Benarkah Free Fire Collab Dengan BTS, Berikut Faktanya!

Rumor Kolaborasi Free Fire x BTS

JSMedia – Apabila kita lihat beberapa hari belakangan ini, sedang ramai tentang sebuah rumor bahwa Free Fire akan melakukan kolaborasi dengan BTS. Kabar tersebut memang sudah cukup lama terdengar dan kini beritanya naik lagi. Apakah hal tersebut benar?

Tentu banyak pemain FF yang mempertanyakan tentang kebenaran dari rumor tersebut. Karena kita tahu sendiri bahwa Garena Free Fire sedang gencar-gencarnya melakukan collab dengan berbagai franchise dan platform. Lalu apakah FF x BTS itu nyata?

Rumor Kolaborasi FF x BTS

Rumor Kolaborasi Free Fire x BTS

Kabar ini memang sempat viral di komunitas free fire. Dalam sebuah postingan terdapat screenshot daru sebuah akun twitter @garenaa_id. Dalam tweet tersebut terdapat caption “Free Fire x BTS, Coming Soon“, disertai dengan gambar personil BTS.

Hal tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di tengah komunitas Free Fire. Banyak yang percaya bahwa kolaborasi antara FF x BTS tersebut akan benar-benar terjadi. Lalu bagaimana faktanya? Apakah tweet tersebut benar-benar pengumuman resmi kolaborasi keduanya?

Cek Fakta FF x BTS

Sudah bukan rahasia lagi jika Garena FF memang sedang banyak melakukan kolaborasi. Tak terhitung berapa banyak pihak yang sudah secara resmi melakukan collab dengan game FF ini. Sebut saja Joe Taslim, CR7, One Punch Man hingga Attack on Titan.

Beberapa orang dan franchise terkenal tersebut sudah pernah melakukan kolaborasi resmi dengan Free Fire. Lalu bagaimana dengan BTS, apakah rumor yang tengah beredar tersebut benar?

Jika kita telusuri, akun yang menyebarkan kabar tersebut yaitu @garenaa_id bukanlah akun official. Dari informasi yang Jakarta Studio rangkum, Garena FF tidak memiliki akun official di sosial media twitter.

Sehingga bisa dipastikan bahwa akun @garenaa_id adalah buatan fans. Sehingga tweet yang dikeluarkan juga bukanlah official atau resmi. Dengan kata lain kabar tentang kolaborasi Free Fire x BTS tersebut adalah HOAX.

Baca Juga : Kolaborasi Free Fire x Kimetsu no Yaiba

Apakah FF Akan Collab Dengan BTS?

Rumor Kolaborasi Free Fire x BTS

Untuk saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak official Garena FF. Sehingga belum bisa diketahui apakah ada rencana untuk melakukan kolaborasi dengan group boyband asal Korea Selatan tersebut.

Jika dilihat dari pesaingnya yaitu PUBGM yang sudah pernah berkolaborasi dengan Black Pink, maka mungkin hal tersebut bisa memicu FF untuk berkolaborasi dengan BTS juga. Karena kita tahu kedua game ini menjadi rival abadi sebagai game Battle Royale.

Kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi yang bisa kalian simak di akun-akun official Garena Free Fire. Bisa langsung cek di fanpage facebook resminya atau akun official di Instagram Garena Free Fire Indonesia.

Kesimpulan

Itulah sedikit pembahasan tentang rumor kolaborasi yang akan terjadi antara Free Fire dan BTS. Semoga dengan informasi tersebut bisa memberikan fakta yang menjawab rumor dan berita simpang siur di komunitas FF sekarang ini. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Jakarta studio agar selalu mendapatkan update menarik lainnya.