Bocoran Hadiah Bundle Skin Elite Pass FF Season 36, Wajib Beli!

Bocoran Elite Pass Season 36

JSMedia – Elite Pass merupakan salah satu event yang paling dinantikan oleh banyak player FF setiap seasonnya. Karena di dalam event tersebut kita bisa mendapatkan banyak hadiah berupa item maupun bundle skin dengan harga yang murah.

Ini bisa menjadi salah satu opsi bagi para player FF yang tak punya cukup banyak diamond untuk mengikuti event skin gacha. Karena melalui Elite Pass, kita bisa mendapatkan bundle skin hanya dengan membuka dan menaikan levelnya.

Apalagi bundle skin pada elite pass itu bersifat limited dan akan selalu berganti setiap seasonnya. Sehingga akan sangat disayangkan apabila kita melewatkan satu musim saja karena mungkin tak akan ada kesempatan lain untuk mendapatkan skinnya.

Bocoran Bundle Skin Elite Pass Season 36

Nah apa kalian juga salah satu player FF yang selalu penasaran dengan skin apa yang akan hadir dalam elite pass? Sekarang ini kita sudah memasuki akhir bulan April, sehingga bisa dikatakan juga elite pass season 35 akan segera berakhir dan berganti.

Lalu apa reward bundle skin yang akan muncul untuk elite pass season 36? Pasti banyak dari kalian yang penasarankan? Oleh karena itulah, Jakarta Studio telah mengumpulkan beberapa leaks dan bocorannya sebagai berikut.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Notch Screen FF

Elite Pass S36 Bertema Sirkus

Akun-akun leaks seperti @ffdataminer yang biasanya memberikan bocoran terhadap event FF yang akan datang juga telah memberikan beberapa clue terkait dengan hal ini. Dari beberapa bocoran yang beredar di komunitas FF, nampaknya Elite Pass Season 36 akan mengambil tema sirkus.

Bocoran Elite Pass Season 36

Hal ini terlihat jelas dari leaks bundle skin yang sudah tersebar. Dimana tampilannya nampak seperti baju-baju yang sering digunakan badut pada acara sirkus. Lengkap dengan aksesoris dan riasan wajahnya.

Bocoran Elite Pass Season 36

Dalam elite pass S36 nanti nampaknya akan ada 2 bundle skin sebagai reward utamanya. Yaitu skin untuk karakter cowok dengan kostum badut berwarna dominan hitam dan skin untuk karakter cewek berkostum badut dengan baju kombinasi warna merah, hitam dan putih.

Kapan Elite Pass Season 36 Dimulai?

Karena sekarang ini kita sudah berada di ujung bulan April, maka kemungkinan besar Elite Pass Free Fire Season 36 akan hadir pada awal mulai Mei nanti. Segera setelah berakhirnya Season 35, maka akan langsung diganti dengan musim selanjutnya. Jadi siapkan saja diamond kalian.

Baca Juga : Statistik Senjata Baru Kord Free Fire

Berapa Harga Elite Pass S36?

Bocoran Elite Pass Season 36

Mungkin banyak juga dari kalian yang belum pernah membeli Elite Pass sehingga belum tahu berapa diamond yang dibutuhkan untuk membukanya. Dibandingkan dengan event lain yang bersifat gacha, tentu elite pass ini terbilang murah dengan banyaknya hadiah yang ditawarkan.

Untuk bisa membuka elite pass ada 2 opsi yang tersedia, yaitu Elite Pass dan Elite Bundle. Untuk elite pass biasa kalian perlu membayar sejumlah 500 diamond (sekitar 70rban). Seadangkan untuk Elite Bundle perlu diamond sejumlah 999 (sekitar 150rban).

Lalu apa perbedaan antara elite pass biasa dan elite bundle? Dari segi hadiah kurang lebih hampir saja. Hanya saja elite bundle memiliki beberapa kelebihan, diantaranya seperti membuka 50 badges dan langsung naik ke level tertentu.

Kesimpulan

Itulah sedikit bocoran tentang bundle skin yang akan muncul pada Elite Pass Season 36 nanti. Untuk kalian yang berminat mendapatkan skinnya, bisa langsung persiapkan diamond dari sekarang. Karena bundle tersebut bersifat limited dan mungkin tak akan bisa kalian dapatkan lagi di lain kesempatan. Jadi jangan dilewatkan ya!