Bug Ticket Gold Royale Free Fire, Begini Cara Mendapatkannya!

Bug Tiket Gold Royale FF

JSMedia – Kata bug biasanya kurang disukai oleh siapapun. Namun untuk bug tiket gold royale ff ini justru banyak dimanfaatkan oleh para pemain Free Fire. Apa kalian sudah tahu informasi tersebut?

Apa Itu Bug Ticket Gold Royale FF?

Kita semua pastinya sudah tidak asing lagi dengan tiket gold royale yang ada pada game free fire. Dimana item tersebut bisa dipakai untuk melakukan spin dalam rangka mendapatkan berbagai macam reward yang tersedia.

Nah baru-baru ini sedang viral adanya bug pada tiket gold royale free fire. Katanya kita bisa mendapatkan puluhan bahkan ratusan tiket sekaligus akibat dari bug tersebut. Sehingga dapat dipakai untuk melakukan lebih banyak spin dan mendapatkan banyak hadiah.

Baca Juga : Bocoran Bundle Elite Pass Season 36

Cara Mendapatkan Bug Tiket Gold Royale FF

Nah kalian tentu juga ingin dong mendapatkan banyak tiket gold royale tersebut? Karena bisa dikatakan ini merupakan kesempatan yang tak akan datang dua kali. Makanya sayang apabila kalian melewatkannya.

Bagi yang belum tahu, silahkan simak cara mendapatkan bug tiket gold royale ff berikut ini :

Bug Tiket Gold Royale FF

1. Pertama masuk ke event Glory For Ramadhan.
2. Disana akan terlihat misi dengan reward tiket.
3. Nah selesaikan misinya sampai bisa diklaim.
4. Saat proses klaim, silahkan tekan tombol Claim berkali-kali.
5. Hal tersebut akan membuat kita mendapatkan hadiah lebih banyak.
6. Nantinya reward akan dikirimkan ke vault ingame ff.

Resiko Menggunakan Bug Tiket Gold Royale FF

Bug merupakan kesalahan sistem yang mana harusnya tidak boleh dieksploitasi. Sehingga memanfaatkan bug pada sistem bisa dibilang sebagai tindakan ilegal. Maka dari itu penggunaan bug tiket gold royale ff ini juga punya resiko tersendiri.

Ada kemungkinan bahwa nanti hadiah yang telah kalian terima akan ditarik kembali oleh pihak Garena FF. Hal tersebut juga tergantung dari kebijakan Garena karena hal tersebut terjadi karena kesalahan sistem.

Baca Juga : Cara Aktifkan Notch Screen FF

Kesimpulan

Itulah sedikit pembahasan tentang bug tiket gold royale free fire yang sedang ramai. Sekali lagi perlu diingatkan bahwa mengeksploitasi bug adalah tindakan ilegal yang tak disarankan. Karena tindakan tersebut memiliki resiko dan dampak bagi yang memanfaatkannya tergantung dari kebijakan Garena Free Fire.