Topup 140 Diamond, Gratis Skin Mobil Emerald Flash FF!

Cara Mendapatkan Skin Emerald Flash FF Gratis

JSMedia – Free Fire memang seringkali mengadakan event topup bonus buat para playernya. Beberapa hari yang lalu kita sudah mendapatkan event topup bonus gloo wall. Dan kini malah muncul event topup baru dengan bonus skin kendaraan Emerald Flash.

Nah buat kalian yang suka mengoleksi skin-skin kendaraaan, tidak boleh melewatkan kesempatan yang satu ini. Karena kapan lagi bisa mendapatkan skinnya secara gratis tanpa harus membayar dengan diamond.

Cara Mendapatkan Skin Emerald Flash FF Gratis

Cara Mendapatkan Skin Emerald Flash FF Gratis

Seperti pada event bonus topup Free Fire lainnya, untuk bisa mendapatkan reward tersebut kita hanya perlu melakukan topup diamond saja. Kali ini jumlah topup yang kalian butuhkan sebagai syarat untuk mendapatkan skin Emerald Flash hanya 140 DM saja.

Untuk eventnya akan berlangsung mulai dari tanggal 9 hingga 14 Maret 2021. Jadi ada waktu sekitar 6 hari bagi kalian untuk topup dan menyelesaikan misinya.

Kalian bisa langsung melakukan topup melalui toko Diamond FF langganan atau bisa juga melalui playstore secara langsung. Nantinya apabila DM kalian sudah masuk, maka reward bonus pun bisa langsung kalian klaim.

140 Diamond FF Berapa Rupiah?

Mungkin banyak dari kalian yang baru pertama kali ingin topup diamond Free Fire dan belum tahu berapa harganya. Untuk 140 diamond FF, maka kalian hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 20 ribu rupiah.

Itu sudah cukup agar kalian bisa melakukan klaim terhadap bonus reward skin Emerald Flash. Dan tentunya diamond yang kalian topup tersebut tidak akan berkurang ya karena bonusnya bersifat gratis.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kindness Token FF

Cara Klaim Topup Bonus Emerald Flash FF

Sudah topup tapi bingung bagaimana cara klaim bonusnya? Gampang banget kok,

Cara Mendapatkan Skin Emerald Flash FF Gratis

1. Pertama pastikan bahwa diamond kalian sudah masuk ke akun.
2. Setelah itu buka bagian event FF.
3. Scroll ke bawah, pilih menu Top Up – Vehicle Skin.
4. Tinggal kalian klik Ambil untuk mengklaim bonusnya.
5. Jika sudah, kembali dan cek pada bagian Collection.
6. Cari skin Emerald Flash pada tab menu Kendaraan.
7. Gampang bangetkan? Silahkan langsung dicoba.

Kesimpulan

Demikian sedikit pembahasan tentang event bonus topup skin kendaraan Emerald Flash FF. Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mendapatkan skin Vehicle ini secara gratis. Semoga bisa menambah daftar koleksi skin-skin keren milik kalian.