Siapa Mama Ma Dolay? Ternyata Ini Identitas Aslinya!

Siapa Itu Mama Ma Dolay

JSMedia – Jika kalian menyimak tentang update berita seputar esport terutama untuk scene Mobile Legends, tentu tidak asing lagi dengan kasus yang sedang ramai sekarang ini dong?

Yaitu sebuah kasus yang menyangkut nama Branz, salah satu pemain Mobile Legends dari tim Bigetron Esport. Dimana ia melakukan bundler saat sedang melakukan live streaming. Selama beberapa hari terakhir, hal ini menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta esport.

Namun dalam kesempatan kali ini, kita tak akan membahas tentang hal tersebut. Karena ada satu hal menarik lain yang juga masih terkait dengan kasus ini. Siapa sebenarnya Mama Ma Dolay yang muncul di stream Branz BTR?

Siapa Itu Mama Ma Dolay?

Itulah pertanyaan yang muncul bersamaan dengan panasnya kasus yang dialami oleh Branz BTR. Karena nama tersebut muncul dalam layar stream Branz saat akan menginvitenya dalam match. Banyak orang yang penasaran siapa sebenarnya sosok Mama Ma Dolay ini.

Siapa Itu Mama Ma Dolay

Dan jika kalian jeli, mungkin juga tak asing lagi dengan nama Mama Ma Dolay. Karena sebelumnya ia juga sempat muncul dalam sebuah kasus lain. Yaitu di kala Xin sedang marah besar akibat rencana pernikahannya terbongkar.

Nah hal inipun lantar membuat netizen semakin penasaran siapa sebenarnya orang dibalik Mama Ma Dolay ini. Kok dia selalu ada di saat para pro player terkena kasus? Apakah ada alasan dibalik hal tersebut?

Baca Juga : Cara Jadi Streamer Mobile Legends

Identitas Sebenarnya Mama Ma Dolay

Siapa Itu Mama Ma Dolay

Berdasarkan penelusuran yang Jakarta Studio lakukan, kita sudah mengetahui tentang identitas asli pemilik akun Mama Ma Dolay tersebut. Apakah ada diantara kalian yang sudah bisa menebaknya?

Yap, pemilik dari akun Mama Ma Dolay tersebut adalah Ridwan Alfarisi. Bagi yang belum tahu, ia merupakan talent, streamer dan brand ambassador dari tim Aerowolf Pro Team. Akun instagramnya adalah @ridwan.alfarisii

Ia merupakan sosok yang menjadi saksi bisu dari 2 kasus esport yang pernah viral. Namanya muncul dalam tragedi yang dialami oleh Xin pada jaman dulu dan Branz sekarang ini.

Entah mungkin nasib baik atau buruk yang membuatnya secara tidak langsung terlibat dalam hal tersebut. Bahkan dalam postingan IG terbarunya ia menyematkan hastag #savemamamadolay.

Siapa Itu Mama Ma Dolay

Para netizen pun membuat candaan bahwa jika diinvite Mama Ma Dolay jangan diacc karena bisa kena kasus. Namun tentu itu hanyalah sebuah joke dan candaan belaka.

Kesimpulan

Nah itulah pembahasan tentang siapa sebenarnya sosok dibalik akun Mama Ma Dolay. Sekarang kalian sudah tahu dan tidak penasaran lagi dong dengan identitas dari Mama Ma Dolay ini? Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi Jakarta Studio agar selalu mendapatkan update menarik lainnya.