Skin Gratis, Kapan Ulang Tahun Free Fire? Buruan Catat Terus Claim ya

Skin Gratis, Kapan Ulang Tahun Free Fire? Buruan Catat Terus Claim ya

JSMedia – Para player FF pastinya selalu menantikan kapan ulang tahun Free Fire. Diulang tahunnya yang keempat pada tahun 2021, belum banyak yang mengetahui tanggalnya. Tak heran banyak yang menantikannya.

Sebab, pada event tersebut, akan selalu dirayakan dengan berbagai kegiatan dan aneka kejutan menarik lainnya. Setiap ulang tahunnya FF selalu berusaha memberikan hadiah terbaik untuk para player.

Kapan Ulang Tahun Free Fire? 

Kapan Ulang Tahun Free Fire? 

Sudah tidak sabar menantikan ulang tahun free fire tahun 2021 ini? pada tahun ini, game yang telah lama eksis dan menjadi favorit banyak orang telah berusia empat tahun. Kapan tanggal pastinya? Simak berikut ini;

1. Tanggal Testing Free Fire

Jika dirunut dengan pasti, game Free Fire mulai melakukan alpha testingnya pada bulan Agustus 2017. Kemudian disusul dengan diluncurkannya versi beta pada tanggal 30 September 2021. Jadi, bisa dikatakan bahwa tanggal testing adalah tanggal ulang tahun game ini.

2. Tanggal Ulang Tahun 2021

Tidak berbeda dengan tahun sebelumnya, pada tahun ini ulang tahun Free Fire juga tetap jatuh pada bulan Agustus. Event tersebut akan dimulai sekitar tanggal 23 Agustus 2021, sehingga kamu harus sedikit bersabar untuk menunggu ulang tahun FF tahun ini.

3. Kejutan Ulang Tahun Keempat Free Fire 2021

3. Kejutan Ulang Tahun Keempat Free Fire

Momen ulang tahun yang keempat pada tahun ini rupanya telah dinantikan banyak orang. Banyak player Free Fire yang tidak sabar mencoba mencari tahu tentang bocoran event besar ini. Namun, tampaknya hal tersebut akan sulit didapat.

Mengingat eventnya yang masih jauh pada bulan Agustus, belum ada bocoran sedikitpun yang tersebar. Umumnya bocoran tersebut akan muncul ketika telah mendekati bulan Agustus.

4. Hadiah Ulang Tahun Free Fire

Dalam setiap perayaan ulang tahunnya, Free Fire selalu menyediakan berbagai macam hadiah menarik. Apalagi untuk para pemain setianya, ada banyak hadiah seperti skin, karakter dan masih banyak yang lainnya.

Para survivors dapat mengikuti event dan misi yang telah disediakan untuk mendapatkan berbagai hadiah spesial. Menariknya lagi, hadiah tersebut dapat diperoleh dengan cuma-Cuma alias gratis.

Diperkirakan tahun ini, Free Fire pun akan menyediakan banyak hadiah dan kembali memberikan kejutan menarik untuk para pemain setianya. Hadiah yang disediakan juga tidak kalah menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Cara Install White444 Macro Untuk Config FF dengan Mudah

5. Lama Event Berlangsung

Event ulang tahun Free Fire biasanya akan berlangsung lama, yaitu sekitar 1 bulan. Hal ini tentu sangat menggembirakan bagi para pemain game favorit ini. Jadi, peluang untuk mendapatkan hadiah akan semakin banyak dan beragam.

Event yang paling menarik adalah mendapatkan karakter atau loot skin senjata gratis dan diskon serta hadirnya karakter eksklusif yang umumnya hanya bisa dibeli pada waktu event tersebut saja. dari gambaran saja, bisa dibayangkan betapa serunya event tersebut.

Jika berkaca pada event sebelumnya, yakni event ulang tahun pada tahun 2020 hadiah yang ditawarkan adalah semua mode game yang terkunci akan terbuka pada saat ulang tahun. Paling menarik adalah kesempatan untuk mendapatkan karakter gratis Firebrand Hayato.

Untuk mendapatkannya terbilang mudah hanya dengan menyelesaikan misi awakening. Jadi, untuk tahun ini kemungkinan bakal lebih seru kejutannya dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sudah tidak sabar, bukan?

Nah, itulah beberapa ulasan tentang kapan dan event apa saja yang akan diadakan saat ulang tahun Free fire nantinya. Bagi para pecinta game ini, informasi ini sungguh sangat dinantikan meskipun belum ada bocoran sedikitpun tentang eventnya.

Demikian, jangan lupa untuk tetap stay tune menantikan informasi selanjutnya tentang kapan ulang tahun Free Fire  beserta event serta hadiah apa saja yang bisa didapatkan nantinya.