Viral Game Letoy di TikTok, Bikin Gemes Player!

Viral Game Letoy di TikTok

JSMedia – Kamu salah satu pengguna TikTok? Hanya suka menikmati video atau justru tertantang membuatnya? Jika kamu salah satu pengguna aktif TikTok, pasti sudah tidak asing lagi dengan Game Letoy, bukan?

Sesuai dengan namanya, dalam game tersebut kamu akan diminta untuk menggerakkan tokoh dalam game, akan tetapi tokoh tersebut tidak memiliki tenaga dan berjalan dengan letoy. Tantangannya, karakter akan sangat mudah terjatuh, dan bikin kamu gemes.

Karena karakter dari game yang unik, banyak sekali yang penasaran untuk memainkannya. Alhasil, Game Letoy jadi viral di TikTok dan semakin banyak pula yang ingin mencobanya. Kamu salah satu dari mereka? Simak informasi di bawah ini sebelum memainkannya ya.

Aturan Main Game Letoy

Aturan Main Game Letoy

Gama Letoy sebenarnya hanya julukan saja karena karakter dalam game tersebut letoy, namun nama resmi dari game tersebut adalah Fail Run. Sebelum memainkan permainan ini, kamu harus paham dulu mengenai aturan atau cara mainnya.

Aturan main Game Fail Run sebenarnya mudah, kamu hanya perlu memastikan karakter bisa berlari hingga ke garis finish. Setelah sampai ke garis finish, karakter game yang kamu mainkan bisa menyentuh garis finish menggunakan bagian tubuh manapun.

Yang paling membuat kamu gemes, biasanya bagian tubuh yang akan menyentuh gars finish adalah kepala dulu, jadi auto jatuh. So, dengan memainkan game ini kamu akan merasakan keseruan-keseruan yang membuat kamu tertawa dengan recehnya. Bahkan, banyak sekali kreator yang menciptakan video bagaimana karakter dalam game Fail Run terjatuh karena terlalu letoy.

Cara Menggunduh Game Fail Run

Cara Menggunduh Game Fail Run

Meskipun dijuluki dengan nama game letoy, namun kamu tidak akan menemukan game letoy di Play Store, melainkan dengan nama resminya yaitu Fail Run. Untuk mengunduh game ini, bisa kamu lakukan dengan langkah yang sama seperti mengunduh game pada umumnya.

Pertama, buka terlebih dahulu aplikasi Play Store pada ponsel kamu kemudian ketik pada kolom pencarian “Fail Run”. Kemudian akan muncul beberapa pilihan, pilih paling atas dan install. Tunggu hingga 100% terunduh dan instal ke ponsel kamu.

Cara Main Game Fail Run

Cara Main Game Fail Run

Sama halnya dengan game-game pada umumnya, Fail Run juga mempunyai misi yang berbeda pada setiap level yang berhasil dicapai.

Jika kamu sudah berhasil menaklukkan level demi level, kam akan mendapatkan karakter baru yang pastinya permainan menjadi makin seru.

Baca Juga: Cara Edit Foto Tangan Aesthetic TikTok

Membuat Konten Video Game Fail Run

Membuat Konten Video Game Fail Run

Menaikkan pengunjung akun TikTok dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya adalah menumpang trafic pada suatu hal yang sedang viral. Karena game letoy kini tengah viral, kamu bisa banget menumpang trafic dengan membuat konten video game Fail Run ini.

Cara membuat konten ini juga mudah dan tidak membutuhkan alat-alat khusus. kamu hanya perlu aplikasi screen recorder dan editing video. Adapun langkah-langkah yang perlu kamu lakukan adalah:

Pertama, kamu perlu menyalakan screen recorder terlebih dahulu.

Kemudian, mainkan game letoy seperti biasanya.

Jika sudah selesai bermain satu level, kamu bisa berhenti bermain dan dilanjutkan mengedit video. Hal tersebut dapat dilakukan dengan aplikasi terpisah atau secara langsung menggunakan TikTok.

Agar lebih menarik, kamu bisa menambahkan tulisan dan backsound yang sedang viral saat ini.

Selain untuk menaikkan trafic, kamu juga bisa membuat video game Fail Run untuk meningkatkan followers akun. Mengingat game letoy sedang inn, kamu bisa mengubah akun pribadi menjadi akun khusus gaming, dijamin followers langsung melejit. Selamat mencoba!.