Top Up 200 Diamond, Dapatkan Emote Spesial FFWS 2021 Gratis

Cara Mendapatkan Emote FFWS 2021

JSMedia – Ajang Free Fire World Series yang saat ini bertempat di Singapur semakin memanas. Sejumlah 18 tim dari 11 wilayah saling berebut tempat teratas dengan total hadiah hingga 28 miliar rupiah.

Nah untuk memeriahkan ajang FFWS tersebut pihak Garena pun juga tak lupa mengadakan event-event khusus untuk para playernya. Salah satunya adalah event bonus top up emote spesial FFWS 2021. Bagaimana cara mendapatkannya?

Event Bonus Top Up Emote FFWS 2021

Buat kalian yang mungkin sudah lama bermain Free Fire tidak asing lagi dengan event sejenis ini. Karena Garena Free Fire Indonesia juga sudah sering mengadakan event bonus top up dengan berbagai hadiah menarik secara gratis.

Nah untuk memeriahkan event FFWS 2021 yang sedang berjalan, event top up bonus kali ini berhadiah emote khusus. Emote tersebut spesial dibuat khusus untuk kompetisi FFWS yang sedang bergulir sekarang.

Baca Juga : White Shadow Bundle Free Fire

Cara Mendapatkan Emote FFWS 2021

Cara Mendapatkan Emote FFWS 2021

Karena eventnya sendiri berupa bonus top up, maka mekanismenya pun sangalah mudah. Kita tidak perlu mengerjakan misi, mengumpulkan token ataupun hal-hal merepotkan lainnya demi mendapatkan reward yang tersedia.

Untuk event bonus top up FFWS 2021 kali ini, kita hanya perlu mengisi diamond FF minimal 200 diamond saja. Jika dirupiahkan, itu hanya kurang dari 30 ribu rupiah saja. Dan setelah itu, kalian bisa mengklaim reward emote spesial FFWS 2021 melalui tab event > Bonus Top Up – Emote FFWS.

Event tersebut akan berlangsung mulai dari tanggal 28 Mei 2021 hingga 4 Juni 2021. Jadi cepat kalian lakukan top up dan kalim hadiahnya sebelum ketinggalan!

Emote Spesial FFWS 2021

Cara Mendapatkan Emote FFWS 2021

Karena emote ini memang dibuat khusus untuk event FFWS 2021, maka tentu saja sangat spesial. Kalian tak boleh melewatkannya karena bisa mendapatkannya secara gratis sebagai bonus top up.

Dan kalian pun bisa langsung mengklaimnya tanpa perlu membayar dengan diamond lagi. Emote Spesial FFWS 2021 ini bisa menambah koleksi emot yang kalian miliki.

Baca Juga : D-Bee Karakter Baru Free Fire

Kesimpulan

Nah itulah penjelasan tentang cara mendapatkan emote spesial FFWS 2021 melalui bonus top up. Kalian wajib banget untuk memilikinya karena mungkin tidak akan ada kesempatan kedua nantinya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!