7 Cara Top Up Bullet Angel, Bonus yang Banyak!

Cara Top Up Bullet Angel, Bonus yang Banyak!

JSMedia – Bullet Angel adalah sebuah game yang FPS yang dinaungi oleh pengembang Game Xshot. Sementara itu Xshot sendiri merupakan salah satu game PC yang sudah populer di Asia Tenggara. Dalam game satu ini terdapat sebuah elemen klasik yang mampu menarik para pemainnya.

Saat ini game tersebut telah merambah menjadi game mobile. Jadi, selain dapat dimainkan melalui PC, kini Anda juga dapat menikmatinya melalui ponsel pintar yang Anda miliki. Tentu saja permainan ini tidak akan asing lagi bagi Anda pecinta game PC.

Melalui game PC satu ini Anda dapat menikmati serunya permainan FPS yang kian berkembang. Pastinya tidak akan mudah membuat Anda bosan.

Seperti umumnya game online tidak semua senjata disediakan secara gratis. Anda perlu melakukan top up Bullet Angel agar keseruan saat bermain tidak terhalang karena senjata yang tidak keren dan saat membutuhkan item lain yang sifatnya tidak gratis.

7 Cara Mudah Top Up Bullet Angel

7 Cara Mudah Top Up Bullet Angel

Agar tetap dapat menikmati permainan ternyata Anda harus membeli beberapa item yang tidak tersedia secara gratis. Seperti halnya untuk mendapatkan senjata yang keren, Anda harus membelinya.

Tidak hanya membeli senjata yang keren, untuk membuka item lain yang berbayar tentu Anda harus melakukan top up. Untuk top up Bullet Angel sendiri langsung saja kunjungi website resminya. Bagaimana langkahnya? Coba simak langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Langkah pertama adalah membuka browser yang ada di ponsel atau Anda bisa juga menggunakan Google Chrome
  2. Setelah itu kunjungi website resmi dari game ini. Atau Anda bisa mengklik alamat https://www.thebulletangel.com di kolom pencarian. Lalu Anda akan diarahkan ke website resminya.
  3. Kemudian jika sudah login pada website resminya silakan buka menu purchase yang terdapat pada bagian other atau pojok kanan atas. Pilihlah Indonesia
  4. Sebelum melakukan pembayaran, sebaiknya pilih terlebih dahulu metode pembayaran yang akan Anda gunakan. Di sini banyak sekali pilihan metode pembayaran. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan Anda.
  5. Lalu masukkan ID Pemain Anda dan klik OK. Setelah ID pemain dimasukkan maka Anda harus melakukan verifikasi. Untuk menemukannya silakan masuk ke dalam game lalu buka menu profil. ID Anda terletak pada bagian pjok kanan menu profil.
  6. Jika verifikasi sudah selesai tinggal pilih jumlah nominal top up sesuai dengan kebutuhan Anda.
  7. Lalu silakan ketuk menu bayar sekarang. Tunggu untuk beberapa saat sampai muncul notifikasi pembayaran sukses. Kemudian kembali ke gam lihat apakah proses top up sudah selesai dan berhasil.

Baca Juga: Game Penghasil Gopay Sambil Santai di Rumah

Top Up Bullet Angel dengan Gopay

Top Up Bullet Angel dengan Gopay

Terdapat beberapa metode yang bisa Anda gunakan untuk top up game ini. Namun di sini hanya akan dijelaskan satu metode saja yaitu melalui gopay. Silakan iktui caranya di bawah ini!

  • Klik pada menu bayar yang terlihat pada halaman
  • Masukkan ID pin Gopay yang Anda miliki
  • Berikutnya, silakan kembali pada menu browser lalu klik lanjutkan ke pedagang.
  • Tunggu beberapa saat, lalu cek pada game apakah proses top up yang Anda lakukan berhasil atau belum.

Tidak hanya menggunakan Gopay, tapi Anda bisa melakukan top up melalui Shopee pay, pulsa, transfer, indomaret dan alfamart. Jika pada website resminya Anda bisa melakukan top up melalui CodaShop. Ternyata selain melalui website resmi, Anda juga dapat melakukan top up melalui google play.

Mudah bukan cara top up Bullet Angel? Pastikan pembayaran sesuai dengan pilihan metode pembayaran yang sudah Anda klik sebelumnya.