Kapan Update June Patch FF? Berikut Bocorannya!

Bocoran Update June Patch FF

JSMedia – Pada kesempatan sebelumnya, Jakarta Studio sudah pernah membahas tentang jadwal event June Patch Free Fire secara lengkap. Karena memang dalam waktu dekat FF akan mengadakan update patch untuk bulan Juni 2021.

Nah kira-kira apa saja yang pembaruan yang akan hadir pada update patch kali ini? Tentu kalian penasaran dan ingin tahu keseruan apa yang akan dihadirkan oleh Garena FF Indonesia. Nah berikut ini Jakarta Studio akan berikan bocoran June Patch FF.

Kapan update June Patch Free Fire

Banyak sekali yang bertanya, kapan sih pembaruan free fire bulan juni 2021 dilakukan? Nah mungkin masih banyak yang belum tahu atau ketinggalan info tentang update yang akan segera hadir ini.

Update patch terbaru Free Fire dijadwalkan akan terjadi pada tanggal 8 Juni 2021. Sehingga kalian harus bersiap untuk melakukan pembaruan ingame nantinya. Ada banyak hal menarik yang akan hadir dan siap membuat FF menjadi semakin seru.

Bocoran Update June Patch Free Fire

Dibandingkan dengan update yang sebelumnya, June Patch 2021 ini memang bisa dibilang tidaklah terlalu besar. Akan tetapi, tetap ada banyak hal menarik yang akan kita dapatkan nantinya dengan adanya pembaruan tersebut.

Mulai dari buff nerf karakter, pembaruan mode hingga kehadiran senjata baru. Nah makin penasarankan? Langsung saja simak pembahasannya berikut ini.

Update Patch Karakter

Bocoran Update June Patch FF

Seperti biasa, pada setiap update patch pasti hampir dilakukan buff dan nerf terhadap karakter yang ada. Hal ini untuk menjaga permainan menjadi lebih kompetitif, variatif dan menarik. Sehingga karakter yang dipakai tidak hanya itu-itu saja.

Dan untuk update jUne patch 2021 kali ini, nampaknya ada 3 karakter yang akan mendapatkan buff. Diantaranya adalah Laura, Paloma dan Clu, ketiganya akan mendapatkan buff yang cukup menarik.

Karena bisa dibilang ketiga karakter tersebut tidaklah terlalu populer dan META untuk saat ini. Sehingga diberikan buff skill yang diharapkan bisa meningkatkan performanya sehingga banyak yang mau memakainya lagi.

Tier Baru Clash Squad Ranked

Bocoran Update June Patch FF

Nah buat kalian para penggemar clash squad, ada kabar gembira nih. Karena sebentar lagi clash squad untuk season 6 akan segera berakhir dan memulai season 7 pada tanggal 9 Juni 2021 nanti.

Dan bersamaan dengan hal tersebut, kita akan kehadiran sebuah tier baru di clash squad. Yaitu tier Grandmaster yang bisa kalian raih setelah mencapai tier Master. Ini tentu akan membuat mode clash squad ranked menjadi lebih kompetitif dan seru.

Update Senjata Baru

Bocoran Update June Patch FF

Seperti bocoran yang sudah pernah beberapa kali Jakarta Studio bahas, pada update June patch 2021 kali ini kita akan kehadiran sebuah senjata baru yaitu UZI. Tentu kalian yang sudah lama bermain battle ground tidak asing dengan senjata yang satu ini.

Uzi merupakan jenis senjata dengan rate of fire yang tinggi. Sehingga sangat cocok apabila digunakan untuk pertarungan jarak pendek. Nah buat kalian yang sudah tidak sabar untuk mencobanya, kita tunggu saja pembaruannya nanti.

Update Training Ground

Bocoran Update June Patch FF

Bukan cuma karakter dan senjata saja yang mendapatkan pembaruan, mode training ground juga mendapatkan update. Pada pembaruan kali ini training ground akan kehadiran sebuah vehicle baru yaitu bumper car pada arena balapan social zone.

Bukan cuma itu lho, kita juga akan bisa melihat adanya sebuah leaderboard di combat zone. Disanalah akan terlihat pemain dengan jumlah kill terbanyak. Semoga update ini bisa menambah semangat kalian untuk berlatih dan menaikan skil di training ground.

Main Pet Rumble Tanpa Custom

Bocoran Update June Patch FF

Pet Rumble merupakan mode among us yang baru-baru ini muncul di Free Fire. Namun biasanya mode ini hanya bisa dimainkan lewat custom room sehingga membutuhkan yang namanya pet rumble room card.

Akan tetapi, setelah update nanti hal tersebut tidak perlu lagi. Karena kita bisa bebas memainkan mode pet rumble ini tanpa harus melalui custom room. Sehingga siapapun bisa memainkan mode among us versi free fire ini.

Kesimpulan

Nah itulah sejumlah bocoran untuk update patch juni 2021 nanti. Ada cukup banyak hal menarik yang akan kita dapatkan dari pembaruan yang akan segera hadir. Makin nggak sabarkan? Kita tunggu saja updatenya nanti untuk mengetahui detailnya.