Auto META! 5 Karakter FF yang Cocok Dikombinasikan Dengan D-Bee!

Karakter Kombinasi Terbaik D-Bee

JSMedia – Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa pada tanggal 8 juni 2021 kemarin, FF telah mengadakan June Update ke Patch OB28. Jakarta Studio juga telah membahas tentang Update Patch Juni 2021 FF tersebut secara lengkap.

Nah salah satu yang akan hadir pada patch OB28 FF adalah karakter baru bernama D-Bee. Dan setiap kedatangan karakter baru, bisa saja merubah META dan permainan Free Fire. Lalu bagaimana dengan D-Bee ini, apakah bisa masuk ke META?

Penjelasan Skill D-Bee

D-Bee Karakter Baru Free Fire

Mungkin banyak dari kalian yang belum mengenal sosok karakter yang satu ini. D-Bee merupakan seorang street dancer dan memiliki skill bernama Bullet Beast. Kemampuan tersebut membuatnya bisa meningkatkan movespeed dan akurasi 35-70% saat sedang bergerak.

Tentu skill tersebut cukup unik dan berguna terutama bagi kalian yang memiliki tingkat akurasi rendah dalam menembak. D-Bee cocok untuk digunakan dalam bisa meningkatkan peluang tembakan kalian akan mengenai target.

Karakter yang Cocok Dengan D-Bee

Nah dalam Free Fire, kita bukan cuma harus memikirkan seberapa efektif kemampuan suatu karakter. Namun juga karakter apa saja yang sekiranya bagus jika dikombinasikan dengannya. Karena dengan kombinasi skill yang bagus dan cocok, bisa membuat skillnya semakin efektif.

Sehingga antara satu karakter dan yang lainnya bisa saling melengkapi kelebihan dan kekurangannya. Lalu kira-kira karakter apa saja yang cocok untuk dipakai dan dikombinasikan dengan D-Bee?

1. Shirou

Karakter Kombinasi Terbaik D-Bee

Kemampuan Shirou membuatnya bisa meningkatkan armor pierce terhadap lawan. Sehingga biasanya ia cocok menggunakan senjata berjenis shotgun yang akan menimbulkan damage besar dalam sekali tembak saja.

Akan tetapi, tentu mengenai target dengan shotgun bukanlah perkara yang mudah. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa Shirou cocok dengan D-Bee. Kemampuan D-Bee untuk meningkatkan akurasi saat menembak akan serasi untuk menutupi kekurangan Shirou tersebut.

2. Xayne

Karakter Kombinasi Terbaik D-Bee

Karakter yang satu ini telah meruntuhkan dominasi Chrono dan menjatuhkannya dari META. Kemampuan Xtreme Encounter milik Xayne bisa merestore 80 HP serta meningkatkan damage terhadap gloo wall dan juga barrier.

Nah kemampuan tersebut akan sangat cocok untuk close combat yang seringkali menggunakan gloo wall sebagai pelindung. Dikombinasikan dengan peningkatan akurasi dan movespeed dari D-Bee, lawan akan sulit berlindung dalam barrier apapun.

3. Chrono

Karakter Kombinasi Terbaik D-Bee

Karakter andalan yang sempat mendominasi META di Free Fire dalam waktu yang lama. Karena memang skill Chrono yang dulu begitu OP karena bisa memberikan barrier sebagai pelindung serangan dari luar.

Akan tetapi sekarang ini Chrono bukanlah karakter yang OP lagi sejak kemampuannya dinerf dan kehadiran karakter Xayne yang dianggap sebagai counternya. Namun bukan berarti hal tersebut membuat Chrono tidak bisa dipakai lagi.

Kemampuan barrier Chrono masih cukup bagus meski tidak seOP dulu lagi. Apabila dikombinasikan dengan D-Bee, kalian bisa menarget lawan tanpa harus khawatir serangan dari luar.karena terlindungi barrier Chrono.

Baca Juga : Jadwal Event June Patch FF

4. Alok

Karakter Kombinasi Terbaik D-Bee

Sempat menjadi karakter favorit di awal perilisannya bahkan sampai sekarang, kepopuleran Alok memang bukan tanpa alasan. Kemampuannya untuk merestore HP dan memberikan aura yang meningkatan movespeed memang sangat berguna.

Bayangkan jika aura tersebut digabungkan dengan Bullet Beast milik D-Bee. Dimana pada level max bisa meningkatkan akurasi dan movespeed sebesar 70%. Tentu akan membuat gerakan kalian menjadi lebih cepat lagi.

Hal tersebut akan membuat lawan kesulitan mengikuti kecepatan gerakan kalian. Dan lagi ada keuntungan lain yang didapat berupa peningkatan akurasi tembakan membuat kalian bisa dengan mudah melakukan perlawanan balik.

5. Jay

Karakter Kombinasi Terbaik D-Bee

D-Bee bisa membuat kita tetap menembak dengan akurasi tinggi meski saat sedang bergerak. Akan tetapi ada satu masalah yang mungkin kalian alami yaitu kehabisan peluru dan harus melakukan reload di saat sedang genting.

Namun kelemahan tersebut bisa kalian tutupi apabila mengkombinasikannya dengan Jay. Kemampuannya bisa secara otomatis mereload ammo senjata saat mendapatkan kill. Jadi kalian tak perlu khawatir mengalami out of ammo saat sedang adu tembak dengan 1 squad sekalipun.

Kesimpulan

Itulah beberapa karakter Free Fire yang cocok untuk dikombinasikan dengan D-Bee. Kedatangan karakter baru tersebut bisa merubah META dan alur permainan FF menjadi lebih menarik. Nah menurut kalian karakter terbaik apa yang cocok dengan D-Bee?