ID Props Kos-Kosan Aesthetic di Sakura School Simulator, Rasa Dunia nyata!

ID Props Kos-Kosan Aesthetic di Sakura School Simulator, Rasa Dunia nyata!

JSMedia – ID props kos-kosan berikut ini akan membuat hari-hari kamu di Sakura School Simulator makin seru. Apa saja ID yang direkomendasikan dan bagaimana cara memainkannya?

Dulu game identik dengan gender laki-laki, namun kini kesan tersebut sudah hilang karena game khusus perempuan sudah banyak dikembangkan, salah satunya Sakura School Simulator.

Game yang sering dimainkan kaum wanita ini merupakan game simulasi anak sekolah yang latar ceritanya berada di Sakura Town. Di dalamnya terdapat banyak bangunan yang ternyata bisa dibuat sendiri, mulai dari rumah, kontrakan hingga kos-kosan.

Namun, kamu juga bisa mendapatkan properti tersebut tanpa perlu memikirkan cara membuatnya yaitu melalui ID. Berikut ini informasi mengenai ID props kos-kosan estetik yang harus kamu ketahui.

ID Props Kos-Kosan Aesthetic

ID Props Kos-Kosan Aesthetic

Tidak semua creator bersedia memberikan ID-nya, apalagi jika bangunan itu dibangun oleh ide dan usahanya sendiri. Akan tetapi, beberapa creator rela membagikannya dengan syarat yang mudah yaitu subscribe YouTube channel milik mereka.

Tempat kos estetik pertama yang direkomendasikan yaitu dari Zakiyah Alfatir dengan ID 2716167530629. Properti ini sangat pas sebagai tempat pembuatan drama film. Selain subscribe, kamu juga harus tag kanal YouTubenya untuk menghormati pembuatnya.

Kemudian, pilihan kedua berasal dari YouTuber Sharon Nou dan Rina Tamaki yang juga terkenal dengan unggahan-unggahan yang membahas permainan Sakura Town ini. Masing-masing IDnya adalah 56161590596921 dan 1516200081256.

Selain itu, ada Siti Humairoh dengan ID 5916174369700 yang menyediakan kos-kosan tiga pintu. Namun, jika ingin merasakan tempat kos modern ala Korea, kamu bisa gunakan ID Pon Pone di 2816218454584. Semuanya memiliki keunikannya tersendiri dan bisa disesuaikan dengan keinginan kamu.

Baca Juga: 5 Lokasi Keong Bergema Genshin Impact, Ternyata Disini

Tutorial Cara Bermain Sakura School Simulator

Tutorial Cara Bermain Sakura School Simulator

Agar tidak hanya sebatas khayalan, cobalah sendiri keseruannya dengan bermain di Sakura Town. Untuk memudahkan kamu menguasai game simulator ini, berikut panduan lengkapnya. Informasi ini dikhususkan bagi pemula yang hanya mengetahui sedikit tentang game ini.

Tidak heran permaianan ini digemari banyak siswa sekolah karena karakter yang diberikan berwujud seorang siswi SMA. Saat kamu bergabung, kamu akan memerankan anak yang berpakaian sekolah tersebut.

Chara Edit dan Talk merupakan fitur yang sering digunakan untuk memainkan peran kamu di Sakura School Simulator. Dengan ini, karakter kamu bisa melakukan dialog dan berinteraksi seperti di kehidupan nyata. Tak perlu khawatir dengan bahasa yang digunakan karena kamu juga bisa mengaturnya ke bahasa Indonesia.

Selain bahasa, pengembang game ini juga menciptakan fitur ekspresi sehingga kamu bisa merepon karakter lain dengan raut wajah berbeda sesuai dengan apa yang kamu rasakan. Pemain juga bisa melakukan hal seru seperti bermain kejar-kejaran, duduk hingga mabar dengan pengguna lainnya.

Terdapat tips jika kamu ingin membuat karakter lain mengikuti apa yang kamu inginkan. Misalnya, kamu ingin mengobrol maka puji dia terlebih dahulu. Secara tidak langsung permainan ini mengajarkan kamu tata cara beretika.

Selanjutnya jika kamu ingin bermain kejar-kejaran, kamu bisa mengatakan “Come with me” selama lima kali. Dan Apabila kamu membuat kesalahan, katakan “Apology”.

Dalam game ini kamu juga harus berhati-hati untuk tidak mengganggu karakter lain. Jika mengganggu, kamu akan dilaporkan dan ditangkap polisi. Untuk menghindari bahaya tersebut, matikan sistemnya dengan cara klik Menu lalu pilih PoliceOff di bagian System Setting.

Setelah mengetahu cara bermain game ini, saatnya mencoba ID props kos-kosan aesthetic yang sudah direkomendasikan di atas. Selamat bersenang-senang!