10 Fitur Terbaru PUBG Mobile Update 1.5.0

Fitur Terbaru PUBG Mobile

JSMedia – PUBGM Mobile baru saja melakukan pembaruan ke versi 1.5.0. Dan seiring dengan update tersebut maka ada banyak fitur baru yang menarik dan akan membuat permainan menjadi semakin seru.

Nah buat kalian yang penasaran apa saja update yang hadir pada PUBGM 1.5.0, silahkan simak pembahasan dari Jakarta Studio. Kita akan kupas tentang fitur baru yang hadir dan wajib banget kalian coba.

Fitur Terbaru di PUBG Mobile

Ada cukup banyak hal baru yang menarik dan bisa kita bahas pada update 1.5.0 kali ini. Mulai dari detail-detail kecil hingga fitur yang akan sangat bermanfaat untuk kita nantinya. So tanpa berlama-lama, berikut detail update PUBGM 1.5.0

1. Lompat Otomatis

Fitur Terbaru PUBG Mobile

Fitur yang satu ini terbilang cukup menarik dan akan sangat bermanfaat. Karena jika biasanya saat awal permainan kita harus melompat secara manual dari pesawat pada posisi yang kita inginkan.

Namun dengan fitur automatic jump ini, kalian bisa menandai sebuah tempat di map saat sedang berada di dalam pesawat. Dan jika nanti pesawat sudah mendekati lokasi tersebut, maka kalian akan lompat secara otomatis.

2. Hadirnya Kereta

Fitur Terbaru PUBG Mobile

Pada update kali ini kita juga kedatangan vehicle baru yaitu kereta. Perbedaan besar antara vehicle yang satu ini dengan yang lainnya adalah daya tahannya. Dimana saat berada di dalam kereta, kalian akan aman dan tidak akan mendapat ancaman bahkan jika ditembak sekalipun.

Namun sama seperti kereta pada umumnya, vehicle baru di PUBGM ini juga hanya bisa berhenti di tempat-tempat tertentu. Jadi kalian tidak bisa menentukan posisi stop dimana seperti vehicle motor atau mobil.

Baca Juga : Cara Bermain Mode Insectoid PUBG Mobile

3. Motor Anti Gravitasi

Fitur Terbaru PUBG Mobile

Nampaknya PUBGM ingin membawa atmosfer futuristik ke dalam game dengan menambahkan motor anti gravitasi. Dimana vehicle yang satu ini terlihat tidak memiliki roda dan bisa melayang.

Bahkan motor anti gravitasi ini tidak hanya bisa dipakai di daratan saja, namun juga bisa dipakai diatas permukaan air. Sehingga akan sangat berguna jika kalian tidak dapat menemukan boat, maka bisa menggunakan motor anti gravitasi ini.

Hal lain yang menarik tentang vehicle baru ini adalah ia tak bisa kecelakaan. Jadi kalian akan merasa aman saat mengendarainya. Terdapat 2 seat yang artinya kalian bisa membonceng seorang teammate.

4. Air Conveyor Launcher

Fitur Terbaru PUBG Mobile

Sekarang kalian akan bisa menemukan Air Conveyor Launcher di tempat-tempat tertentu. Dimana fungsi dari alat ini bisa untuk melemparkan diri sendiri untuk pergi ke suatu tempat tergantung arahnya.

5. Tactical Binocular

Alat yang satu ini bisa memberitahukan tentang jarak musuh yang ada di depan. Jadi kalian bisa mengetahui seberapa jauh mereka dan keputusan terbaik untuk menyerang atau menghindarinya.

6. Jendela Kaca

Fitur Terbaru PUBG Mobile

Untuk membuat battlefield menjadi lebih realistis, maka pada update kali ini ditambahkan jendela kaca. Meraka yang berada di dalam rumah akan bisa melihat keluar melalui jendela.

Akan tetapi mereka yang di luar tidak akan bisa melihat ke dalam melalui jendela tersebut. Kalian juga bisa memecahkan jendela tersebut menggunakan tangan atau senjata.

Baca Juga : Apa Arti Tusun PUBG Mobile?

7. Detail Jumlah Peluru

Menjaga jumlah peluru pada magazine agar tetap terisi adalah hal yang sangat penting. Jangan sampai kehabisan ammo saat sedang dibutuhkan dan harus melakukan reload di saat-saat genting.

Nah untuk itulah, di update 1.5.0 akan ada sedikit penambahan pada fitur peluru yang tersedia. Dimana warnanya akan berubah seiring dengan jumlah ammo yang tersisa. Pada saat tersisa 25% warnanya akan berubah jadi orage, dan jika sudah mencapai 10% maka akan jadi merah.

8. Robot Anjing

Fitur Terbaru PUBG Mobile

Fitur menarik lain yang hadir pada update terbaru PUBG Mobile adalah Robot Dogs. Seperti namanya, ia merupakan seekor anjing robot yang memiliki fungsi sebagai pelacak. Ia dapat menjadi penunjuk arah bagi kalian untuk menemukan berbagai macam loot penting.

9. Fitur Shield

Fitur Terbaru PUBG Mobile

Kadang kala saat baku tembak di area terbuka, kita bingung untuk mencari perlindungan. Namun dengan update versi 1.5.0 ini PUBGM menghadirkan shield yang bisa kalian pasang untuk melindungi diri selama 2 menit.

10. Bisa Lempar Item

Fitur Terbaru PUBG Mobile

Biasanya kita hanya dapat melemparkan granat untuk membunuh musuh. Namun pada versi terbaru PUBGM, kita akan dapat melemparkan objek-objek lain layaknya sebuah granat. Yaitu meliputi bandage, medikit, energy drik hingga painkiller.

Dengan fitur ini kalian bisa memberikan item-item tersebut kepada teman yang posisinya jauh. Hal tersebut akan sangat bermanfaat terutama di saat genting ketika teman sedang membutuhkan medikit atau alat lainnya.

Kesimpulan

Demikian penjelasan tentang fitur terbaru yang hadir pada PUBGM versi 1.5.0. Dengan hadirnya fitur-fitur menarik diatas bisa membuat permainan menjadi semakin seru. Bagaimana menurut kalian, mana yang paling menarik untuk dicoba?