Cara Mendapatkan Bundle Skin Shadow Earthshaker FF Gratis

Cara Mendapatkan Bundle Shadow Earthshaker Gratis

JSMedia – Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang ini FF kembali mengadakan event Rampage. Ini merupakan ketiga kalinya Garena Free Fire mengadakan event bertemakan Rampage.

Akan ada banyak bundle dan reward menarik yang bisa kita dapatkan melalui berbagai event di Rampage : New Dawn nantinya. Salah satunya adalah bundle Shadow Earthshaker yang bisa didapatkan secara gratis. Mau kan?

Event Bundle Shadow Earthshaker FF

Bundle Free Fire Patch OB28 Juni 2021

Dalam rangkaian event Rampage : New Dawn kali ini, ada cukup banyak bundle yang akan rilis. Dan yang mendapatkan giliran pertama adalah Shadow Earthshaker. Dimana skin spesial tersebut akan diberikan secara gratis oleh Garena Free Fire.

Bagaimana cara mendapatkannya? Tentu kita harus mengikuti eventnya yang bernama Battle of the New Dawn agar lebih seru. Bagi kalian yang ingin memiliki bundlenya secara gratis, bisa simak mekanisme eventnya berikut ini.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Sepatu Jordan FF

Event Battle of the New Dawn

Cara Mendapatkan Bundle Shadow Earthshaker Gratis

Event yang satu ini mengharuskan kita untuk kabur dari sebuah lab. Akan ada beberapa jalur yang bisa kita pakai untuk menyelamatkan diri. Masing-masing jalur akan memiliki hadiah yang berbeda satu sama lain.

Nah jika kalian berhasil menyelesaikan keempat jalurnya, maka secara otomatis akan mendapatkan bundle Shadow Earthshaker secara gratis. Agar bisa cepat membuka semua jalur yang tersedia, kalian harus memiliki token.

Cara Mendapatkan Bundle Shadow Earthshaker Gratis

Nah token tersebut bisa didapatkan dari berbagai misi yang tersedia. Untuk setiap misi yang terselesaikan, maka kalian akan mendapatkan token untuk membuka langkah untuk kabur. Gampang bangetkan? Kalian wajib banget mengikuti eventnya.

Baca Juga : Bocoran Bundle Skin FF Bulan Juni 2021

Kapan Event Shadow Earthshaker Gratis?

Cara Mendapatkan Bundle Shadow Earthshaker Gratis

Event Battle of the New Dawn ini akan dimulai pada tanggal 18 Juni. Sehingga kalian harus bergegas untuk mengikutinya agar tidak ketinggalan. Selesaikan semua misinya dan kumpulkan token untuk membuka level/jalan agar bisa cepat kabur dari lab dan mendapatkan bundle Shadow Earthshaker gratis.

Kesimpulan

Demikian pembahasan tentang cara mendapatkan bundle Shadow Earthshaker FF secara gratis. Jangan sampai ketinggalan karena kesempatan untuk mendapatkannya secara gratis mungkin tidak datang 2x. Semoga bermanfaat dan selamat mengikuti eventnya!