Event Bundle Captain Bubbles Free Fire Dapatkan Baju Renang Maxim

JakartaStudio.com – Event terbaru dari Garena Free Fire yang bisa kalian ditemukan di saat loading pertama kali yaitu Event Bundle Captain Bubbles Free Fire yang akan mendapatkan Baju Renang Maxim

Adapaun Event Bundle Captain Bubbles Free Fire untuk mendapatkan Baju Renang Maxim terbaru ini dimulai dari tanggal 8 Juni 2020 sampai dengan tanggal 14 Juni 2020.

Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan Bundle Permanen Captain Bubbles yang keren ini. Kalian juga bisa mendapatkan Karakter, loot crate terbaru serta Weapon Crate yang bisa kalian tukarkan dengan Skin Senjata terbaru Free Fire.

Cara Mendapatkan Bundle Captain Bubbles

Berikut ini JakartaStudio.com berikan cara mudah untuk mengikuti Event Bundle Captain Bubbles Free Fire yang akan mendapatkan Baju Renang Maxim, silahkan kamu kunjungi Website>Berita>Captain Bubbles, kemudian klik “Kunjungi”. Dan bagi kamu yang ingin mengikuti event Bundle Captain Bubbles Free Fire ini, kamu harus menggunakan Diamond untuk menembak sasaran

Adapaun daftar hadiah utama yang bisa kalian dapatkan ketika mengikuti Event Bundle Captain Bubbles FF ini yaitu Captain Bubbles bundle, part bundle, dan Wukong!

Kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama atau hadiah lainnya setiap tembakan. 1 kali tembak membutuhkan 49 Diamond. Kamu memiliki kesempatan untuk bisa menembak sebanyak 6 kali. Kamu bisa mendapatkan salah satu dari hadiah utama di tembakan pertama atau pasti akan mendapatkannya di tembakan keenam (tembakan terakhir).

Setelah kamu mendapatkan hadiah utama di setiap ronde pada Event Bundle Captain Bubbles Free Fire, kamu juga bisa kembali mengikuti Event Bundle Captain Bubbles Free Fire ini untuk mendapatkan hadiah utama lainnya di ronde selanjutnya.

Event Bundle Captain Bubbles Free Fire ini akan otomatis berakhir jika kamu langsung mendapatkan hadiah bundle dari Captain Bubbles atau mendapatkan semua part bundles tersebut!. Adapun hadiah yang sudah kalian dapatkan akan langsung masuk ke vault / collection kamu.

Hadiah Utama Event Bundle Captain Bubbles Free Fire

Captain Bubbles Bundle

Captain Bubbles (Hair)

Captain Bubbles (Mask)

Captain Bubbles (Top)

Captain Bubbles (Bottom)

Captain Bubbles (Shoes)

Wukong

Hadiah lainnya yang bisa kalian dapatkan saat mengikuti Event Bundle Captain Bubbles Free Fire ini :

Angel & Devil Pack

Blackbelt Taekwondoin Loot Crate

Dynastic Warriors Loot Crate

Mob Boss Loot Crate

Musical Couples Loot Crate

Stone Age Loot Crate Loot Crate

Cheetah Weapon Loot Crate

Demolitionist Weapon Loot Crate

Old Fashioned Weapon Loot Crate

Urban Rangers Weapon Loot Crate

Vandal Revolt Weapon Loot Crate

Winterlands Weapon Loot Crate

Ayo Langsung saja mainkan game FF kamu dan segera ikuti event Captain Bubbles ini dan lengkapi koleksi bundle-mu sekarang juga biar makin banyak koleksi Baju Renang Maxim dan Skin Senjata terbaru Free Fire serta hadiah menarik lainnya.