Aplikasi CashStep Penghasil Uang, Membayar Atau Penipuan?

CashStep APK Penghasil Uang

JSMedia – Sekarang ini memang banyak aplikasi android yang diklaim bisa menghasilkan uang. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, di saat banyak orang membutuhkan penghasilan tambahan.

Salah satu aplikasi yang sedang ramai dan katanya bisa menghasilkan uang yaitu CashStep. Apakah aplikasi tersebut benar-benar membayar? Mari kita bahas bersama-sama untuk mengetahui kebenaran akan klaimnya.

Apa Itu CashStep APK?

Dalam deskripsi aplikasinya sendiri dituliskan bahwa Cashstep merupakan sebuah aplikasi kesehatan di perangkat smartphone. Dimana aplikasi ini berfungsi sebagai pedometer yang bisa membantu memonitor aktivitas fisik kalian.

Dalam hal ini CashStep bisa membantu menghitung seberapa jauh langkah yang kalian lakukan setiap hari. Lalu darimanakah klaim bahwa cashstep APK bisa menghasilkan uang? Nah simak penjelasannya berikut ini.

Cara Kerja CashStep

Aplikasi yang satu ini memang berfungsi sebagai pedometer untuk memonitor aktivitas fisik dan olahraga yang kalian lakukan setiap hari. Nah dari kegiatan tersebut kalian akan mendapatkan sejumlah poin.

Kemudian nanti poin-poin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan uang ataupun pulsa. Dari sinilah klaim bahwa cashstep apk bisa menghasilkan uang. Jadi kita bisa semakin rajin berolahraga sembari menghasilkan uang tambahan.

Baca Juga : WPP Group Penghasil Uang?

Fitur-Fitur CashStep

CashStep APK Penghasil Uang

Dari penjelasan diatas memang cashstep ini nampak seperti aplikasi yang sangat bermanfaat. Nah berikut ini Jakarta Studio akan berikan detail fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini :

1. Realtime Pedometer

Fungsi utama dari aplikasi ini adalah sebagai pedometer yang akan membantu merekam sejauh mana progres olahraga yang kalian lakukan setiap harinya. Terutama untuk kalian yang suka joging maka app ini sangat cocok untuk dicoba.

2. Laporan Personal

Setelah cashstep mencatat progres latihan yang kalian lakukan setiap hari, ia juga bisa memberikan laporannya juga. Dengan begitu kalian bisa melihat hasil latihan yang telah dilakukan selama ini.

3. Tukar Poin

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa app ini akan memberikan poin sebagai rewardnya. Dan kemudian poin tersebut katanya bisa ditukarkan dengan pulsa ataupun uang.

1 Poin Berapa Rupiah?

CashStep APK Penghasil Uang

Sistem dari cashstep sendiri adalah menukar poin dengan hadiah pulsa atau uang. Dan untuk mengkonversikan dari bentuk poin ke uang tentu ada kursnya sendiri. Lalu berapakah nilai tukar dari poin cashstep apabila diubah menjadi rupiah?

Dari informasi yang ada di aplikasinya cashstep, 10 poin yang kalian miliki bisa diubah menjadi 1 rupiah. Sehingga jika kalian punya 100.000 poin maka bisa ditukar dengan uang 10.000 rupiah. Jika 1 juta poin maka senilai dengan uang 100 ribu rupiah.

Baca Juga : Cash APK Penghasil Uang?

Apakah CashStep Benar-Benar Membayar?

Pasti hal inilah yang paling banyak ditanyakan ketika membahas mengenai aplikasi penghasil uang. Apakah cashstep benar-benar membayar para penggunanya? Memang sampai saat ini tidak ada bukti valid tentang kebenaran hal tersebut.

Jika memang benar bahwa aplikasi ini membayar, maka akan sangat bagus. Karena bukan hanya membantu kita mencatat kegiatan olahraga setiap hari, namun juga memberikan reward berupa uang atau pulsa.

Namun meskipun aplikasi cashstep ini scam, kalian pun tidak akan merugi. Karena bisa menjadi motivasi untuk semangat berolahraga dan tentunya bisa menjadikan tubuh lebih sehat. Jadi tidak ada salahnya mencoba…

Kesimpulan

Itulah pembahasan tentang aplikasi cashstep yang katanya bisa menghasilkan uang di hp android. Jika kalian benar-benar penasaran dengan kebenarannya, silahkan langsung coba saja sendiri.