Ranked Season 22 FF Dimulai, Dapatkan Skin SCAR Exclusive Maxim!

Hadiah Ranked Season 22

JSMedia – Banyak player FF yang terlalu exited dengan dimulainya kolaborasi antara Free Fire dan Street Fighter V. Sampai-sampai mereka tidak menyadari bahwa ranked season 21 telah berakhir dan berganti ke season 22.

Yap, pada tanggal 02 Juli 2021 kemarin tepatnya jam 16:00, mode ranked Free Fire telah resmi memasuki season 22. Dengan kata lain tier kita akan direset dan kita harus melakukan push rank lagi. Apakah kalian sudah siap?

Nah agar semakin semangat untuk push rank season 22, Garena FF akan memberikan hadiah skin gratis seperti biasanya. Lalu apakah reward untuk ranked season 22? Simak pembahasannya berikut ini.

Ranked Season 22 Dimulai!

Ranked merupakan salah satu mode paling disukai di Free Fire. Karena di mode tersebut gameplay akan lebih kompetitif akibat setiap player yang ingin menang agar bisa mendapatkan Booyah dan naik tier.

Tak heran setiap reset ranked di setiap seasonnya pasti langsung ramai dengan player yang push rank agar cepat mencapai tier yang diinginkan. Bukan cuma hanya itu saja, selain demi mencapai tier master dengan cepat, player FF push rank juga demi mendapatkan hadiahnya.

Karena seperti yang kita tahu bahwa di setiap season ranked akan selalu ada hadiah yang dihadirkan apabila kita bisa menyelesaikan misinya. Dan reward tersebut selalu bersifat limited sehingga terasa eksklusif dan tidak bisa didapatkan melalui event lain.

Baca Juga : Tips Menggunakan Senjata M249 FF

Hadiah Ranked FF Season 22

Hadiah Ranked Season 22

Lalu apa reward untuk ranked season 22 nanti? Kali ini kita bisa mendapatkan skin SCAR Spesial Maxim. Dari namanya tentu kalian sudah bisa menebak seperti apa wujud skin yang satu ini.

Benar sekali, hadiah untuk ranked reward S22 adalah skin untuk senjata SCAR dengan motif karakter Maxim. Skin yang satu ini terbilang cukup keren dan juga unik sehingga bisa menambah koleksi skin SCAR milik kalian.

Untuk stats yang diberikan oleh SCAR Maxim ini yaitu penambahan akurasi. Namun di sisi lain juga memberikan efek pengurangan movemeen speed.

Cara Mendapatkan SCAR Maxim

Hadiah Ranked Season 22

Nah bagaimana cara agar kita bisa mendapatkan hadiah ranked season 22 tersebut? Gampang banget kok, sama saja seperti season sebelumnya. Kita hanya perlu mencapai tier Gold untuk bisa mengklaim hadiahnya.

Tentu bagi sebagian besar player, mencapai tier tersebut bukanlah perkara yang sulit karena masih tergolong tier bawah. Apalagi bagi kalian yang sebelumnya mencapai tier Master, maka Gold merupakan tier yang gampang dicapai.

Selain skin SCAR Maxim diatas, juga ada beberapa reward ranked lain yang bisa kalian dapatkan, diantaranya :

  • SCAR Exclusive Maxim
  • Gold Banner S22
  • Rank Token
  • 2000 Gold

Baca Juga : Cara Menaikkan KD Ratio FF

Kesimpulan

Nah itulah pembahasan tentang reward untuk ranked season 22 Free Fire. Ayo segera push rank kalian agar bisa cepat klaim skin SCAR Maxim secara gratis. Kalian bisa mabar dengan teman agar lebih cepat naik tier dan mendapatkan booyah.