Kapan Shopee 7.7 2021 Mulai? Berikut Jadwal Terlengkapnya

Kapan Shopee 7.7 2021 Mulai? Berikut Jadwal Terlengkapnya

JSMedia – Shopee adalah salah satu e-commerce yang hampir dikenal semua pengguna internet. Setiap bulan aplikasi belanja online ini selalu mengadakan event besar besaran.  Demikian juga dalam waktu dekat ini akan menggelar promo belanja secara besar besaran dengan tema shopee 7.7. Lalu kapan shopee 7.7 mulai?

Promo yang bertajuk shopee 7.7 ini akan menggelar Mega Elektronik Sale. Promo sengaja digelar agar semua pengguna aplikasi belanja online yang sangat populer ini dapat membeli barang elektronik dengan harga murah. Sehingga wajar jika shopee 7.7 ini selalu dinantikan semua pengguna aplikasi ini.

Kapan Shopee 7.7 Mulai? Ini Tanggalnya

Kapan Shopee 7.7 Mulai? Ini Tanggalnya

Shopee saat ini masih fokus pada platform mobile. Sehingga memudahkan pengguna smartphone untuk berbelanja maupun berjualan online. Apalagi saat menggelar promo besar seperti shopee 7.7, Lalu Kapan shopee 7.7 mulai?

Seperti promo sebelumnya, shopee selalu menggelarnya bertepatan dengan tanggal cantik. Demikian juga dengan promo yang akan berlangsung kali ini, shopee menghadirkan angka kembar 7.7 yaitu Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale.

Catat tanggalnya agar tidak ketinggalan kapan shopee 7.7 mulai. Promo ini akan digelar pada tanggal 7 Juli 2021 mulai jam 00.00 hingga 23.59 wib. Dengan promo ini pengguna aplikasi shopee dapat memiliki barang elektronik dengan harga promo.

Tentang Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale

Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale ini merupakan promo elektronik yang digelar shopee dengan menyediakan banyak hadiah. Diantaranya ada penawaran voucher diskon, voucher gratis untuk ongkir dan barang barang elektronik murah.

Selain itu masih ada beberapa penawaran menarik lainnya yang bisa pengguna dapatkan selama promo shopee 7.7 berlangsung. Berikut beberapa penawaran menarik selama promo shopee 7.7. berlangsung, yuk disimak.

Penawaran Voucher Gratis Untuk Ongkir

Segera dapatkan penawaran promo gratis untuk ongkir Rp 0 dari Shopee 77 Mega Elektronik Sale 2021. Mulai tanggal 7 Juli 2021 mendatang voucher ongkir gratis ini dapat dipakai untuk pembayaran dengan metode shopeepay dan shopee pay later.

Bagi para pengguna aplikasi belanja online shopee, bisa mendapatkan penawaran menarik ini dengan beberapa cara diantaranya adalah sebagai berikut.

  •   Klik aplikasi shopee
  •   Kemudian tekan tombol 7 Jul Gratis Ongkir Rp 0 untuk semua toko
  •   Langsung scroll ke bawah untuk menemukan banner gratis ongkir Rp 0
  •   Kemudian langsung tekan tombol klaim untuk mendapatkan voucher gratis ongkir Rp 0

Voucher Cashback Sebesar 50 % Shopee 7.7

Penawaran menarik berikutnya adalah voucher cashback sebesar 50 persen shopee 7.7. Voucher ini dapat diperoleh mulai saat ini untuk digunakan pada saat promo dibuka yaitu tanggal 7 Juli mendatang.

Berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan voucher cashback 50 % yaitu pengguna bisa langsung masuk ke ke halaman event, kemudian lanjutkan dengan menekan tombol klaim untuk mendapatkan voucher cashback shopee 7.7.

Baca Juga: Kenapa Shopee Luar Negeri Hilang dari Aplikasi?

Voucher Diskon Sebesar Rp 700.000,-

Selain kedua penawaran tersebut di atas, shopee juga memberikan penawaran diskon hingga Rp 700.000,- yang bisa diperoleh mulai saat ini. Voucher bisa dipakai saat promo berlangsung 7 Juli 2021 puluk 21.00 wib. Cara mendapatkan voucher sebagai berikut.

  •   Klik shopee
  •   Kemudian masuk ke halaman promo puncak 7.7 Mega Elektronik Sale
  •   Lanjut dengan scroll ke bawah untuk menemukan voucher diskon
  •   Langsung klik tombol klaim untuk mendapatkan voucher

Promo Shopee 7.7 Menyediakan Berbagai Produk Elektronik Pilihan

Promo shopee 77 yang akan digelar beberapa hari lagi menyediakan berbagai pilihan produk elektronik diantaranya. Produk Ori yang bisa didapatkan hanya dengan setengah harga.

Selain itu ada juga produk elektronik flash sale yang menyediakan semua elektronik dengan harga serba seribu. Pilihan produk flash sale sangat beragam diantaranya yaitu smartphone, smartwatch, TV, Printer bahkan ada juga oven. Dapatkan promo lebih banyak dengan menggunakan limit kredit sementara Spaylater.

Demikian beberapa informasi mengenai promo shopee 7.7, segera catat tanggalnya kapan shopee 7.7 mulai agar tidak ketinggalan.