Download Sausage Man Gratis, Game Kartun Mirip PUBG

Download Sausage Man Gratis, Game Kartun Mirip PUBG

JSMedia – Sudah coba permainan terbaru yang disebut-sebut mirip PUBG, Sausage Man? Berikut panduan cara download dan bermain di game baru yang sedang viral ini.

Ada banyak sekali game battle royal yang bisa kamu mainkan, seperti PUBG, Mobile Legends, hingga Free Fire. Tak dapat dipungkiri bahwa sebagian pengguna sudah bosan dengan tampilan game-game tersebut.

Oleh karena itu, muncullah Sausage Man yang menawarkan tampilan berbeda dengan konsep bermain yang sama. Meski dikabarkan mirip dengan PUBG, suasananya sangat berbeda dibandingkan game-game battle royale pendahulunya.

Apakah kamu tertarik mencobanya? Simak hingga akhir untuk mengetahui cara mengunduh serta memainkannya.

Apa Itu Game Sausage Man?

Apa Itu Game Sausage Man?

Dari namanya sudah ketara bahwa semua karakternya adalah sosis. Dalam bahasa Indonesia, sausage man adalah manusia sosis. Developer membuat karakternya seperti itu supaya gamenya mudah diingat.

Yang unik dari game ini adalah karakter sosisnya yang bisa berjoget-joget. Kamu akan menemukan berbagai karakter unik saat masuk ke area battle royale.

Sebenarnya aplikasi ini sudah ada sejak lama. Namun, baru hadir di Play Store pada 26 Juni lalu. Meski baru, peminatnya luar biasa. Dalam jangka waktu satu minggu saja pengunduhnya sudah mencapai 100 ribu.

Terlihat dari ulasan-ulasannya, banyak yang menyukai game ini. Jika dilihat dari tampilannya, aplikasi ini sudah sempurna baik dari segi grafik, permainan, juga karakternya ini setara PUGB. Tidak hanya PUBG yang terkalahkan, Free Fire juga bergeser peminatnya.

Sebagai pecinta game, kamu harus mencobanya. Berikut tutorial cara download dan memainkan game Suasage Man ini.

4 Cara Download Sausage Man Apk

4 Cara Download Sausage Man Apk

Sebelum mendownload, yang harus kamu perhatikan pertama kali adalah spesifikasi HP yang akan digunakan. Kapasitas yang dibutuhkan untuk game ini cukup besar, yaitu sekitar 1 GB hampir menyamai PUBG.

Jika perangkat ponsel mumpuni maka kamu tidak akan kesulitan mengunduhnya. Berikut langkah-langkah download game baru sosis di Androd.

  1. Pertama, masuk ke Play Store untuk melakukan pencarian.
  2. Ketik “Sausage Man” di kolom pencarian, lalu tekan Enter.
  3. Klik Install.
  4. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Untuk mempermudah, langsung saja klik link berikut untuk menuju Play Storenya langsung: Suasage Man.

Membuat Karakter Sosis

Agar bisa bermain game sosis, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu seperti berikut ini.

  • Setelah mengunduh aplikasi beserta datanya, akan muncul notifikasi perizinan.
  • Centang bagian bawah untuk persetujuan.
  • Lalu akan muncul tab TapTap formulir registrasi.
  • Ada dua cara registrasi, yaitu melalui email dan nomor ponsel.
  • Namun, lebih baik lewat email saja supaya lebih mudah proses autentifikasinya.
  • Masukkan email aktif.
  • Kemudian, ketikkan Captcha yang tertera.
  • Klik Saya bukan robot dan pilih gambar-gambar yang diminta untuk membuktikan kalau kamu bukan robot.
  • Setelah klik Masuk, cantumkan kode verifikasi di email yang kamu daftarkan sebelumnya.
  • Akun siap digunakan untuk bermain.

Baca Juga: Game Bigbang Pongs Penghasil Uang, Benarkah Membayar?

Cara Bermain Sausage Man

Cara Bermain Sausage Man

Setelah akun menjadi verified, kamu akan diarahkan ke halaman pembuatan karakter berlatar belakang kuning.  Pertama, pilih gender. Mau karakternya laki-laki atau perempuan. Kemudian, beri nama pada karakter tersebut.

Ada dua tombol yang muncul setelah karakter sosis dibuat, yaitu SKIP dan START. Jika menekan Skip berarti kamu akan melewati petunjuk permainan. Langsung saja klik Start dan simak penjelasan cara bermain game sosis dengan mudah di bawah ini.

Pertama, hafalkan penanda berikut agar proses bermain lancar. Bila ada tanda garis putih berarti ada orang bergerak. Jika garis biru yang muncul artinya ada kendaraan yang bergerak, sedangkan kuning menandakan ada orang yang sedang menembak karakter sosis kamu.

Kedua, navigasi. Untuk maju, arahkan kursor ke depan, atau swipe ke kanan atau kiri untuk menggerakkan karakter ke kanan atau kiri. Game the legend of neverland merupakan salah satu game terobosan terbaru yang wajib anda coba.

Ketiga, eliminasi musuh. Karakter akan langsung mengeluarkan senjata saat berhadapan dengan musuh. Untuk membidik dan menembaknya, tap tombol Tembak yang ada di sebelah kanan.

Sama seperti game PUBG, kamu akan diturunkan dari pesawat. Kemudian, mencari peralatan dan perlengkapan. Setelah itu, cari dan kalahkan musuh.

Demikianlah langkah-langkah cara memainkan game Sausage Man di Android. Dengan menawarkan sensasi yang berbeda, rasanya sayang jika tidak mencoba game yang satu ini.