Download PUBG 32 Bit 1.5 APK Terbaru, Solusi Instal Buat HP Spek Minim

Download PUBG 32 Bit 1.5 APK Terbaru, Solusi Instal Buat HP Spek Minim

JSMedia – Pengen Instal PUBG, tetapi ternyata spek smartphone yang Anda miliki tidak memadai, sehingga tidak mampu menjalankannya dengan baik? Tenang, masih ada solusinya, yaitu dengan menginstal PUBG 32 bit 1.5 APK.

PUBG (PlayerUnknown’s Battleground) merupakan salah satu game battle royale yang sejak perilisannya pada tahun 2017 sudah memiliki banyak penggemar. Sayangnya, tidak semua smartphone kompatibel untuk mengunduh dan menginstal game multi player ini.

Alasan Menginstal PUBG 32 Bit 1.5 APK

Alasan Menginstal PUBG 32 Bit 1.5 APK

Game PUBG hadir dalam ukuran file 64 bit. Oleh sebab itu, smartphone dengan spek rendah tidak dapat menjalankan game ini secara optimal. Itulah sebabnya, Anda bisa menginstal PUBG 32 bit yang rebih ringan dan ramah hape spek minim.

Alasan lainnya adalah, karena Anda akan lebih mudah menggunakan beberapa mod game ini. Contohnya Packs dan OBB Mod. Beberapa fitur mod dan cheat memang lebih berhasil digunakan pada PUBG 32 bit ini.

Jadi, Anda tetap bisa menikmati pengalaman bermain game dengan grafis memukau ini, meskipun spek ponsel serba pas-pasan. Tinggal men-download versi yang lebih lite tersebut. Keuntungannya, tidak sekadar ringan, tetapi juga semkain kompatibel untuk cheat dan mod.

Download PUBG 32 Bit Apk Terbaru

Download PUBG 32 Bit Apk Terbaru

Game ini memang cukup seru untuk dimainkan, sebab dapat berinteraksi dengan 100 pemain online lainnya. Game buatan Brendan Greene tersebut memiliki efek suspense tinggi. Hal ini karena pemenangnya adalah pemain yang mampu bertahan paling akhir.

Bagi Anda yang ingin segera memainkan game bertahan hidup di tengah pertempuran ini, bisa langsung mengunduhnya melalui link yang telah kami sediakan. Oleh karena untuk saat ini, versi 32 bit ini masih belum tersedia di Playstore, Anda bisa download melalui link di bawah ini.

Link untuk mengunduh PUBG 32 bit 1.5 APK:

Adapun link untuk mengunduh OBB Mod PUBG 32 bit adalah:

Baca Juga: Ada Apa Antara PMSC Korea 2021 dan Alasan Bigetron RA?

10 Cara Melakukan Instalasi PUBG 32 Bit pada Smartphone

10 Cara Melakukan Instalasi PUBG 32 Bit pada Smartphone

Sebelumnya telah ada pembahasan mengenai alasan, dan juga link untuk mengunduh PUBG 32 bit. Apabila sudah melakukan pengunduhan, Anda bisa memulai langkah-langkah instalasi game tersebut seperti di bawah ini untuk mengganti dari file ukuran 64 bit ke 32.

  • Pastikan terlebih dahulu bahwa file PUBG 32 bit beserta OBB Mod-nya sudah terunduh.
  • Akses pada folder Android > data, untuk melakukan pengubahan nama foldernya. Ubah dari com.tencent.ig ke com.tencent.ig1.
  • Lakukan hal serupa untuk file OBB melalui langkah akses Android > obb, yaitu dengan mengganti com.tencent.Ig menjadi com.tencent.Ig1.
  • Selanjutnya, buka folder obb yang telah Anda ubah menjadi com.tencent.ig1 itu. Anda akan menemukan file obb PUBG 64 bit di dalam folder. Hapus file
  • Setelah mengubah folder data tersebut, artinya Anda sudah bisa mulai melakukan instalasi PUBG 32 bit 1.5 APK.
  • Ketika proses instalasi sudah selesai, copy file obb yang sudah terunduh.
  • Akses ke folder android > obb, kemudian ubah nama folder com.tencent.Ig1 kembali ke com.tencent.Ig.
  • Paste file obb PUBG 32 bit ke dalam folder tersebut
  • Langkah berikutnya adalah masuk folder Android > data, kemudian ubah kembali nama file-nya ke com.tencent.Ig.
  • Dengan demikian, file game PUBG 32 bit beserta OBB-nya sudah terpasang pada smartphone

Cara ini bisa menjadi solusi jitu ketika Anda sering mengalami lag saat memainkan PUBG versi 64 bit. Dengan menggunakan versi 32 bit ini, pengalaman bermain lebih lancar, meskipun spek smartphone pas-pasan.

Anda harus memastikan mengikuti langkah-langkah instalasi PUBG 32 bit 1.5 APK  tersebut dengan cermat untuk dapat mulai memainkannya. Jadi, tidak ada lagi keluhan game bolak-balik “mogok” akibat spek ponsel kurang memadai. Selamat mencoba solusi ini.