Apakah E2G Football Penghasil Uang Aman dan Bukan Penipuan? Berikut Review Terlengkap

Apakah E2G Football Penghasil Uang Aman dan Bukan Penipuan? Berikut Review Terlengkap

JSMedia – E2G Football penghasil uang memiliki konsep berbeda dengan apk penghasil uang pada umumnya. Bagaimana cara menggunakannya? Simak hingga akhir supaya kamu dapat memahaminya dengan baik.

Apk E2G Football merupakan salah satu solusi untuk kamu yang ingin menghasilkan uang tanpa harus pergi ke kantor, baik untuk yang masih menganggur maupun yang sedang mencari pekerjaan sampingan.

Kamu hanya perlu akses internet dan HP untuk melakukan misi. Tugas-tugas yang diberikannya pun tidak sulit. Berikut penjelasan cara menggunakan aplikasi E2G Football hingga tips menghasilkan uang di aplikasi ini.

3 Cara Menggunakan E2G Football Penghasil Uang

3 Cara Menggunakan E2G Football Penghasil Uang

  1. Registrasi Akun E2G Football Penghasil Uang

Download terlebih dahulu aplikasi E2G Football di Play Store dengan klik Install. Setelah berhasil memasang aplikasi di smartphone, daftarkan diri sebagai member di bagian menu Registrasi akun. Berikut langkah-langkahnya.

  • Buka aplikasi E2G Football yang sudah berhasil diinstall.
  • Klik menu Akun Register di bagian paling bawah.
  • Pada bagian nomor, pilih Indonesia dan masukkan nomor ponsel yang diawali dengan angka 8 karena angka 0 sudah digantikan dengan kode negara di depannya.
  • Berikutnya masukkan email, lalu buat kata sandi acak yang mudah diingat.
  • Masukkan kode yang dikirim E2G Football dengan cara klik tombol Dapatkan Kode. Buka aplikasi pesan, kemudian salin dan tempel kodenya di kolom kode yang disediakan.
  • Submit data diri ini dengan cara klik tombol Akun Register.

Setelah akun berhasil dibuat, lakukan login dan mulai menghasilkan uang dengan tips-tips di bawah ini.

Baca Juga: Apakah Sunlight.Bike Penghasil Uang Terbukti Membayar? Berikut Faktanya

  1. Menghasilkan Uang Untung 100% E2G Football Penghasil Uang

Misi pertama yaitu mengundang teman dengan klik tombol Undang Teman yang ada di banner bagian atas. Copy tautan sponsor beserta kode referral untuk disebarkan di berbagai sosial media yang kamu miliki. Bisa lewat status Facebook, WhatsApp, story Instagram, Twitter, dan lain sebagainya.

Jangan lupa untuk melakukan deposit dengan cara klik Isi Ulang pada menu Saya. Pilih salah satu metode pembayaran, mulai dari Transfer kartu bank, Isi ulang manual, dan Pembayaran kode QR. Agar lebih mudah, sebaiknya gunakan e-wallet dan pilih e-wallet scan untuk opsi saluran pembayarannya.

Selanjutnya masukkan nama pengirim uang, email, dan nomor telepon. Bila semua data tidak cocok maka top up akan ditolak. Jadi, pastikan informasinya sesuai. Setelah transfer, unggah bukti pengiriman untuk validasi.

Dapatkan virtual account dengan klik tombol Isi Saldo Sekarang di bagian bawah. Lanjutkan dengan melakukan transfer dari e-wallet ke akun E2G kamu

Setelah saldo terisi, mulai menghasilkan uang dengan cara menebak Pertandingan dan Menjawab Kuis. Pertama, buka menu Pasar. Di bagian Pertandingan, pilih opsi paling atas di menu Pasar. Jika kamu ingin untung 100%, pilih menu 3-3 Keuntungan 0,45%. Kuncinya adalah pilih tebakan skor yang tidak akan mungkin terjadi seperti 3-3 ini.

Supaya tambah untung, jawab semua pertanyaan kuis di menu kedua. Meskipun menjawab salah, itu tidak akan mempengaruhi komisi. Jadi, selesaikan saja hingga akhir.

Sebelum penarikan, daftarkan terlebih dahulu rekening kamu. Penjelasan lengkapnya ada di poin selanjutnya tentang penarikan beserta cara transfer saldo E2G ke rekening pribadi.

  1. Withdraw Saldo E2G Football Penghasil Uang

Saat penarikan, kamu bukannya harus membayar biaya admin malah mendapatkan bonus karena kamu menautkan akun rekening di E2G Football.

Untuk mendapatkannya, klik ikon Ikat Kartu pada menu Saya. Lalu pilih Tambahkan kartu bank. Jika ingin menautkan pada e-wallet, jangan lupa menautkan kode bank baru ditambahkan nomor ponsel kamu di belakangnya. Supaya tidak salah, berikut e-wallet beserta kode bank yang bisa kamu cantumkan.

  • Pilih Bank Permata untuk DANA, kemudian angka 8059+nomor HP terdaftar DANA.
  • Pilih Bank BCA untuk GoPay, selanjutnya masukkan angka 70001+nomor GoPay.
  • Pilih Bank Nobu untuk OVO, lalu tambahkan angka 9 di depan nomor rekening.

Apakah E2G Football Aman dan Bukan Penipuan?

Apakah E2G Football Aman dan Bukan Penipuan?

Belum dapat dipastikan apakah aplikasi E2G Football penghasil uang ini terbukti membayar atau tidak. Namun, sepertinya aplikasi penghasil uang ini termasuk penipuan karena dalam misinya ada syarat top up deposit. serupa dengan Aplikasi Getrich06Jika ciri money game ini sudah terlihat, bisa dipastikan aplikasi akan tutup dalam beberapa waktu ke depan.

Member yang untung hanyalah member yang pertama kali mendaftar dan sudah memiliki banyak downline. Jadi, berhati-hatilah dengan aplikasi berkedok menghasilkan uang ini.