Game Punishing Gray Raven Global, Sudah Rilis Buruan Download

Game Punishing Gray Raven Global, Sudah Rilis Buruan Download

JSMedia – Bagi Anda penggemar game pastinya tidak sabar menunggu kehadiran game Punishing Gray Raven Global ini. Bagaimana tidak, sebelumnya game Punishing Gray Raven hanya bisa diakses di Negara Cina atau sekitarnya saja. Namun bulan Juli tahun 2021 ini akhirnya rilis juga versi global dari game ini. Jadi semua player seluruh dunia sudah bisa mengakses dan memainkan game terbaru ini.

Game Punishing Gray Raven ini merupakan game dengan kategori action. Belum lagi adegan dan suasana yang memacu adrenalin akan menambah sensasi ketegangan tersendiri. Jadi segera unduh aplikasinya dan mainkan ya.

Tentang Game Punishing Gray Raven Global

Tentang Game Punishing Gray Raven Global

 

Latar dari game Punishing Gray Raven Global adalah post apocalyptic. Yang mana latar tersebut merupakan gambaran dunia di dalam game tersebut yang sudah hancur dan rusak porak poranda. Rusaknya dunia tersebut dikarena terjadinya bencana wabah  Virus Punishing.

Virus Punishing tersebut mempunyai efek yang sangat mengerikan. Orang yang terinfeksi Virus Punishing akan berubah menjadi agresif seperti zombie yang dapat membahayakan orang lain. Nah dalam game ini lah Anda akan berperan menjadi pahlawan super hero yang akan membasmi virus tersebut.

NAntinya superhero ini akan memimpin sebuah kelompok yang bernama “Task Force”. Jadi Anda dengan kelompok nanti akan berjuang untuk membasmi serta mengatasi wabah Punishing Raven. Bagaimana mereka memberantas wabah tersebut, berikut penjelasan cara main dan mengatasinya.

5 Cara Main Game Punishing Gray Raven Global

5 Cara Main Game Punishing Gray Raven Global

Bagaimana penasaran bukan dengan game Punishing Gray Raven versi Global ini. Anda bisa mengikuti langkah berikut ini agar bisa segera memainkan game terbaru rilis ini.

1. Instal Aplikasi Game Punishing Gray Raven Global

Pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan download  game Punishing Gray Raven Global terlebih dahulu. Unduh mendownload game Punishing Gray Raven versi Global di platform Play Store dan juga App Store.

2. Akses Cepat Mendownload Game Punishing Gray Raven Versi Global

Jika ingin akses lebih cepatnya, Anda bisa mengunjugi linknya untuk pengguna Android

Untukl pengguna IOS, ANda bisa mengunjungi link dibawah ini. Klik saja tautan tersebut untuk mengakses dengan cepat.

3. Pastikan Perangkat  Memiliki Ruang Yang Cukup

Pastikan juga smartphone atau perangkat Anda memiliki space cukup. Game Punishing Gray Raven versi Global ini memiliki ukuran sekitar 2 GB. Namun jika suatu saat game ini mengalami pembaharuan, tentunya juga ukurannya akan semakin meningkat juga.

Baca Juga: Mau Invest di Axie Infinity Penghasil Uang? Begini Cara Balik Modalnya

4. Mainkan Game Punishing Gray Raven Global

Jika aplikasi game Punishing Gray Raven versi Globalnya sudah terpasang pada perangkat Anda, Anda sudah bisa memainkannya. Memainkan game Punishing Gray Raven versi Global ini juga mudah loh. Cara hamper sama dengan game permainan Honkai Impact 3.

Jadi pada game ini nantinya akan tombol dan menu menyerang dan menghindar. Selain itu terdapat juga menu dan tombol serangan melawan musuh. Nantinya Anda juga bisa mengumpulkan beragam karakter serta mengupgrade level terhadap karakter yang dimiliki.

5.  Masukkan Kode Untuk Mendapatkan Gift

Berlaku sistem gacha, yang mana nantinya bisa digunakan untuk  memperoleh karakter lainnya. Untuk mendapatkan gift  Punishing Gray Raven Global Anda harus memasukkan kode terlebih dahulu. Kodenya adalah “GR777” atau “aitecteb”.

Bagaimana, sudah tidak sabar bukan memainkan game Punishing Gray Raven Global ini. Ternyata banyak sekali game terbaru yang rilis di tengah pandemi ini, adapun game terbaru 2021 yang lagi hits seperti The Legend of Neverland.

Segera saja install aplikasi game Punishing Gray Raven versi Global dan rasakan keseruan dan sensasi adrenalin yang terpacu. Jangan sampai ketinggalan ya, biasa juga dengan mengunjungi link yang sudah dijelaskan di atas.