Siapa Pilot Pesawat Free Fire? Ternyata Dia Orangnya

Siapa Pilot Free Fire

JSMedia – Ketika bermain game battle royale seperti Free Fire, maka permainan biasanya akan dimulai dengan semua pemain berada di dalam sebuah pesawat. Kemudian pesawat tersebut akan melewati sebuah pulau dan pemain bisa memilih ingin turun di lokasi mana.

Nah tentu pernah terpikir oleh kalian, siapa sih pilot yang mengendalikan pesawat Free Fire? Pertanyaan tersebut juga tengah ramai diperbincangkan di komunitas FF, kira-kira kenapa ya?

Kenapa Pilot Pesawat FF Dicari?

Siapa Pilot Free Fire

Memang beberapa waktu belakangan ini, banyak sekali orang yang mempertanyakan siapa orang yang mengendalikan pesawat di Free Fire. Karena tentu apabila ada pesawat maka tentu ada pilot yang mengatur jalan terbangnya dong.

Karena seperti yang kita tahu, di FF pesawat memiliki beberapa fungsi dan tugas. Diantaranya yaitu mengantarkan para player ke lokasi map untuk memulai permainan. Namun selain itu, ada satu lagi tugas pesawat FF yang mungkin kalian lupakan.

Tugas yang dimaksud adalah mengantarkan airdrop pada waktu tertentu saat permainan berjalan. Di dalam airdrop yang diturunkan dari pesawat tersebut biasanya terdapat banyak item atau senjata langka yang menjadi rebutan.

Siapa Pilot Free Fire

Nah sayangnya kita juga sering menemui bahwa airdrop yang diturunkan dari pesawat tersebut nyangkut di pohon atau atap. Sehingga sangat sulit untuk dijangkau bahkan tidak bisa diambil sama sekali.

Hal inilah yang membuat banyak player Free Fire jengkel dan kesal. Sehingga banyak yang mempertanyakan siapa sih pilot pesawat FF hingga suka menurunkan airdrop di lokasi yang sulit untuk dijangkau.

Baca Juga : Kenapa Jai Dihapus dari Free Fire?

Siapa Pilot Pesawat Free Fire?

Kekesalan dari para player FF tersebut memang wajar, karena saat kita sudah jauh-jauh mengejar aidrop yang dijatuhkan, justru nyangkut di tempat-tempat yang tak bisa diambil. Maka akan sia-sialah perjuangan kita untuk saling berebut senjata yang ada di dalamnya.

Apakah hal itu disengaja? Tentu saja tidak, karena pilot dari pesawat free fire tersebut adalah bot. Dengan kata lain tidak ada player atau orang lain yang mengendalikan jalannya pesawat atau lokasii airdrop akan dijatuhkan.

Siapa Pilot Free Fire

Pesawat tersebut sudah diprogram untuk berjalan secara otomatis melalui jalur khusus yang telah ditentukan. Dan jika kalian sadar bahwa jalur pesawatnya selalu lurus tanpa berbelok-belok.

Jika memang ada karakter khusus atau orang garena yang mengendalikan pesawat tersebut, tentu bisa saja jalurnya dibuat tidak lurus. Contoh saja dibuat memutari seluruh pulau sebelum menjatuhkan airdrop.

Kesimpulan

Nah demikian penjelasan tentang siapa sih pilot pesawat free fire. Karena banyak sekali yang menanyakan tentang hal tersebut. Jika memang airdrop yang diturunkan dari pesawat nyangkut di atap atau pohon, maka itu terjadi karena tidak kesengajaan.