12+ Cara Dapat Skin Star Wars Mobile Legends Gratis, Awas Event Hampir Berakhir!

12+ Cara Dapat Skin Star Wars Mobile Legends Gratis Juli 2021, Awas Event Hampir Berakhir!

JSMedia – Ingin mendapatkan skin gratis dari event skin Star Wars Mobile Legends? Simak hingga akhir jika kamu menginginkan skin gratisnya.

Event yang ada di platform game MLBB ini nyatanya sudah dimulai sejak sebulan yang lalu. Namun, baru bisa dibuka awal bulan Juli ini.

Kedatangannya disambut positif dari para player, karena skin yang dihadirkan pada event kali ini tak kalah keren dari event-event sebelumnya.

Berikut informasi selengkapnya mengenai event MLBB x Star Wars. Mulai dari informasi harga skin hingga cara mendapatkannya.

Apa Itu Event Star Wars Mobile Legends?

Apa Itu Event Star Wars Mobile Legends?

Event mengejutkan ini merupakan hasil kolaborasi antara Mobile Legends dan Star Wars. Skin yang dikeluarkan pada event kali ini berwujud dua karakter populer milik Star Wars. Siapa lagi kalau bukan Darth Vader dan Master Yoda.

Di Indonesia sendiri Star Wars sudah sangat dikenal, sehingga tak heran jika para pemain begitu antusias karena pastinya permainan akan makin seru dengan kedua skin tersebut. Nah, karena eksklusif, item karakter Star Wars ini hanya bisa dipakai selama periode event berlangsung. Berikut panduan cara mendapatkannya.

7 Cara Mendapatkan Skin Vader Darth dan Master Yoda

7 Cara Mendapatkan Skin Vader Darth dan Master Yoda

 

 

Kedua skin Elite ini bisa didapatkan dengan lucky draw. Beruntungnya, para pemain diperbolehkan 10x lucky draw gratis untuk mendapatkan skin ini. Berikut langkah-langkah memainkannya.

  1. Pertama, kunjungi MLBB x Star Wars dalam menu Event.
  2. Selesaikan quest untuk mendapatkan Astroshard. Nantinya, item ini bisa ditukarkan dengan stiker, border avatar hingga efek recall bertema Star Wars.
  3. Selanjutnya, klik ikon Star Wars untuk melanjutkan berburu hadiah event utama, yaitu Darth dan Yoda.
  4. Lalu akan muncul event spesial dalam sistem gacha.
  5. Lakukan draw hadiah dengan menggunakan diamond.
  6. Setelah melakukan draw, kamu akan diberikan hadiah Galactic Ticket dan Price Pool dalam jumlah acak. Dan, setiap 10x draw, kamu akan memperoleh skin spesial, selain skin utama event MLBB Star Wars tentunya.
  7. Tingkatkan jumlah diamond untuk memperbesar peluang keberuntungan dalam mendapatkan skin keren karakter Star Wars ini.

Harga Skin Event Star Wars Mobile Legends

Harga Skin Event Star Wars Mobile Legends

Saat melakukan aktivitas draw, tak jarang para pemain menghabiskan diamond dalam jumlah besar untuk bisa mendapatkan skin. Skin keren ini bisa didapatkan setelah kamu memperoleh 700 Galactic Ticket.

Untuk 350 Galactic Ticketnya bisa didapatkan dengan harga 2000 diamond. Hal ini dibuktikan oleh Jess No Limit, seorang YouTuber yang telah berhasil mendapatkan salah satu skin Star Wars. Setelah dihitung, ternyata jumlah diamond yang dihabiskan mencapai 8000 diamond untuk 2 skin. Maka bisa disimpulkan bahwa harga kedua skin ini mencapai 2 juta hingga 3 juta rupiah.

Namun, sistem gacha ML tidak sama untuk satu pemain dengan pemain lainnya, sehinga jumlah diamond yang dihabiskan nanti berbeda-beda. Artinya, untuk mendapatkan skin spesial MLBB edisi Juli 2021 ini juga tergantung dari keberuntungan para pemain.

Baca Juga: 4 Cara Menghitung Win Rate Mobile Legends, Ini Persentase WR Sebenarnya!

4 Cara Dapat Skin Gratis Star Wars

4 Cara Dapat Skin Gratis Star Wars

Jika 4000 diamond terlalu mahal, kamu bisa coba cara alternatif ini. Siapa tahu kamu beruntung dan mendapatkan 10 skin Star Wars ditambah dengan 20 skin Elite. Siapa pun pasti tidak akan menolak hadiah menarik ini.

Cara mendapatkannya pun sangat mudah, yaitu dengan mengikuti event Star Wars Twibbon. Kegiatan ini merupakan bagian dari event Star Wars Mobile Legends. Bagaimanakah cara mendapatkannya?

  1. Pastikan kamu memiliki akun Instagram.
  2. Buat story menggunakan stiker twibbon Star Wars yang dibuat MLBB. Kamu bisa memilih twibbon Yoda ataupun Darth Star Wars. Pilih salah satu untuk digunakan dalam story Instagram.
  3. Berikan tag @realmobilelegendsid serta tag 3 teman kamu.
  4. Gunakan hashtag #MLBBXSWChallenge.

Setelah itu, tunggu pengumumannya dengan terus memantau Instagram resmi dari Mobile Legends Indonesia. Event twibbon ini berlangsung hanya 10 hari saja hingga 20 Juli 2021. Siapa tahu dengan mengikuti ini kamu menjadi salah satu yang dipilih dari 30 pemenang yang beruntung. Bagi anda yang ingin menjadi pro player Wajib Tahu Item Jungle dan Roam Terbaru agar bermain bisa win streak di patch ini.

Itulah tadi informasi lengkap mengenai event Star Wars Mobile Legends bulan Juli tahun ini. Segera lakukan draw untuk mendapatkan Master Yoda dan Darth Vader kamu. Serta, menangkan beragam hadiah menariknya dengan mengikuti event twibbon Star Wars di Instagram official MLBB.