LifeAt Io Celebrity, Army BTS Kamu Bisa Belajar Bareng Bias-mu

LifeAt Io Celebrity, Army BTS Kamu Bisa Belajar Bareng Bias-mu

JSMedia – Melewati kegiatan belajar mengajar sendiri di rumah memang sedikit membosankan. Masa pandemi masih terus berlangsung, mungkin kegiatan belajar di rumah akan semakin panjang. Namun, LifeAt io Celebrity dapat mencegah kejenuhan saat belajar

Banyak sekali website atau aplikasi yang mengusung tema belajar online bersama artis. Akan tetapi LifeAt io celebrity merupakan aplikasi yang sangat direkomendasikan karena bisa belajar bareng artis Korea seperti BTS.

Tidak hanya akan bertemu BTS saja, akan tetapi banyak pula artis Korea lain yang bisa dijumpai dalam belajar virtual ini. Penasaran, bagaimana cara kerja belajar online melalui  zoom belajar bersama artis Korea?

Agar mendapatkan gambaran mengenai cara belajar bareng artis Korea dalam zoom belajar ini, simak pembahasannya berikut.

Apa sih LifeAt Io Celebrity?

Apa sih LifeAt Io Celebrity?

Termasuk dalam golongan situs untuk menemani waktu belajar, LifeAt io memiliki banyak kelebihan. Salah satu diantantaranya yaitu memiliki penanda waktu agar belajar menjadi semakin serius.

Tidak hanya itu saja, fitur yang ada di dalamnya pun sangat menarik. Salah satunya yaitu firut io celebrity yang dapat mempertemukan pelajar dengan artis favoritnya. Sebab akan ada beberapa pilihan video yang akan ditampilkan sesuai keinginan pelajar tersebut.

Video tersebut akan nampak seperti sedang melakukan kegitan belajar bersama artis favorit Anda. Tentu saja dengan adanya fitur ini, muncul harapan bahwa belajar akan semakin fokus dan bahagia karena ditemani oleh artis yang disukai.

Daftar artis yang ada di fitur io celebrity sangat banyak sekali, diantaranya ada Exo, NCT, Twist, Blackpink Rose, Stray Kids, dan artis lainnya. Situs ini sangat cocok untuk para penggemar KPOP karena kebanyakan video yang ditampilkan adalah artis KPOP.

Baca Juga: Apa arti FF dalam KPop BTS Viral? Army Wajib Tahu

6 Cara Menggunakan Situs LifeAt Io Celebrity Untuk Belajar Online

Cara Menggunakan Situs LifeAt Io Celebrity Untuk Belajar Online

Melihat penjelasan di atas mungkin menjadikan Anda ingin mencoba belajar online bersama LifeAt io. Sebab belajar disini akan terlihat sangat menyenangkan dan membahagiakan karena ditemai oleh artis kesayangan.

Untuk Anda yang ingin mencoba belajar menggunakan situs LifeAt io, simak nih cara menggunakan situs tersebut:

  • Mengunjungi situs resmi LifeAt io.
  • Setelah itu lanjutkan dengan mengatur waktu belajar yang diinginkan.
  • Lanjutkan dengan menekan menu Strat agar timer yang telah diatur dapat berjalan sesuai keinginan.
  • Pada layar akan muncul banyak pilihan tombol, Anda hanya peelu menekan tombol menu celebrity.
  • Setelah menekan tombol tersebut, artis yang secara acak oleh sistem akan muncul menemani kegiatan belajar.
  • Apabila Anda ingin mengubah artis tersebut, lakukan berulang kali dalam menekan menu celebrity hingga bertemu dengan artis favorit Anda.

Selain itu, Anda juga dapat mencoba berbagai fitur yang ada dalam LifeAt io. Sebab di dalam fitur ini banyak sekali fitur tambahan yang menarik.

Apabila Anda bertanya apakah dengan mencoba belajar menggunakan situs ini memerlukan biaya? Jawabannya adalah tidak. Sebab situs ini memberikan pengalaman belajar yang menari tanpa memungut biaya apapun.

Yuk dukung terus situs ini agar semakin berkembang dan membantu banyak kalangan dalam mendapatkan kegiatan belajar yang menyenangkan. Jangan lupakan juga hal menyenangkan lainnya dengan menggunakan Twibbon BTS, Keren banget lo. Sebab aplikasi ini sangat membantu mengobati kejenuhan belajar masa pandemi yang hanya bisa dilakukan di rumah saja.

Itulah tadi pengertian dan cara menggunakan situs belajar LifeAt io celebrity. Semoga informasi ini dapat menambah sengat belajar Anda yang bisa ditemani oleh artis favorit. Selamat mencoba dan menikmati keseruan belajar bersama selebriti ternama favorit Anda.