Guide Cara Menyelesaikan Quest Fate of a Fighter, Tutorial dari Awal Hingga Akhir!

Guide Quest Fate of a Fighter

JSMedia – Setelah hadirnya update version 2.0, kita memang selalu dihadapkan dengan berbagai macam quest baru di wilayan Inazuma. Salah satu yang cukup menarik untuk diselesaikan adalah quest the fate of a fighter.

Nah dalam kesempatan kali ini Jakarta Studio akan membagikan guide untuk menyelesaikan quest fate of a fighter ini. Buat kalian yang belum sempat mengerjakan questnya, bisa langsung mengikuti tutorial berikut ini.

Cara Membuka Quest Fate of a Fighter

Guide Quest Fate of a Fighter

Untuk bisa membuka quest yang satu ini, kalian harus menyelesaikan Archon Quest Act II Chapter II Act II: Stillness, the Sublimation of Shadow terlebih dahulu. Setelah itu kalian bisa memulai quest tersebut dengan pergi ke pantai Nazuchi dan cari sebuah kapal rusak.

Guide Quest Fate of a Fighter Lengkap

Guide Quest Fate of a Fighter

Saat kalian sudah mencapai lokasi yang ditandai, quest pun akan langsung dimulai. Quest ini berfokus pada kisah seorang samurai yang sedang terluka. Akan ada sebuah cutscene yang memperlihatkan seorang samurai yang dikelilingi oleh beberapa musuh. Tugas kita adalah membantu samurai tersebut untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Kalahkan Semua Musuh

Tugas pertama kita adalah menyelamatkan si samurai bernama Inaba Kyuuzou itu dari kepungan musuh. Setelah berhasil menghabisi semua musuhnya, Inaba akan memberitahu soal luka-luka yang diterimanya.

Ia pun juga meminta bantuan kita untuk mengalahkan para bajak laut yang ada di sekitar pulau. Kalian bisa melihat lokasi dari kamp para bajak laut tersebut melalui tanda yang ada di map.

Berikan Naku Weed Pada Samurai

Setelah berhasil mengalahkan semua bajak laut yang ada, kalian akan diberi tugas selanjutnya. Inaba akan meminta kita untuk membawakannya 12 buah Naku Weed. Bagi kalian yang belum tahu, berikut Lokasi Untuk Farming Naku Weed di Inazuma.

Ada cukup banyak tanaman tersebut yang tumbuh liar di berbagai tempat di Inazuma dan bisa kita ambil. Kumpulkan sebanyak mungkin atau cukup yang kalian butuhkan saja dan kembali untuk memberikannya pada Inaba.

Baca Juga : Guide Quest A Strange Story in Konda

Temui Lagi Keesokan Harinya

Guide Quest Fate of a Fighter

Langkah terakhir untuk menyelesaikan quest Fate of a Fighter ini adalah menunggu hingga keesokan harinya. Pada pukul 10:00-12:00 temui lagi Inaba dan bicara padanya. Maka ia akan memberikan reward atas quest yang kalian selesaikan. Diantaranya ada 40 primogems, 4 hero wits dan 30.000 mora.

Kalahkan Semua Musuh di Sekitar Kapal

Guide Quest Fate of a Fighter

Untuk melanjutkan ke quest selanjutnya, kalian bisa pergi ke sekitar lokasi kapal rusak. Disana akan ada beberapa musuh yang muncul, kalahkan mereka semua. Setelah itu kita akan menemukan sebuah halaman diari di lokasi Inaba sebelumnya, tepatnya diatas kapal yang rusak.

Guide Quest Fate of a Fighter

Diari tersebut akan menandai sebuah lokasi di Tambang Jakotsu. Tempat tersebut adalah lokasi dimana Inaba menghabiskan sisa waktu hidupnya.

Kalahkan Musuh di Sekitar Makam

Guide Quest Fate of a Fighter

Pergi ke tempat yang ditandai oleh diari tersebut. Di dekat makam Inaba kalian akan menemukan 3 orang samurai. Kalahkan mereka semua untuk menyelesaikan keseluruhan questnya. Dan kalian pun akan mendapatkan reward tambahan berupa 40 primogems. Selain itu juga akan membuka achievement ‘Oh! humanity!’.

Kesimpulan

Itulah pembahasan lengkap tentang cara menyelesaikan quest fate of a fighter. Bagi kalian yang belum mengerjakan quest tersebut, silahkan gunakan guide diatas sebagai panduan agar bisa selesai dengan cepat. Nantikan guide dan informasi menarik lainnya yang akan selalu diupdate di Jakarta Studio.