Lokasi Semua Kuil di Inazuma, Rise and Shrine Secret Achievement

Cara Membuka Achievement Rise and Shrine

JSMedia – Ketika kalian sampai di pulau Yashiori, Inazuma, maka akan menemui badai petir yang terus menyambar dan tak bisa dihindari di wilayah tersebut. Nah banyak sekali yang bertanya bagaimana cara untuk menghentikan badai petir di pulau Yashiori.

Ada sebuah quest yang berhubungan langsung dengan badai petir di pulau tersebut. Mungkin kita akan membahasnya pada kesempatan yang lain. Nah kali ini kita akan bahas tentang cara membuka achievement rahasia ‘Rise and Shrine’

Rise and Shrine Secret Achievement

Cara Membuka Achievement Rise and Shrine

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa ada sebuah quest khusus untuk menghentikan cuaca buruk di pulau Yashiori. Dan dalam quest tersebut kita akan menemukan sebuah kuil. Hal ini akan berhubungan dengan secret acheievement ‘Rise and Shrine’.

Dimana ketika kalian berinteraksi dengan 5 buah kuil yang ada di pulau Yashiori, maka akan membuka achievement ‘Rise and Shrine’. Tahukah kalian lokasi semua kuil di pulau Yashiori, Inazuma? Simak pembahasan dari Jakarta Studio berikut ini.

Baca Juga : Cara Membuka Domain di Inazuma

Lokasi Kuil di Pulau Yashiori, Inazuma

Total ada 5 kuil yang harus kalian kunjungi agar membuka achievement Rise and Shrine. Jakarta Studio akan membagikan guide dan ruter terbaik yang bisa kalian lalui untuk mengunjungi semuanya.

Kuil Pertama

Cara Membuka Achievement Rise and Shrine

Untuk kuil yang pertama, kalian bisa pergi ke Statue of the Seven di Desa Higi. Kemudian pergi ke arah barat, lewati jembatan dan ikuti jalan melintasi desa. Disana kalian akan melihat sebuah kuil di sisi kiri jalan tepat sebelah tebing.

Kuil Kedua

Cara Membuka Achievement Rise and Shrine

Selanjutnya pergi ke waypoint di sisi timur lokasi boss Maguu Kenki. Kemudian pergi keluar dari tebing ke arah timur. Lihat ke sisi bawah, kalian akan menemukan lokasi dari kuil keduanya. Gampang bangetkan?

Kuil Ketiga

Cara Membuka Achievement Rise and Shrine

Pergi ke dekat waypoint Magu Kenki, lompat dari tebing, menuju ke barat kemudian ke arah bawah terbing. Disanalah lokasi kuil ketiga sehingga tak jauh dari kuil yang sebelumnya. Ini akan membuat pencarian menjadi lebih cepat.

Kuil Keempat

Cara Membuka Achievement Rise and Shrine

Selanjutnya kalian harus pergi ke lokasi arena boss Maguu Kenki di sisi barat. Kuil keempat akan terletak di sebelah pilar batu. Namun hati-hati, disana akan ada miniboss samurai yang menjaga tempat tersebut.

Kuil Kelima

Cara Membuka Achievement Rise and Shrine

Untuk kuil yang terakhir, kalian harus menuju ke arah selatan dari lokasi kuil keempat. Kemudian akan ada sebuah barrier electro di sisi kanan. Summon electrogranum dan hancurkan penghalang tersebut. Maka kalian bisa langsung menuju lokasi kuil kelima.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Item Smoldering Pearls

Kesimpulan

Nah itulah guide dan lokasi kelima kuil yang ada di pulau Yashiori, Inazuma. Dengan mengunjungi semua kuil tersebut, kalian akan membuka secret achievement Rise and Shrine. Sebenarnya selain 5 kuil tersebut, ada kuil keenam yang tersembunyi.

Kalian bisa pergi ke lokasi Kepala Ular, di dekat sana akan ada kuil keenam. Berdoa di kuil Kepala Ular tersebut sebanyak 3 kali, kalian bisa mendapatkan hadiah peti berisi 5 primogems di hari selanjutnya.

Semoga tips trik yang telah Jakarta Studio bagikan diatas bisa bermanfaat. Selamat mencoba!