Daftar Lokasi dan Umpan Untuk Memancing Ikan Rusty Koi, Angelfish dan Medaka

Lokasi-Memancing-Genshin

JSMedia – Sejak update Genshin Impact 2.1 kemarin, salah satu hal yang paling menarik perhatian adalah hadirnya Fishing System. Fitur terbaru yang satu ini memang membawa gameplay baru di Genshin Impact.

Kini kita bisa memancing berbagai macam ikan di berbagai lokasi yang berbeda-beda. Sampai saat ini sudah ada beberapa jenis ikan yang tersedia untuk ditangkap seperti Rusty Koi, Angelfish dan Medaka. Dimanakah tempat untuk memancing ikan-ikan tersebut?

Lokasi Fishing Point Untuk Memancing di Genshin Impact

Perlu diketahui bahwa setiap jenis ikan umumnya hidup di tempat yang berbeda-beda. Selain itu, mereka juga merespon terhadap umpan yang berbeda satu sama lain. Sehingga kalian harus tahu lokasi fishing point yang tepat beserta umpan yang bisa digunakan untuk memancingnya.

Lokasi Memancing Ikan Rusty Koi

Lokasi Memancing Ikan Rusty Koi

Rusty Koi merupakan salah satu varian ikan koi di Genshin Impact. Ia digambarkan dengan seekor ikan besar yang dikatakan sebagai keturunan naga. Ikan yang satu ini bisa kalian pancing dengan menggunakan umpan Fake Fly Bait.

Untuk membuat umpan tersebut, kalian akan membutuhkan material berupa 1 Sakura Bloom dan 1 Horsetail. Berikut beberapa lokasi untuk memancing Rusty koi :

1. Hutan Whispering (Mondstadt)

Lokasi Memancing Ikan Rusty Koi Genshin Impact

2. Kolam Luhua, Penginapan Wangshu dan Dataran Guili (Liyue)

Lokasi Memancing Ikan Rusty Koi Genshin Impact

3. Diantara Desa Koeski dan Pulau Fort Hiraumi (Inazuma)

Lokasi Memancing Ikan Rusty Koi Genshin Impact

Baca Juga : Penjelasan Gardening System Genshin Impact

Lokasi Memancing Ikan Medaka

Lokasi Memancing Medaka Fish

Salah satu tipe ikan yang umum dan terbilang mudah untuk ditemui di Genshin Impact. Ikan Medaka bisa kalian pancing dengan menggunakan umpan Fruit Paste Bait. Beberapa bahan yang akan kalian butuhkan diantaranya adalah 1 Wheat dan 1 Sunsettia.

Untuk fishing point ikan medaka sendiri tersebar di berbagai wilayah Inazuma, Liyue dan Mondstadt. Berikut ini beberapa lokasi untuk menangkap ikan Medaka.

1. Pegunungan Stormbearer

Lokasi Memancing Ikan Rusty Koi Genshin Impact

2. Danau Cidar

Lokasi Memancing Ikan Rusty Koi Genshin Impact

3. Windrise

Lokasi Memancing Ikan Rusty Koi Genshin Impact

4. Stormterror’s Lair

Stormterror's Lair

5. Dihua Marsh

Dihua Marsh

6. Dragonspine

Dragonspine

7. Lembah Tianqiu

Lembah Tianqiu

8. Dataran Bishui

Dataran Bishui

9. Gunung Aocang

Gunung Aocang

10. Gunung Hulao

Gunung Hulao

11. Kolam Suigetsu (Inazuma)

Kolam Suigetsu (Inazuma)

12. Kuil Sangonomiya

Kuil Sangonomiya

13. Desa Koeski

Desa Koeski

Baca Juga : Jenis Umpan (Bait) di Genshin Impact

Lokasi Memancing Ikan Raimei Angelfish

Lokasi Memancing Ikan Raimei Angelfish

Merupakan varian ikan kupu-kupu yang langka dan berharga dari Inazuma. Tipe ikan ini menyukai lingkungan yang diliputi electro. Ikan Raimei Angelfish bisa kalian pancing menggunakan umpan False Worm Bait. Material yang kalian butuhkan berupa 1 Berry dan 1 Slime Condensate.

Bagi yang ingin menangkap ikan ini, kalian bisa datang ke fishing point pada jam 18:00 – 06:00 waktu ingame. Berikut lokasi untuk memancing ikan Raimei Anglefish :

Lokasi Memancing Ikan Angelfish Genshin Impact

Kesimpulan

Itulah sedikit pembahasan tentang lokasi untuk memancing ikan Rusty Koi, Medaka Fish dan Raime Angelfish. Kalian bisa datang ke tempat-tempat tersebut dan bawalah umpan yang tepat. Nantikan informasi menarik lainnya hanya di Jakarta Studio.