Bayi Kita Lucu! Baby Gen Apk Prediksi Wajah Bayi dari Pasangan

Bayi Kita Lucu! Baby Gen Apk Prediksi Wajah Bayi dari Pasangan

JSMedia – Ingin tahu wajah anak di masa depan? Setiap pasangan pasti sangat merasa penasaran bagaimana tampilan anak nantinya. Ini terutama pada pasangan yang baru menikah, atau sedang menantikan buah hati. Untuk mengurangi rasa penasaran, cobalah Baby Gen Apk.

Anda mungkin penasaran mengenai kegunaan aplikasi tersebut. Pada dasarnya, Baby Gen merupakan sebuah game berupa generator untuk memprediksi wajah si anak. Melalui sebuah Artificial Intelegence, aplikasi ini menggabungkan foto Anda dan pasangan.

Apakah yang Dimaksud Baby Gen Apk?

Apakah yang Dimaksud Baby Gen Apk?

Aplikasi buatan DBAI ini sebenarnya memiliki nama asli Baby Generator. Namun, Netizen Indonesia lebih mengenalnya dengan nama Baby Gen Apk. Hingga saat ini, sudah ada banyak orang yang telah mengunduh aplikasi ini.

Pada dasarnya, Baby Gen adalah  aplikasi game untuk memberikan prediksi wajah bayi dari pasangan melalui perpaduan garis utama wajah orang tuanya. Itulah sebabnya, game ini memmerlukan data utama berupa foto Anda dan pasangan.

Ingin mencoba melihat prediksi wajah anak Anda nantinya? Aplikasi Baby Generator yang menggunakan memori tidak terlalu besar ini bisa membantu memberikan gambaran hal tercerbut.

Aplikasi dengan ruang penyimpanan kecil, memang memiliki banyak penggemar. Ukurannya ringan dan tidak terlalu membebani memori ponsel. Itulah sebabnya, tidak perlu banyak pertimbangan sebelum mengunduhnya.

Cara Kerja aplikasi Prediksi Wajah Bayi

Cara Kerja aplikasi Prediksi Wajah Bayi

Ukuran aplikasi ini hanya 4.6 MB. Adapun spek ponselnya, smartphone Android minimal 4.4. Hingga kini, tercatat ada lebih dari satu pengguna mengunduh aplikasi canggih ini. Tidak hanya suami istri saja, pasangan yang masih berpacaran pun banyak yang mengunduhnya.

Hal ini bisa jadi karena mereka bertujuan untuk have fun saja dengan menebak seperti apa penampilan sang anak saat pasangan tersebut menikah nantinya. Berbekal foto laki-laki dan perempuan, kecerdasan buatan akan memberikan prediksinya.

Meskipun demikian, aplikasi ini ahanyalah memberikan prediksi semata. Artinya, pada kenyataannya nanti bisa jadi berbeda, karena bukan merupakan perkiraan secara genetik. Bentuk wajah bayi sesungguhanya adalah kuasa Tuhan.

Detail Requirements BabyGenerator

Nama Aplikasi BabyGenerator – Predict your future baby face
Versi Terbaru
Ukuran File 4,6 MB
Requires Android 4.4 dan Lebih Tinggi
Developer DBAI

Baca Juga: Download Pokemon UNITE Full Versi: Unlimited Coins

Cara Download Aplikasi Untuk Menebak Wajah Bayi Baby Gen

Download Aplikasi Untuk Menebak Wajah Bayi Baby Gen

Hanya sebagai prediksi dan sekadar have fun saja, menggunakan aplikasi game ini cukup menyenangkan.

  • Apabila Anda tertarik menggunakannya, bisa mengunduhnya melalui Google Playstore
  • Ketikkan dikolom pencarian “Baby Generator” dari pengembang DBAI Entertainment
  • Kemudian Klik bagian paling atas bergambar bayi
  • Setelah itu Klik Install
  • Tunggu beberapa saat hingga instalasi selesai
  • Aplikasi Baby Generator sudah siap digunakan

Namun, jika malas mencarinya, berikut ini adalah link yang akan langsung menuju pada pengunduhan aplikasi tersebut. Klik saja pada link dibawah ini:

Download BabyGenerator Full Versi Terbaru Gratis 

Cara Menggunakan Aplikasi Baby Gen

Cara Menggunakan Aplikasi Baby Gen

Meskipun bertajuk “Baby”, Anda bisa memilih prediksi wajah anak berdasarkan usianya. Contohnya ingin melihat perkiraan penampilan anak usia satu atau tiga tahun.Tidak hanya itu saja, Pengguna juga bisa memilih gendernya, mau laki-laki atau perempuan.

Langkah melihat prediksi wajah anak menggunakan Baby Generator:

  • Buka Aplikasi Baby Gen Apk yang telah diunduh
  • Klik tombol laki-laki berwarna biru untuk memasukkan foto pasangan pria
  • Selanjutnya, masukkan foto pasangan wanita dengan klik pada tombol perempuan
  • Pilih jenis kelamin dan usia anak
  • Selanjutnya klik tombol love untuk mengaktifkan generator
  • Apabila proses sudah selesai, prediksi wajah sesuai gender dan usia akan muncul

Uniknya, Anda bisa have fun dengan memasukkan foto siapa pun. Contohnya prediksi foto sahabat yang sedang berpacaran dan teman-teman lainnya. Bahkan, bisa juga memprediksi wajah anak dengan memasukkan foto selebriti sebagai pasangan Anda. Menyenangkan, bukan?

Menggunakan aplikasi ini cukup seru. Anda pasti tersenyum simpul ketika mengetahui seperti apa prediksi wajah anak sesuai dengan foto pasangan. Namun ingat, ini hanya sekadar prediksi. Pada kenyataannya bisa saja berbeda. So, have fun dengan mencoba Baby Gen Apk.