Cara Mendapatkan Hero Floryn, Karakter Terbaru MLBB

Cara Mendapatkan Hero Floryn, Karakter Terbaru MLBB

JSMedia – Keseruan memainkan Mobile Legend Bang Bang memang seolah tidak ada habisnya. Selain gameplay yang bikin betah main, selalu saja ada hal baru dan bikin penasaran. Contohnya adalah cara mendapatkan hero Floryn. Sudah tahu hero baru ini, bukan?

Yup, Floryn memang hero atau karakter baru yang bisa Anda mainkan dalam laga Mobile Legends. Uniknya, Anda bisa mendapatkan hero ini secara gratis, tanpa harus menggunakan diamond untuk membelinya. Tidak perlu juga menggunakan battle point.

Cara Mendapat Hero Floryn Gratis

Cara Mendapat Hero Floryn Gratis

Kehadiran hero Floryn berkaitan dengan ulang tahun kelima dari MLBB. Hero yang rilis pada tanggal 22 September 2021 ini merupakan persembahan gratis dari moonton bagi player Mobile Legends Bang Bang yang sudah memenuhi syarat.

Cara mendapatkan hero Floryn dengan gratis:

  • Lakukan login selama enam hari berturut-turut pada tanggal 10-21 September
  • Selesaikan beberapa tugas untuk mendapatkan exchange token
  • Lakukan penukaran token pada tanggal 22 September.

Cara menukarkan token hero Floryn:

  • Klik event 5th MLBB Anniversary, setelah Anda mengakses Mobile Legends
  • Klik pada tombol “Hero Exchange”, lalu pilih Floryn
  • KLik pada tombol “tukar”. Dengan demikian, Anda akan mendapatkannya secara gratis.

Mudah, bukan, mendapatkan hero tersebut? Event ini untuk menandai ulang tahun MLBB yang kelima. Selain Floryn, ada Miya dan beberapa hero nostalgia untuk memeriahkan event ulang tahun ini

Siapakah Hero Floryn Ini?

Siapakah Hero Floryn Ini?

Mendapatkan hero Floryn ini sangat menarik. Kabarnya, hero ini memiliki damage yang cukup sakit bagi lawan. Selain itu, Floryn juga memiliki kemampuan healing yang akan mengobati kawan di dalam jangkauannya.

Hal inilah yang membuat banyak player penasaran untuk mendapatkannya. Skill yang ada pada hero ini dapat sangat bermanfaat dalam pertempuran.

Sayangnya, event untuk mendapatkan exchange token sudah habis. Ini Artinya, player yang belum menyelesaikan persyaratannya, tidak lagi dapat memiliki token tersebut. Dengan demikian, tidak bisa menggunakan cara mendapatkan hero Floryn gratis.

Meskipun demikian, tentu saja masih ada cara lainnya dalam mendapatkan hero baru yang menarik dan bikin penasaran ini. Jika ingin tahu caranya, silakan lanjut membaca. Dengan demikian Anda bisa mengetahui cara lain Mendapatkan Floryn.

Baca Juga: Download NP Modz Apk, Cheat Terbaru MLBB

Cara Lain Mendapatkan  Hero Floryn

Cara Lain Mendapatkan  Hero Floryn

Terlewat event untuk mendapatkan hero terbaru bernama Floryn ini? Tidak perlu khawatir. Anda masih bisa mendapatkandengan cara lainnya. Dengan demikian, Floryn tetap bisa masuk dalam koleksi hero yang Anda miliki.

Tentu saja, kali ini, hero terbaru dan menarik tersebut tidak dapat Anda miliki secara gratis, melainkan harus membelinya. Ya, setelah event MLBB Anniversary berhadiah Floryn gratis telah berakhir, hero tersebut akan masuk ke dalam shop.

Menggunakan Battle Point:

Bagi para player yang ingin mendapatkannya, Menurut prediksi, harga untuk dapat membeli Floryn dengan kisaran harga 32.000 battle point.

  • Anda bisa langsung mengakses shop pada Mobile Legends.
  • Cari Hero Floryn dan lakukan pembelian menggunakan diamond ataupun battle point.
  • Jadi, tak perlu khawatir, akan selalu ada cara untuk mendapatkan Floryn.

Menggunakan Diamond

Cara lainnya adalah dengan membeli menggunakan diamond senilai 599. Oleh sebab itu, pastikan battle point atau diamond yang ANda miliki mencukupi untuk membelinya.

Jika belum mencukupi, jangan ragu untuk melakukan top up diamond agar bisa membeli hero baru ini. Floryn memiliki skill yang penting yang sayang jika kamu melewatkannya.

Akhir Kata

Sudah tahu, bukan, cara mendapatkan c, baik dengan gratis atau membelinya? Jadi, tak perlu kecewa jika melewatkan event gratisannya. Berbekal battle point atau diamond, Anda pun bisa mendapatkannya. Selamat memainkan Floryn.