Resmi! Free Fire Kolaborasi Dengan Venom 2, Catat Tanggal Rilisnya!

Free Fire x Venom

JSMedia – Sejak beberapa waktu yang lalu, telah beredar rumor tentang adanya kolaborasi antara Free Fire dan Venom. Namun saat itu kabar tersebut hanyalah sebatas rumor belaka dan belum jelas kebenarannya.

Namun kemarin pada tanggal 24 September 2021, Garena Free Fire secara resmi mengumumkan adanya kolaborasi antara FF x Venom 2. Tentu hal ini menjawab semua rumor yang belakangan ini sempat ramai beredar di komunitas Free Fire.

Nah apakah kalian penasaran akan seperti apa event collab yang satu ini dan kapan tanggal rilisnya? Silahkan simak pembahasan lengkap dari Jakarta Studio berikut ini.

Kolaborasi Resmi Free Fire x Venom 2

Free Fire x Venom

Sebenarnya sudah bukan hal yang mengagetkan lagi jika Free Fire mengadakan kolaborasi dengan Venom 2. Karena game battle royale yang satu ini memang seringkali mengadakan kolaborasi dengan berbagai franchise.

Sebelumnya juga sudah banyak event collab yang dilakukan oleh FF seperti dengan CR7, Money Heist, One Punch Man, Attack on Titan dan masih banyak yang lainnya. Dan kini setelah rumornya tersebar akhirnya Garena FF mengumumkan secara resmi kolaborasi Free Fire dan Venom 2.

Free Fire x Venom

Dan mungkin ini merupakan waktu yang tepat untuk collab tersebut karena film terbaru dari Venom yaitu Venom : Let There Be Carnage juga akan segera rilis. Film tersebut dijadwalkan akan tayang pada tanggal 01 Oktober 2021 nanti.

Jadi hanya tinggal beberapa hari saja sampai film tersebut dirilis di Bioskop. Dan kemudian Garena juga akan mengadakan event kolaborasinya. Dan kapan tanggal rilis dari FF x Venom 2 ini?

Kapan Free Fire x Venom 2 Rilis?

Nah sekarang pertanyaannya adalah kapan event kolaborasi FF dan Venom 2 akan dimulai? Dari pengumuman resmi yang telah dikeluarkan oleh Garena Free Fire, kolaborasi tersebut akan dimulai pada tanggal 16 Oktober 2021 nanti.

Jadi tidak lama setelah perilisan film Venom : Let There Be Carnage, FF pun juga akan memulai event collabnya. Ini merupakan cara yang bagus agar para pemain masih hype dengan film tersebut dan tertarik mengikuti eventnya.

Daftar Skin FF x Venom 2

Kira-kira bundle skin apa saja yang akan hadir pada acara kolaborasi dengan Venom 2 ini? Sampai saat ini memang belum ada informasi resminya, namun beberapa leakers FF telah memberiken bocoran item dan skin yang terkait dengan kolaborasi ini.

Salah satunya adalah Bart FF yang sudah populer menjadi salah satu leakers di Free Fire. Ia memberikan beberapa bocoran terkait dengan event collab dengan Venom 2 sebagai berikut :

  • Venom helmet
  • Time of Carnage: We are Venom
  • Time of Carnage Booty
  • Bike – Time of Carnage
  • Time of Carnage Set
  • Blue Venom Token
  • Red Venom Token
  • Hybrid Venom Token
  • Carnage Time Backpack

Kesimpulan

Nah itulah informasi resmi tentang event kolaborasi yang akan dilakukan oleh Free Fire dan Venom 2. Dengan pengumuman resmi dari Garena FF maka menjawab semua rumor yang telah beredar beberapa waktu belakangan ini. Kita nantikan saja akan seperti apa acara collab terbaru dari FF ini.