Tips Mendapatkan Bundle Sauce Swagger Free Fire

Tips Mendapatkan Bundle Sauce Swagger Free Fire

JSMedia – Free Fire sudah mengumumkan bundle terbaru mereka bernama “Bundle Sauce Swagger”. Bundle yang memiliki penampilan ala swag ini sangat menarik. Nuansa ungu dari item ini tentu berbeda dengan item-item yang pernah dihadirkan.

Lihat bagian jaket ungu bermodel zipper pada gambar, keren bukan? Penambahan celana oversize ala hip hop makin menambah daya tarik bundle ini. Sayangnya ini tidak dibagikan secara gratis.

Kamu harus menggunakan setidaknya berjumlah 9 diamond untuk mendapatkan bundle paling hits ini. Kumpulkan diamond sebanyak mungkin di area lobby. Sebagai alternatif, kamu juga bisa menggunakan Hacker Store untuk melakukan spin. Penasaran ingin segera mendapatkannya? Simak hingga akhir untuk mempelajari tutorial cara cepat memperoleh Bundle Swagger.

Hadiah Bundle Sauce Swagger

Hadiah Bundle Sauce Swagger

Sebelum melakukan spin, inilah beberapa hadiah yang ditawarkan dalam halaman Bundle Sauce Swagger. Hadiah apa yang kamu inginkan?

Bagian pertama ini merupakan hadiah utama Bundle Swagger.

  • Bundle Sauce Swagger
  • Bundle Wilderness Hunter
  • Bundle Femine Felon
  • White Eagle
  • 15 Loot Crate AK47 Flame
  • dan 5 Incubator Voucher.

Selanjutnya adalah hadiah alternatif lainnya.

  • Sassy Swagger Turqoise
  • 5 Weapon Royale Voucher
  • 5 Incubator Voucher
  • 5 Diamond Voucher
  • Guardion Gloo Wall
  • dan Emote Hello.

Cara Mendapatkan Bundle Sauce Swagger Free Fire

Cara Mendapatkan Bundle Sauce Swagger Free Fire

Selanjutnya adalah cara memperoleh hadiah yang sudah disebutkan di atas. Di sini kamu akan  menggunakan spin, sehingga yang diandalkan adalah keberuntungan masing-masing pengguna. Jadi, siapa pun dapat memenangkan bundle ini dengan mudah. Berikut panduan spin di Hacker Store.

  1. Pertama, masuk ke halaman Bundle Sauce Swagger Free Fire.
  2. Kemudian, pilih hadiah yang kamu inginkan. 
  3. Hadiah yang dipilih tersebut akan masuk ke daftar spin.
  4. Lalu, klik Lanjutkan untuk mengkonfirmasi hadiah yang sudah ditentukan sebelumnya.
  5. Lakukan spin dengan cara klik tombol Spin.
  6. Setelah klik Lanjutkan maka spin akan dimulai.
  7. Tunggu sampai hadiah didapat.

Hadiah apa yang sudah kamu dapatkan? Jika spin pertama tidak berhasil, lakukan spin kedua, ketiga, dan seterusnya sampai dapat.

Banyak pengguna yang penasaran berapa total diamond yang dihabiskan untuk memperoleh bundle ini. Inilah dia total diamond yang harus kamu persiapkan.

Baca Juga: 5 Tipe Pemain di Free Fire, Kamu yang Mana?

Total Harga Diamond Bundle Sauce Swagger

Sebelum melakukan spin, jangan lupa mengisi saldo diamond FF kamu minimal 9 diamond dan maksimal 1394 diamond. Namun, semua orang tentu memiliki keberuntungan, bukan? Jadi, bisa saja total diamond kurang dari jumlah maksimal. 

Nah, berikut ini daftar total diamond untuk spin bundle swagger FF.

  • Spin pertama 9 diamond.
  • Spin kedua 29 diamond.
  • Spin ketiga 59 diamond.
  • Spin keempat 99 diamond.
  • Spin kelima 199 diamond.

Sebagai contoh, kamu melakukan spin pertama, maka diamond akan berkurang 9. Jika belum berhasil, lakukan spin kedua maka 29 diamond akan berkurang. Apabila belum juga mendapatkan hadiah yang diinginkan di putaran kedua, siapkan 59 diamond sampai kamu dapat.

Jadi, besarnya jumlah diamond tergantung dari seberapa banyak spin yang kamu lakukan. Jumlah diamond yang dihabiskan akan terus bertambah selama kamu masih terus melakukan spin.

Kuncinya adalah lakukan sedikit spin. Makin jarang spin, makin sedikit diamond yang harus dikeluarkan. 

Meskipun modalnya besar, sudah banyak pemain yang berhasil mendapatkannya hanya sekitar 3 spin saja. Jika tidak ingin rugi, simak informasi tips berikut ini.

Tips Cepat Bundle Sauce Swagger Free Fire

Banyak yang mengatakan bahwa jika ingin mendapatkan bundle swag dengan cepat  maka pemain harus memperoleh 3 kill dulu dalam sekali ronde di mode Clash Squad. Pertandingan tersebut harus dilakukan sebelum melakukan spin.

Namun, cara tersebut belum dapat dipastikan 100%. Ada juga yang sudah melaksanakan anjuran tersebut, tetapi hasilnya sama saja, baru berhasil setelah melakukan 5 bahkan 6 kali spin.

Kesimpulannya adalah, tidak ada trik tertentu untuk memperoleh Bundle Sauce Swagger Free Fire ini. Pemain sepenuhnya hanya bisa mengandalkan keberuntungan mereka saja. Meskipun kemungkinannya kecil, setiap pemain memiliki kesempatan besar itu.

Cobalah cara yang sudah dijelaskan di atas, siapa tahu kamu beruntung mendapatkan bundle swag di putaran pertama atau kedua. Dan kabar baiknya, meskipun tidak berhasil mendapatkan bundle khusus Sauce Swagger, kamu akan tetap mendapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya dari Free Fire. Semoga beruntung.