Alight Motion Pro Apk 2.1: Link Download, Fitur, dan Cara Install

Alight Motion Pro Apk 2.1: Link Download, Fitur, dan Cara Install

JSMedia – Apakah kamu suka mengedit di HP? Rasanya kaum muda zaman sekarang sudah tidak asing lagi dengan aktivitas editing melalui smartphone, baik itu untuk konten foto, suara, maupun video. Alight Motion Pro Apk 2.1 hadir sebagai teman editing yang sangat ramah ponsel tanpa memakan banyak memori.

Kebanyakan konten yang bagus dihasilkan dari aplikasi mumpuni. Walaupun menghasilkan media yang lebih baik, aplikasi tersebut biasanya terlalu memakan banyak memori sehingga berpengaruh pada kinerja ponsel yang menjadi lambat.

Apakah aplikasi editing yang paling direkomendasikan untuk hasil yang maksimal meski hanya menggunakan perangkat ponsel? Aplikasi Alight Motion adalah jawabannya. Penjelasan tentang aplikasi, link download serta cara instalasi akan dijelaskan secara lengkap di bawah ini.

Apa Itu Alight Motion Pro Apk 2.1?

Apa Itu Alight Motion Pro Apk 2.1?

Kemajuan teknologi yang dibarengi dengan kecanduan manusia akan kebutuhan ponsel merupakan alasan menjamurnya beragam aplikasi. Padahal, fungsinya sama. Namun setelah diperhatikan, ternyata antara aplikasi satu dengan yang lainnya berbeda, seperti aplikasi Alight Motion.

Aplikasi ini merupakan aplikasi khusus editing. Kamu bisa mengedit foto dan video dalam satu aplikasi saja. Aplikasi hasil pengembangan developer Korea Selatan ini sudah banyak digunakan dan direkomendasikan sebagai software edit konten khusus untuk perangkat mobile.

Meskipun versi mobile, konten yang dihasilkan sangat baik. Perlu kamu ketahui, aplikasi ini sudah dinobatkan menjadi aplikasi Motion Graphic mobile pertama dengan hasil editing yang sangat memuaskan.

Kabar baiknya, aplikasi ini dapat digunakan secara gratis. Jika kamu menginginkan fitur yang lebih banyak, kamu bisa upgrade ke aplikasi versi berbayar, yakni Alight Motion Pro. Fitur serta proses pengeditan dengan versi premium tentu lebih mumpuni dan ciamik.

Details Requires Aligh Motion Pro Apk 2.1

Nama Aplikasi Aligh Motion Pro
Sistem Requires Android 6.0 dan Lebih Tinggi
Ukuran File 132 MB
Versi Terbaru
Developer Alight Creative, Inc.

4 Kelebihan Fitur Alight Motion Pro Apk 2.1

Kelebihan Fitur Alight Motion Pro Apk 2.1

Dipastikan semua aplikasi pasti mempunyai kelebihan mengapa aplikasi Aligh Motion Pro bisa keluar. Berikut kelebihannya di bawah ini.

1. Aplikasi ringan

Kelebihan aplikasi Alight versi 2.1 dibandingkan aplikasi editing lainnya yang paling utama adalah karena lebih ringan. Sekarang kamu tidak perlu lagi menguninstall aplikasi lain hanya demi mengosongkan ruang untuk satu aplikasi editing saja. Aplikasi ini sama sekali tidak berat ketika digunakan, terutama dalam proses editing. 

2. Memiliki banyak pilihan font serta animasi

Aplikasi yang ringan biasanya hanya memiliki sedikit variasi template editing. Namun di sini, ada banyak sekali pilihan gaya huruf, animasi, serta efek sehingga dapat memaksimalkan kreatifitas. Jika ingin hasil yang maksimal, versi motion pro merupakan pilihan terbaik.

3. Tidak ada watermark

Kelebihan lain dari aplikasi motion grafis yang satu ini adalah dapat menghasilkan konten tanpa watermark. Tanda cap yang diberikan aplikasi akan mengurangi kesan menarik dan keeleganan suatu konten.

Berbanding terbalik dengan hal tersebut, Alight Motion Pro akan memberikan hasil yang jernih dan bersih tanpa meninggalkan jejak watermark. 

4. Support Preset XML

Apakah kamu penyuka preset XML? Ternyata aplikasi pro dari Alight Motion mendukung preset ini. Tertarik ingin mencobanya? Download aplikasinya di bawah ini.

Baca Juga: MangaOwl Apk: Baca Manga Gratis Paling Update 2021

Download Alight Motion Pro Apk 2.1 Disini

Rasanya tidak mungkin aplikasi ini tidak akan dikategorikan sebagai motion graphic app terbaik jika belum banyak yang merekomendasikannya. Jadi, buat kamu yang ingin mencobanya, dapatkan aplikasi Alight Motion Pro melalui link berikut ini.

>>Link Download Aplikasi Alight Motion Pro Apk 2.1<<

Pastikan internet kamu stabil sebelum mendownload aplikasi Alight Motion versi 2.1.3. Setelah file apk diunduh, lakukan proses instalasi dengan tutorial selanjutnya.

Cara Install Alight Motion Pro Apk 2.1

Inilah langkah-langkah cara install aplikasi Alight Motion Pro 2.1 dengan benar.

  1. Pertama dan yang paling utama adalah mengaktifkan perizinan instalasi dari sumber tidak diketahui pada Pengaturan.
  2. Setelah izin diaktifkan, buka folder penyimpanan dan cari file Alight Motion yang sudah didownload.
  3. Pasang dengan cara klik pada file aplikasi.
  4. Lalu akan muncul opsi Install.
  5. Klik opsi tersebut, tunggu hingga proses instalasi selesai.
  6. Setelah berhasil terpasang, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi untuk mengedit foto dan video.

Apakah kamu sudah menginstallnya? Tidak perlu ragu, aplikasi ini sudah terjamin kualitasnya karena sudah banyak direkomendasikan. Hasil ulasan dari pengguna yang pernah menggunakannya juga bagus.

Download dan install aplikasi dengan tutorial yang sudah diberikan. Selamat berkreasi dengan Alight Motion Pro!