Cara Mendapatkan Bundle Cobra Part 2, Bundle Legendaris!

Cara Mendapatkan Bundle Cobra Part 2, Bundle Legendaris!

JSMedia – Bundle Cobra Free Fire merupakan salah satu yang legendaris dan membuat banyak player ingin mendapatkanannya. Awalnya, event untuk mendapatkan bundle ini rilis bulan Februari 2021.  Tenang, apabila Anda terlewat part 1 tersebut, masih ada Bundle Cobra Part 2.

Bundle Cobra Evo Rage ini memang langsung menyedot perhatian para player sejak pertama rilis pada Februari lalu. Hal ini karena bundle tersebut punya banyak kelebihan. Salah satunya adalah memiliki 4 warna yang bisa berubah sesuai rank yang Anda miliki.

Selain itu, bundle tersebut memiliki emote yang tidak ada pada yang biasaya. Ini karena emote tersebut memang spesial.

Cara Mendapatkan Bundle Cobra Part 2

Cara Mendapatkan Bundle Cobra Part 2

Oleh karena masih banyak player yang penasaran dengan bundle legendary tersebut, kali ini Garena merilis event Luck Royale Completion Gatcha Free Fire. Player bisa berkesempatan untuk mendapatkan bundle tersebut. Catat tanggalnya, yaitu mulai 26 September 2021.

Apabila Anda ingin mendapatkan bundle ini, caranya adalah dengan melakukan spin. Pada spin tersebut, player bisa mendapatkan token Cobra Eggs. Apabila sudah melakukan akumulasi token pada jumlah tertentu, Anda bisa menukarkannya dengan hadiah khusus.

Jumlah token dan hadiahnya adalah sebagai berikut:

  • 1 x token Cobra Eggs = Diamond Royale Voucher
  • 2 x token Cobra Eggs = Weapon Royale Voucher
  • 3 x token Cobra Eggs = Incubator Royale Voucher
  • 4 x token Cobra Eggs = x5 Scar Cupid Weapon Loot Care
  • 5 x Token Cobra Eggs = Evo Cobra Rage Bundle

Begini ketentuan dalam event Completion Gatcha Free Fire:

  • Peroleh kesempatan untuk melakukan spin menggunakan diamonds Anda
  • Satu kali spin senilai 19 diamonds. Adapun jika ingin kesempatan lebih banyak, bisa memilih lima kali spin dengan 49 diamonds.
  • Dapatkan Token Cobra Eggs dengan melakukan spin. Anda bisa menukarkannya di milestone sebelah kanan.
  • Namun, jika mendapatkan lima token Cobra Eggs, hadiah Bundle Evo Cobra Rage Free Fire, dapat Anda dapatkan secara otomatis.
  • Apabila ada tiga hadiah yang tidak kamu inginkan, tukarkan saja dengan satu kali spin gratis pada opsi di icon backpack.
  • Hadiah tersebut juga bisa Anda kirimkan ke vault/koleksi dengan opsi di icon backpack.

Menarik, bukan, event Bundle Cobra Part 2 ini? Makanya, jangan sampai ketinggalan, segera ikuti dan dapatkan bundle legendary yang menjadi incaran banyak orang. Ingin mudah mendapatkannya? Tenang, ternyata ada trik khususnya.

Baca Juga: Download High Hack VIP FF APK, Dapat Akun Sultan nih!

Trik Khusus Agar Hoki Dalam Event Ini

Anda tentu ingin berhasil mendapatkan Bundle EVo Cobra Rage Free Fire ini, bukan? Cobalah beberapa trik berikut untuk meningkatkan kesempatan mendapatkannya.

Trik spin Bundle Cobra Part 2

  • Pilih dan pakai karakter Primis saat Anda melakukan spin
  • Jangan gunakan pet dan senjata lobby, Jadi, sebaiknya lepas terlebih dahulu
  • Lakukan klik cepat berkali-kali pada token Cobra. Ingat, lakukan ini sebelum spin dan harus secara cepat.

Cobalah trik dan tips melakukan spin tersebut. Dengan demikian, potensi memenangkan Bundle Cobra pada event part 2 bisa meningkat.

Berapa Persiapan Diamonds Untuk Event Tersebut?

Pada saat memutuskan mengikuti event ini, tentu Anda harus melakukan persiapan berupa jumlah diamonds yang mencukupi. Hal ini sesuai dengan berapa kali spin yang akan Anda lakukan.  Jadi, tergantung apakah hanya akan melakukan satu kali spin saja, atau lebih.

Ingat, satu kali spin berharga 19 diamonds. Lebih banyak melakukan spin, tentu kesempatan mendapatkan Bundle Cobra Part 2  juga lebih besar. Meskipun demikian, semua ini juga kembali pada keberuntungan masing-masing player Free fire yang mengikuti event tersebut.