Extreme Car Driving Simulator Mod Apk: Simulator Balap Mobil Ala F1

Extreme Car Driving Simulator Mod Apk: Simulator Balap Mobil Ala F1

JSMedia – Bagi kamu pecinta mobil keren, jangan lewatkan aplikasi yang satu ini. Extreme Car Driving Simulator Mod Apk bisa mewujudkan keinginan kamu merasakan sensasi balapan dengan mobil mewah ala pembalap mobil kelas internasional Formula F1.

Sebenarnya, ada banyak sekali game simulasi untuk bersenang-senang. Lebih dari sekadar mencari kesenangan, aplikasi simulator yang sedang dibahas ini juga bisa digunakan untuk kamu yang sedang belajar mengemudikan mobil di jalanan.

Tentu saja hal tersebut didukung oleh kehadiran fitur-fitur menarik yang ada di dalam aplikasi. Apalagi aplikasi mod ini dapat diakses secara gratis. 

Yuk cari tahu lebih banyak tentang game simulator Extreme Car melalui pembahasan berikut.

Review Extreme Car Driving Simulator Mod Apk

Review Extreme Car Driving Simulator Mod Apk

Menggunakan aplikasi simulasi mengendarai mobil dengan Extreme Car Driving merupakan salah satu cara terbaik untuk menghibur diri, khususnya untuk kamu yang menyukai dunia otomotif. Daripada terus berkhayal karena tidak sanggup membelinya, lebih baik mainkan saja game yang satu ini.

Saat bermain, secara tidak langsung kamu akan mendapatkan pengalaman bagaimana belajar mengemudikan mobil. Akan ada banyak rintangan dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Tentu tugas kamu adalah menghadapi hambatan-hambatan tersebut sampai akhir.

Jika berhasil melewatinya, kamu akan naik ke level selanjutnya. Setiap level menawarkan keseruan tersendiri dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi dan tentunya tidak mudah ditaklukan. Penasaran ingin segera memainkannya? Download aplikasinya di bawah ini.

Details Requires Extreme Car Driving Simulator MOD

Nama Game Extreme Car Driving Simulator MOD
Sistem Requires Android 4.4 dan Lebih Tinggi
Versi Terbaru
Ukuran File 140 MB
Developer AxesInMotion Racing

Download Extreme Car Driving Simulator Mod Apk Disini

Download Extreme Car Driving Simulator Mod

Kebanyakan game eksklusif memerlukan akses internet supaya bisa dimainkan, kuota pun menjadi cepat habis. Sementara itu, game balap yang satu ini malah menawarkan permainan premium tanpa harus tersambung ke jaringan internet.

Sekarang tidak akan terjadi lagi alasan game terganggu karena jaringan tidak stabil. Kamu juga bisa tetap mengemudikan mobil jenis apa pun dengan kecepatan penuh. Tertarik ingin mencoba game yang satu ini? Unduh pada link berikut.

>> Link Download Extreme Car Driving Simulator <<

Buka file apk setelah file terunduh sempurna. Klik Install untuk pemasangan pada perangkat ponsel. Setelah berhasil terpasang, mainkan game sesuai dengan petunjuk.

Baca Juga: Download MOD Yukle GTA V

6 Fitur Mod Extreme Car Driving Simulator

Fitur Mod Extreme Car Driving Simulator

Ada banyak sekali fitur premium yang bisa kamu nikmati secara gratis. Berikut beberapa kelebihan yang akan kamu dapatkan dalam simulasi mod Extreme Car Driving Simulator.

1. Koin Gratis Unlimited

Jika versi original mengharuskan pemain memenangkan game atau top-up untuk mendapatkan koin, namun di sini kamu bisa mendapatkan koin unlimited. Dengan begitu, item dalam game yang kamu inginkan bisa dibeli dalam waktu cepat.

2. Tidak Muncul Iklan

Menggunakan game mod ini sama saja seperti member premium yang bermain dalam game original. Artinya, kamu tidak akan menemui iklan sama sekali, terutama ketika bermain.

3. Sistem Kontrol Game yang Lebih Mudah

“Mudah” yang dimaksud di sini tidak mengurangi keekstreman game. Kamu akan tetap merasakan tantangan itu meskipun menggunakan setting default, atau sesuai dengan tingkat kenyamanan. Kontrol penuh akan kecepatan, putaran untuk melakukan drift, serta kamera berbeda akan tetap hadir demi menjaga keseruan game.

4. Terlihat Lebih Nyata

Dengan Extreme Car Driving Simulator, lingkungan sekitar game terlihat seperti nyata. Yang lebih menakjubkan, yakni ketika mobil rusak. Cobalah untuk merusak mobil sesekali dan lihat bagaimana game menampilkan grafis terbaiknya.

5. Tiga Mode Seru

Ada 3 mode bermain yang bisa dicoba. Pertama, menjelajahi kota dengan Free mode. Kedua, melakukan balapan dalam mode Checkpoint mode. Terakhir, mode Traffic yang memacu adrenalin karena pemain akan dikejar-kejar oleh polisi. Taklukan semua permainan untuk mendapatkan beragam jenis mobil mewah paling keren.

6. Ekslorasi Area Balap

Berkemudi tidak harus selalu berjalan di jalanan aspal dengan pemandangan kanan-kiri bangunan kota. Extreme Car Driving Simulator Mod Apk akan menunjukkan berbagai jalur ekstrim balapan mobil yang sesungguhnya. Misalnya, jalan terjal berbatu di pegunungan, tentu saja menggunakan sport car super keren.

Yuk, taklukkan semua level dalam permainan. Rasakan tantangan alam sambil menaiki mobil mewah dengan kecepatan penuh tanpa adanya aturan lalu lintas dan kejaran polisi hanya dengan aplikasi mod Extreme Car Driving Simulator.