Link Download Minecraft Apk 1.17.34.02 Versi Terbaru

Link Download Minecraft Apk 1.17.34.02 Versi Terbaru

JSMedia – Bagi penggemar game, pasti tahu tentang permainan ini. Kali ini, sudah ada Minecraft Apk versi terbaru. Tentu saja, banyak penggemar game tersebut yang tertarikuntuk mengunduh dan memainkannya.

Minecraft 1.17.34.02 ini merupakan versi baru yang memiliki beberapa keunggulan. Sayangnya, banyak orang yang belum mengetahui di mana tempat untuk mengunduhnya. Agar mendapatkan informasi tersebut, Anda berada di artikel yang tepat.

Minecraft, Game 8 bit Dengan Banyak Penggemar

Link Download Minecraft Apk 1.17.34.02 Versi Terbaru

Sebelum membahas mengenai Minecraft Apk versi terbaru mari mengenal lebih dekat game ini. Kemunculan pertamanya pada tahun 2011 memang langsung mencuri perhatian.

Tercatat, sudah ada 176 juta pengguna game tersebut. Permainan dari Mojang sebagai developer ini langsung menjadi tren di kalangan gamer yang menyukai permainan menambang dan membuat bangunan.

Pemain akan mendapatkan petualangan dalam mengumpulkan item berupa kayu, batu, bijih besi, dan makanan. Mereka bisa mempergunakan item-item tersebut untuk bertahan hidup dan membangun.

Minecraft Apk versi terbaru, 1.17.34.02

Link Download Minecraft Apk 1.17.34.02 Versi Terbaru

Sebagaimana Anda tentu sudah mengetahui, setiap game pasti akan mengalami pembaruan dan perbaikan. Tujuannya adalah agar para penggunanya tidak merasa bosan dan selalu penasaran untuk memainkannya.

Begitu juga dengan Minecraft. Para penggemarnya tentu menantikan versi terbaru dari game tersebut. Kali ini, ada Minecraft 1.17.34.02, yang merupakan versi paling baru untuk para pemainnya. Versi ini menjanjikan beragam fitur tambahan yang menarik.

System Requires Minecraft Apk

Nama Game Minecraft
OS Android 5.0 dan Lebih Tinggi
Ukuran File 174 MB
Versi 1.17.34.02
Developer Mojang

Baca Juga: H3X Mcraft Penghasil Koin, Situs Legal atau Scam?

Cara Download Aplikasi Minecraft Terbaru

Link Download Minecraft Apk 1.17.34.02 Versi Terbaru

Apabila ingin memainkannya, tentu Anda harus mengunduhnya. Tak perlu repot mencarinya, lakukan saja pengunduhan menggunakan link dibawah ini.

Download Minecraft Versi 1.17.34.02 Terbaru Via Playstore

Download Minecraft Versi 1.17.34.02 Apk Terbaru

Pengembang aplikasi ini tetap sama, yakni Mojang Minecraft. Jenis game Minecraft ini masih sama dengan sebelumnya, yaitu sebuah open world. Namun, tentu saja ada banyak hal baru yang dapat Anda temukan. Pengalaman menarik dengan fitur tambahan, pasti membuat Anda semakin menikmatinya.

Sebelum mengunduhnya, Anda perlu memastikan bahwa memori pada perangkat masih memadai. Hal ini karena Minecraft 1.17.34.02 ini memiliki ukuran 174 MB. Apabila kapasitas penyimpanan Anda mencukupi, langsung saja mengunduhnya.

Cara Instalasi Minecraft 1.17.34.02

Link Download Minecraft Apk 1.17.34.02 Versi Terbaru

Langkah selanjutnya setelah pengunduhan adalah melakukan instalasi. Ini beberapa langkahnya.

  • Aktifkan izin instal dari sumber tak dikenal terlebih dahulu.
  • Buka file minecraft terbaru yang sudah Anda unduh.
  • Klik pada tombol instal
  • Selanjutnya klik”izinkan
  • Berikutnya ikuti langkah untuk mengistalnya.

Apabila proses instalasi sudah selesai, Anda bisa langsung memainkannya. Ada dua mode dalam game ini, yaitu survival dan creative, sama seperti versi sebelumnya.

Mode survival memungkinkan pemain untuk menjelajah dan mengumpulkan banyak item untuk membuatnya tetap hidup dan bisa membuat bangunan. Namun, ada musuh, yaitu Mob, yang bisa membunuhnya. Pada versi multi player, pemain lain juga bisa menjadi musuh.

Adapun pada mode creative pemain dapat membuat bangunan dan menjelajah untuk mencari peta harta karun. Pada mode ini, semua item tersedia tanpa batas.

Beberapa Kode Cheat Minecraft Apk Versi Terbaru

Kode Cheat Minecraft Apk Versi Terbaru

Anda bisa menggunakan beberapa kode cheat yang membantu memudahkan dalam memainkan game ini. Namun, bisa jadi ada beberapa kode cheat yang sudah tidak valid. Jadi, silakan mencobanya sendiri.

Berikut beberapa kodenya:

  • Memanggil makhluk ke dunia: /summon
  • Menghentikan serangan musuh: /freeze
  • Membunuh semua karakter: /kill
  • Mengendarai makhluk yang dilawan: /ride
  • Membuat tanaman langsung tumbuh: /instanplant
  • Membuat senjata tidak rusak: /itemdamage
  • Mengubah cuaca menjadi hujan: /weather rain
  • Menambang dengan satu klik: /instanmine
  • Mengaktifkan kerusakan: /falldamage

Segera unduh 1.17.34.02 Minecraft Apk versi terbaru agar bisa merasakan keseruannya. Ajak teman-teman bermain bersama agar semakin seru. Selamat memainkan versi terbaru ini.