Cara Bermain Red Light Green Light Squid Game di Free Fire

Cara Bermain Red Light Green Light Squid Game di Free Fire

JSMediaSerial Squid Game memang menjadi salah satu trending topik dunia belakangan ini. Sehingga tak heran jika banyak yang berusaha memanfaatkan hype tersebut dengan membuat game yang mirip seperti yang ada di dalam Squid Game tersebut.

Dan Free Fire juga termasuk salah satu yang tak mau ketinggalan. Dalam update terbarunya belum lama ini, FF pun menambahkan sebuah mode baru bernama Red Light Green Light. Mode ini dibuat sama dengan permainan yang muncul di dalam serial Squid Game. Ingin tahu cara bermainnya?

Baca Juga : ID Props Squid Game Sakura School Simulator

Red Light Green Light Free Fire

Red Light Green Light Free Fire

Bagi kalian yang sudah selesai menonton serial Squid Game, pastinya sudah paham dengan game yang satu ini. Dimana pemain hanya perlu mencapai garis finish saat boneka mengucapkan ‘Mugunghwa kkoci pieot seumnida‘ yang berarti Bunga Mugung sudah mekar. Kemudian semua pemain tidak boleh bergerak ketika si boneka menoleh.

Pemain yang terdeteksi melakukan gerakan saat boneka menoleh maka ia akan gagal dan dalam serial Squid Game artinya harus mati. Untuk memenangkan permainan ini, kita harus mencapai garis finish sebelum waktunya habis. Sederhana bangetkan?

Cara Bermain Red Light Green Light FF dan Aturan

Cara bermain Squid Game di Free

Dengan hadirnya mode permainan Red Light Green Light ini membuat para pemain Free Fire bisa merasakan seperti apa rasanya bermain layaknya di serial Squid Game. Untuk bisa bermain, kalian harus mengupdate game FF kalian ke versi terbaru terlebih dahulu.

Nah setelah itu, kalian bisa langsung pilih Mode Red Light Green Light dan mulai match. Berikut adalah beberapa aturan dasar bermain Squid Game di Free Fire :

Cara bermain Squid Game di Free

  • Pemain boleh bergerak saat boneka tidak melihat.
  • Pemain harus diam saat boneka menoleh.
  • Pemain yang terdeteksi bergerak saat boneka menoleh akan tersambar petir dan gagal.
  • Pemain harus mencapai garis finish dalam batas waktu 1 menit 30 detik.

Baca Juga : Download Squid Game APK

Permainan Squid Game di Seluruh Dunia

Cara bermain Squid Game di Free

Permainan yang satu ini menjadi dikenal banyak orang karena muncul di Squid Game. Namun sebenarnya, permainan Red Light Green Light ini diadaptasi dari sebuah permainan anak-anak yang juga ada di berbagai belahan dunia.

Dalam bahasa korea, permainan ini seringkali disebut sebagai Mugunghwa kkoci pieot seumnida. Sedangkan di Jepang, ada permainan yang mirip disebut sebagai Daruma-san ga koronda. Sementara itu, orang-orang di Perancis mengenalnya sebagai Un,deux, tros, soleil. Dan di spanyol juga ada permainan serupa bernama Un, dos, tres, chocolate ingies.

Kesimpulan

Nah itulah cara bermain mode Red Light Green Light Squid Game di Free Fire. Sekarang kalian bisa langsung mencoba seperti apa rasanya bermain permainan tersebut di FF. Nantikan informasi menarik lainnya yang akan terus diupdate hanya di Jakarta Studio.