Cara Mendapatkan Silk Flower Genshin Impact dengan Mudah

Cara Mendapatkan Silk Flower Genshin Impact dengan Mudah

JSMedia – Dalam game Genshin Impact, Anda pasti sudah tahu kalau ada item atau material yang penting. Fungsinya untuk menaikkan talenta hero, upgrade bangunan, dan sebagainya. Material yang sering dibutuhkan adalah Silk Flower Genshin Impact.

Apa Itu Silk Flower Genshin Impact?

Apa Itu Silk Flower Genshin Impact?

Silk Flower adalah item berbentuk bunga yang khas di daerah Liyue. Wilayah ini juga merupakan dataran kedua yang terbuka pada cerita Genshin Impact.

Silk Flower hanya bisa digunakan sebagai karakter ascension untuk satu karakter saja, yaitu Xingqiu. Hanya hero berbasis hydro inilah yang bisa memakai Silk Flower untuk meningkatkan.

Bunga tersebut juga bisa berubah menjadi kain sehalus sutra. Di dalam game ini, ada legenda mengatakan bahwa Feiyun Commerce Guild melakukan pembibitan bunga sutra rahasia yang tidak bisa tertandingi.

Adapun ciri-ciri bunganya adalah berwarna merah dan ada bagian halus seperti kapas. Jika mengartikannya dalam bahasa Indonesia, Silk Flower adalah bunga sutera.

Bunga ini bisa Anda dapatkan di seluruh dataran Liyue. Namun, perlu tahu lokasi tepat dalam mencarinya. Berikut ini adalah beberapa lokasi tempat bunga tersebut berada.

  • Pelabuhan Liyue dan Wangshu Inn
  • Menanam di pot serenitea, lalu memanennya
  • Memperoleh dengan membeli kepada Bai dan Verr Goldet

Dengan mendatangi lokasi tersebut, Anda bisa menemukan hamparan Silk flower Genshin Impact, bunga khas dataran Liyue. Kumpulkan semuanya, untuk meningkatkan hero Xingqiu, atau beberapa upgrade lainnya.

Penyebab Silk Flower Sangat Langka

Penyebab Silk Flower Sangat Langka

Setelah mengetahui pentingnya Silk Flower, Anda pasti ingin mendapatkannya, bukan? Masalahnya, beberapa item dalam game ini terletak tersembunyi. Kalaupun menemukan, ada batasan dalam mengambil material tersebut.

Kendala lain adalah peta Genshin Impact yang luas, sehingga sulit menemukannya.  Beberapa material bahkan memiliki keterkaitan terhadap item yang lainnya. Hal inilah yang membuat tidak mudah menemukan Silk Flower.

Jadi, tentu harus paham cara mendapatkan Silk Flower Genshin Impact. Di  antaranya adalah dengan mendatangi lokasinya, atau mencari Silk Flower sambil mengerjakan misi harian.

Baca Juga: Pengertian Pity System di Standart dan Weapon Banner

Silk Flower Genshin Impact Tidak Ada

Apabila tidak menemukan Silk Flower, ada kemungkinan teman Anda mengambilnya terlebih dahulu. Jika teman atau Anda sendiri sudah mengambilnya, tentu harus menunggu hingga bunga ini respawn selama 2-3 hari.

Apabila sangat membutuhkannya maka Anda bisa membeli bunga ini. Temui penjualnya, yaitu  Ms. Bai atau Verr Goldet. Cara lainnya adalah menanam sendiri pada pot serenitea.

Cara Mendapatkan Silk Flower dan Lokasi Silk Flower

Cara Mendapatkan Silk Flower dan Lokasinya

Bagaimana jika masih membutuhkan Silk Flower, tetapi tidak bisa menunggu selama 2-3 hari? Jika masih membutuhkannya, maka Anda bisa memasuki dunia teman untuk mendapatkan Silk Flower, ataupun membelinya.

Cara mendapatkan Silk Flower di Genshin Impact:

  1. Akses Genshin Impact melalui perangkat Anda, baik itu ponsel, maupun PC
  2. Log in, kemudian kunjungi pelabuhan Liyue dan Wangshu Inn
  3. Temukan dan kumpulkan semua bunga di sana
  4. Jika masih belum cukup, mintalah izin memasuki dunia teman
  5. Setelah diizinkan, maka Anda hanya perlu transport ke pelabuhan Liyue dan Wangshu Inn di dunianya
  6. Jika masih kurang, Anda bisa berbicara dengan NPC Nona Bai. Datangi dia di Qingce Village
  7. Langkah lainnya adalah dengan menanam di pot serenitea, dan memanennya, yaitu setelah respawn selama 2-3 hari

Sekarang Anda sudah mengetahui lokasi salah satu item langka dan penting di Genshin Impact. Anda hanya perlu mencari silk flower Genshin Impact menurut lokasi dan cara mendapatkan yang sudah dijelaskan. Selamat mengumpulkan bunga sutera.