Game Burung Aplikasi Penghasil Uang, Terdaftar OJK?

Game Burung Aplikasi Penghasil Uang, Terdaftar OJK?

JSMedia – Pernah dengar tentang game burung? Ya, sekarang banyak orang sedang mencari game burung aplikasi penghasil uang. Aplikasi game ini bernama Owl Pop Blast dan Golden Bird. Keduanya merupakan aplikasi game yang memiliki karakter utama berupa burung.

Jika karakter utama Owl Pop Blast adalah seekor burung hantu maka game Golden Birds memiliki lima karakter utama. Persamaan kedua jenis game ini adalah dalam hal menyelesaikan misi, yaitu mengumpulkan burung dengan jenis yang sama.

Pengertian Game Burung Aplikasi Penghasil Uang

Pengertian Game Burung Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi game burung untuk menghasilkan uang memang sedang naik daun. Banyak yang tertarik dengan aplikasi ini dan berbondong – bondong untuk mengunduhnya. Apalagi dalam game tersebut menyediakan misi yang mudah dan tidak bertele – tele.

Untuk lebih lengkap dan jelas, ulasan berikut akan memamparkan tentang bagaimana cara download aplikasi game burung, cara menarik uang serta apakah aman jika ingin memainkan kedua aplikasi permainan ini.

Download Game Burung Aplikasi Yang Menghasilkan Uang

Download Game Burung Aplikasi Yang Menghasilkan Uang

Untuk mengunduh dua aplikasi game ini harus melalui cara pengunduhan yang berbeda. Untuk download game Owl Pop Blast bisa melalui Play Store. Berikut langkah – langkahnya:

  1. Buka aplikasi Play Store pada HP
  2. Ketik Owl Pop Blast pada kolom search atau pencarian
  3. Sebelum mengunduh pastikan memilih aplikasi teratas
  4. Unduh aplikasinya
  5. Install aplikasi setelah unduhan selesai.

Jika anda bingung dalam mencarinya, anda bisa menggunaka link download apk di bawah ini untuk bisa langsung install di HP anda.

Download Game Burung Penghasil Uang Apk

Berbeda dengan Owl Popo Blast, game Golden Birds tidak bisa diunduh melalui Play Store. Untuk mengunduhnya harus secara manual melalui web site yang menyediakan aplikasinya.

Cara Memainkan Game Burung

Memainkan game burung aplikasi penghasil uang Owl Pop Blast terbilang cukup mudah dan sederhana. Pemain hanya perlu mencocokkan warna burung hantu yang sama. Pemain akan mendapatkan poin setelah menyatukan owl yang memiliki warna serupa. Pemain akan memperoleh uang bila berhasil naik level.

Lain halnya dengan Golden Blast. Pada game ini pemain harus mencari 5 burung yakni burung biru, hijau, merah, kuning dan coklat. Permainan ini hanya menyediakan bonus harian.

Dalam permainan Golden Birds, pemain harus mengumpulkan beberapa jenis burung yang sama untuk mendapatkan telurnya. Setelah itu pemain bisa mengambil telur kemudian menjualnya. Hasil penjualan telur merupakan penghasilan pemain pada game Golden Birds.

Baca Juga: Aplikasi Ivans Penghasil Uang, Apakah terdaftar OJK?

Cara Menarik Uang Pada Aplikasi Game Burung

Cara Menarik Uang Pada Aplikasi Game Burung

Untuk menarik uang pada game Owl Pop Blast bisa dilakukan jika saldo mencapai Rp 2,8 juta. Namun untuk penarikannya pemain harus rela menonton banyak iklan yang muncul pada aplikasi. Cara untuk menarik dana pada game burung aplikasi penghasil uang ini adalah sebagai berikut:

  1. Kumpulkan saldo minimal Rp 2,8 juta
  2. Pada menu “Menebus”, pilih jumlah saldo yang akan ditarik
  3. Masukkan nomor dompet digital DANA kemudian pilih “Menebus
  4. Pada Layar akan muncul pesan “Selamat” dan seterusnya
  5. Proses penarikan saldo selesai.

Setelah melalui proses ini, pemain harus menunggu selama 72 jam atau 3 hari hingga penarikan uang berhasil masuk pada dompet digital Dana. Cara ini adalah cara menarik dana pada game Owl Pop Blast. Sedangkan untuk aplikasi game Golden Birds belum ada informasi apakah game ini benar membayar atau tidak.

Aplikasi Game Burung Apakah Aman Atau Tidak?

Owl Pop Blast termasuk aplikasi game yang masih aman untuk dimainkan. Pemain bisa mengunduh game ini melalui Play Store dan mudah dalam memainkannya. Selain itu tidak ada keharusan untuk top up atau desposit saldo sebelum bermain akan tetapi game ini tidak terdaftar OJK.

Permainan Golden Birds dicurigai sebagai scam atau penipuan karena tidak benar-benar melakukan pembayaran pada pemainnya. Karena itu jika ingin memainkan game burung aplikasi penghasil uang sebaiknya pilih permainan Owl Pop Blast.