Nonton Film Avengers: Age of Ultron Full Movie Sub Indo

Nonton Film Avengers: Age of Ultron Full Movie Sub Indo

JSMedia – Kini, bumi memiliki kelompok superhero bernama The Avengers yang akan melindungi dari berbagai macam bahaya. Akan tetapi, ancaman yang lebih besar akan segera mengintai bumi tidak lama lagi. Para Avengers pun harus segera bersiap untuk menghadapi bahaya tersebut dalam film Avengers: Age of Ultron.

Bagi kalian para pecinta film superhero, tentunya tak mau dong ketinggalan aksi mereka dalam menghadapi pada penjahat? Kita bisa melihat aksi keren dari Ironman, Captain America, Hulk, Thor, Black Widow dan juga Hawkeye.

Sinopsis Avengers: Age of Ultron

Nonton Avengers Age of Ultron

Pasca jatunya SHIELD, Tony Stark berencana membuat program keamanan baru bernama Iron Legion yang akan digunakan untuk menjaga bumi. Ia bermasud untuk membuat pasukan robot yang siap untuk melindungi bumi dari ancaman yang mungkin terjadi. Hal tersebut dimaksudkan untuk membantu dan meringankan pekerjaan para Avengers saat ada bahaya yang mengancam.

Salah satu bentuk ciptaan Tony adalah robot bernama Ultron. Akan tetapi, ciptaan yang dimaksudkan sebagai pelindung tersebut justru berbalik dan memiliki jalan berpikir sendiri serta menyerang manusia. Para Avengers pun harus turun tangan untuk menghentikan kekacauan yang sedang terjadi.

Detail Film Avengers: Age of Ultron

Judul Avengers: Age of Ultron
Genre Action, Adventure, Sci-Fi
Rilis Rilis 22 April 2015
Durasi 141 Menit
Sutradara Joss Wedhon

Kenapa Harus Nonton Avengers: Age of Ultron?

Nah film ini akan menjadi sekuel dari film The Avengers yang telah rilis beberapa tahun lalu. Lantas apa sih yang membuatnya menarik untuk ditonton?

Kembalinya Avengers

Nonton Avengers Age of Ultron

Pasca serangan Loki dan Chitauri, kini bumi memiliki kelompok superhero bernama The Avengers. Akan tetapi, kedamaian di bumi pun tidak berlangsung lama. Menyadari akan adanya ancaman yang selalu mengintai bumi, Tony pun bermaksud membuat sistem pertahanan bernama Iron Legion yang berisikan robot-robot miliknya.

Akan tetapi, salah satu ciptaannya yang bernama Ultron lepas kendali dan justru menyerang manusia. Bukannya meringankan pekerjaan para superhero, program tersebut justru mengharuskan para Avengers untuk turun tangan. Kita akan kembali melihat aksi heroik dari para Avengers dalam film Age of Ultron ini.

Ultron Sebagai Villain Utama

Nonton Avengers Age of Ultron

Seperti judulnya, film Avengers kedua ini akan menghadirkan sosok Ultron sebagai villain utama. Nah sebenarnya siapa sih Ultron ini? Ada perbedaan besar tentang sosok karakter Ultron di komik dan juga Marvel Cinematic Universe, termasuk origin dan asal-usulnya.

Pada versi komik, Ultron diciptakan oleh Hank Pym yang juga pencipta dari Pym Particles sekaligus Ant-Man pertama sebelum Scott Lang. Akan tetapi, untuk versi MCU, Ultron justru diciptakan oleh Tony Stark dalam upayanya untuk menciptakan pasukan pelindung bumi.

Tony berusaha menciptakan AI yang lebih hebat daripada JARVIS untuk dimasukkan ke dalam pasukan Iron Legion miliknya. Dengan menggabungkan JARVIS dan Mind Stone yang ada di dalam Sceplter, Tony hampir berhasil. Akan tetapi, nampaknya hasil yang didapatkan tidak sesuai rencana. AI tersebut justru memiliki kemampuan berpikir dan kehendak sendiri hingga menjadi Ultron.

Baca Juga : Nonton Avengers: Infinity War Sub Indo

Hulk vs Hulkbuster

Nonton Avengers Age of Ultron

Hulk merupakan salah satu anggota Avengers yang terkenal suka mengamuk dan sulit dikendalikan. Kadang kala amukan dari Hulk tersebut justru membuat bahaya dan mengancam warga sipil. Dan nampaknya hal tersebut juga akan terjadi lagi di Avengers: Age of Ultron.

Kita akan melihat sosok Hulk yang kembali mengamuk dan tak bisa dikendalikan. Untuk menghentikannya, Ironman pun pergi melawan Hulk. Dia pun sudah menyiapkan armor khusus yang memang dibuat untuk mengantisipasi amukan dari Hulk bernama Hulk Buster.

Dengan amukan serta kekuatan Hulk yang dikenal begitu buas, akankah armor Hulkbuster milik Tony bisa mengimbanginya? Kalian tentu tidak ingin ketinggalan serunya aksi pertarungan dua raksasa ini di film Avengers: Age of Ultron.

Wanda dan Pietro

Nonton Avengers Age of Ultron

Dalam film ini, Marvel akan kembali memperkenalkan karakter-karakter baru ke dalam MCU. Salah satunya adalah kakak beradik Wanda dan Pietro Maximoff. Nah tentu bagi yang tidak pernah membaca komik akan terasa asing dengan identitas mereka berdua.

Wanda dan Pietro mungkin lebih dikenal dengan nama superhero Scarlet Witch dan Quicksilver. Film Age of Ultron akan menghadirkan mereka berdua sebagai bagian dari ceritanya. Lantas siapa sih sebenarnya sosok kedua superhero ini?

Dalam versi komiknya, Wanda dan Pietro merupakan mutant anak dari Magneto. Namun untuk versi MCU, nampaknya origin tersebut akan diubah karena hak film X-Men termasuk mutant masih dalam kepemilikan 20th Century Fox.

Sehingga untuk asal usul kekuatan Wanda dan Pietro di Marvel Cinematic Universe sedikit mengalami perubahan. Mereka berhasil mendapatkan kekuatannya akibat percobaan yang dilakukan oleh Hydra dengan menggunakan Scelpter yang berisikan Mind Stone.

Lahirnya Vision

Age of Ultron nampaknya akan memperkenalkan banyak karakter-karakter baru ke MCU. Salah satu yang akan hadir nantinya adalah sosok Vision. Dan kembali lagi, origin dari Vision akan sedikit diubah pada versi MCU dibandingkan di komiknya.

Untuk Marvel Cinematic Universe, tubuh dari Vision merupakan Synthezoid yang terbuat dari Vibranium. Ultronlah yang menciptakannya dengan bantuan dari Helen Cho sebagai tubuh yang akan dihuninya sebelum akhirnya Avengers berhasil mencuri tubuh tersebut,

Dan setelahnya, Tony dan Bruce berusaha menggunakan tubuh Vision tersebut sebagai wadah untuk AI JARVIS. Namun hal tersebut berusaha dihentikan oleh Captain America. Hingga akhirnya Thor datang dan menggunakan kekuatan petirnya serta membuat sosok Vision lahir dan memiliki kesadaran berpikir sendiri.

Baca Juga : Nonton Avengers: Endgame Sub Indo

Download Avengers: Age of Ultron

Nah apakah kalian sudah tidak sabar ingin melihat aksi dari para Avengers lagi? Maka tentu kalian tak boleh melewatkan film Age of Ultron ini. Dimana mereka harus beraksi kembali untuk menghentikan ancaman yang berbahaya bagi bumi.

Nonton Avengers: Age of Ultron di Disney+

Disney Plus merupakan platfrom streaming yang dimiliki oleh Disney. Dan tentu saja film-film dari Marvel Cinematic Universe yang sudah rilis akan tersedia dan bisa kalian tonton di platform tersebut, termasuk Avengers: Age of Ultron. Jadi silahkan langsung kalian cek dan tonton sekarang.

Download Avengers: Age of Ultron Full Movie

Nah untuk para pecinta gratisan yang lebih suka menonton offline, bisa juga download melalui situs-situs film favorit kalian masing-masing. Silahkan cek di Indoxxi, lk21, layarkaca, dramaindo dan yang lainnya untuk mendapatkan link download Avengers: Age of Ultron sub indo.

Bagi yang tidak mau repot untuk mencari link unduhan Avengers: Age of Ultron sub indo, bisa juga langsung cek di channel-channel telegram berbagi film. Disana biasanya akan update film-film terbaru dan terpopuler termasuk film dari Marvel Cinematic Universe.

Kesimpulan

Demikian pembahasan tentang cara nonton film Avengers: Age of Ultron full movie sub indo. Silahkan langsung saja nikmati filmnya secara gratis dengan mengikuti tutorial diatas. Semoga informasi tersebut bisa membantu dan juga bermanfaat. Nantikan update menarik lainnya hanya di Jakarta Studio.