Nonton Now We Are Breaking Full Episode Telegram Terbaru

Nonton Now We Are Breaking Full Episode Telegram Terbaru

JSMedia – Drama korea yang saat ini sedang menyita perhatian pemirsa adalah drama terbaru dari Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Rilis dengan judul Now We Are Breaking Up, drakor ini menjadi drama yang paling dicari pemirsa melalui aplikasi Telegram.

Meski sempat menuai kritik pada dua episode perdana, rating drama ini malah makin melejit dan menjadi topik hangat para netizen. Lalu, bagaimana cara agar dapat menonton kisah cinta putus nyambung ini? Ikuti ulasan berikut sampai selesai.

Sinopsis Drakor Now We Are Breaking Up

Sinopsis Drakor Now We Are Breaking Up

Tayang perdana tanggal 12 Nopember 2021, drama hasil karya sutradara Lee Gil Bok ini memiliki alur kisah cinta yang rumit. Kisah dimulai dengan pertemuan antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dengan Yoon Jae Gook (Jang Ki Yong).

Young Eun digambarkan sebagai seorang fashion manager yang pintar, cantik namun berhati dingin. Sementara, Jae Gook adalah seorang yang memiliki segalanya mulai dari ketampanan, kecerdasan bahkan kekayaan.

Pada episode pertama, Anda akan menyaksikan scene yang memperlihatkan bagaimana Young Eun dan Jae Gook bertemu pada sebuah club.

Banyak adegan tak biasa pada episode perdana ini yang tentu saja membuat penonton kaget dan tak menyangka alurnya akan demikian. Misalnya saja adegan kiss dan one night stand yang sudah ada di awal episode. Mungkin itulah yang membuat drama Song Hye Kyo ini mendapat label 19+ pada episode 1.

Tentu saja kisah cinta ini masih terus berlanjut. Keduanya akan terjebak dalam romansa pelik hingga membuat para penikmat drakor larut dalam suasana cinta yang penuh drama. Penonton juga akan diajak masuk dan tenggelam dalam semua kerumitan yang dialami oleh tokoh dalam drama ini.

Cara Nonton Streaming Drakor Now We Are Breaking

Cara Nonton Streaming Drakor Now We Are Breaking

Drama Now Are Breaking Up saat ini masih sedang tayang atau on going. Bila tertarik dan penasaran akan dramanya, Anda dapat menyaksikannya melalui jaringan TV Korea SBS TV atau melalui platform premium VIU.

Aplikasi premium memang berbayar, namun banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakannya. Diantaranya adalah, Anda dapat menonton berbagai jenis drama tanpa iklan dan tentu saja legal. Selain itu, biaya berlanggannya pun tidak mahal dan Anda dapat menonton offline setelah mengunduhnya.

Nonton Film Drama NWABU Melalui Aplikasi Telegram

 

Selain aplikasi resmi berbayar, Anda juga dapat menyaksikan drama oppa ganteng Jang Ki Yong ini melalui aplikasi Telegram. Telegram adalah aplikasi perpesanan yang dapat Anda gunakan untuk menonton juga mengunduh film atau drama.

Penguna yang telah mengunduh aplikasi ini sebanyak 1 miliar lebih dengan 9 juta reviews. Jika Anda belum memiliki aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya melalui Play Store atau App Store. Lalu pasang aplikasi tersebut pada ponsel Anda.

Selanjutnya, setelah pemasangan aplikasi selesai, Anda dapat langsung menonton drama korea ini. Cara untuk menonton drama NWABU melalui Telegram adalah sebagai berikut:

  1. Buka Aplikasi Telegram
  2. Pada kolom search atau pencarian ketik now we are breaking up
  3. Pada layar Telegram akan muncul daftar channel yang dapat Anda pilih.
  4. Pilih salah satu channel kemudian tekan join
  5. Setelah join Anda akan dapat melihat deretan episode drama yang telah tayang
  6. Pilih episode yang ingin Anda saksikan

Selain menonton secara streaming melalui Telegram, Anda juga dapat mengunduh file dramanya. Untuk mengunduh, Anda bisa melakukannya dengan cara memilih tiga titik horizontal pada sebelah kanan atas video. Selanjutnya pilih save to gallery.

Jika anda Malas mencarinya groupnya anda bisa menggunakan link dibawah ini:

Nonton Drama Now We Are Breaking Up

Menyaksikan drama Now We Are Breaking Up melalui aplikasi Telegram memang gratis tapi memiliki risiko mengalami banned. Karena memang menonton menggunakan aplikasi Telegram adalah ilegal dan dianggap pembajakan film.