Tiny Planet Blast Apk, Game Penghasil Uang Terbaru 2021

Tiny Planet Blast Apk, Game Penghasil Uang Terbaru 2021

JSMedia – Tidak sedikit orang  mencari aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Salah satu rekomendasi adalah Tiny Planet Blast Apk. Game ini merupakan game terbaru yang bisa menghasilkan uang. Seperti apa permainan tersebut? Berikut pembahasannya. 

Apa Itu Game Tiny Planet Blast Apk?

Apa Itu Game Tiny Planet Blast Apk?

Permainan Tiny Planet Blast Apk adalah game yang tidak jauh berbeda dengan game penghasil uang lainnya. Game ini akan memberikan penghasilan meskipun recehan melalui sebuah permainan. Walaupun hasilnya tidak begitu besar, tapi masih sangat menyenangkan jika bermain game bisa menghasilkan uang. 

Game Tiny Planet Blast hanya memberikan perintah bagi semua pemain untuk ketik-ketik layar saja. Perintah tersebut memang sangat mudah. Sesuai dengan namanya, permainan tersebut berhubungan nantinya dengan planet. 

Cara memainkan game tersebut sangat mudah. Permainannya berkaitan dengan planet kecil yang sama dengan namanya. Pemain hanya melakukan satu aktifitas saja, yaitu menghancurkan planet-planet kecil yang ada dalam layar ponsel pemain. 

Caranya juga mudah sekali. Pemain hanya perlu ketuk-ketuk layar yang bergambar planet dengan ritme tertentu. Tujuannya adalah menghancurkan semua target planet yang ada dalam game tersebut. hancurkan semuanya sampai gambar planetnya habis. 

Sesudah menyelesaikan tugas tersebut, maka pemain akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan uang tunai. Lebih jelasnya tentang permainan Tiny Planet Blast, bisa ikuti ulasannya dan fitur mengenai game tersebut. 

  1. Layar ponsel akan terlihat sangat keren dan menarik ketika pemain memainkan game Tiny Planet Blast. Sehingga pemain bisa betah dan lebih lama untuk terus memainkan game  tersebut. 
  2. Lebih menarik lagi ketika melakukan serangan dalam permainan game Tiny Planet Blast adalah game tersebut mempunyai berbagai macam senjata . Senjata-senjata tersebut bisa digunakan dalam berbagai bentuk serangan. 
  3. Setiap melakukan serangan mempunyai kekuatan yang bermacam-macam. Semakin besar kekuatan yang dikeluarkan maka akan semakin banyak mendapatkan koin. Jadi, jika ingin lebih banyak koin, lakukan serangan yang kuat setiap kali menyerang. 
  4. Mau mendapatkan bonus tambahan dan jumlahnya banyak. Ada jalan lain yang bisa dilakukan, yaitu mengundang pengguna baru untuk bermain permainan Tiny Planet Blast. Semakin banyak pengguna yang ikut undangan, maka akan semakin banyak mendapatkan bonus. 
  5. Perlu diketahui dalam game Tiny Planet Blast mempunyai variasi planet luar angkasa yang bisa dipilih oleh pemain. Setiap pemain bisa menghancurkan planet-planet tersebut untuk bisa mendapatkan koin. 

Baca juga: Bocoran Map Baru Free Fire Shangri-La, Catat Tanggal Rilis Updatenya!

Cara Download Game Tiny Planet Blast

Cara Download Game Tiny Planet Blast

Setelah pembahasan tentang Tiny Planet Blast Apk, selanjutnya adalah cara download aplikasi penghasil Uang tersebut. sehingga bisa lebih cepat menghasilkan uang melalui game tersebut. Adapun caranya bisa simak berikut ini. 

  1. Buka Google Play Store yang ada dalam ponsel masing-masing.
  2. Lanjutkan ketikkan pada kolom pencarian kata Tiny Planet Blast
  3. Setelah menemukan aplikasi tersebut, klik tombol Download untuk memulai mengunduh aplikasi tersebut. tunggu beberapa saat sampai proses instalasi berjalan dengan sempurna dan berhasil sampai selesai. 

Cara Menggunakan Game Tiny Planet Blast untuk Menghasilkan Uang

Cara Menggunakan Game Tiny Planet Blast untuk Menghasilkan Uang

  1. Jika sudah selesai menginstal dan terpasang.
  2. Silakan buka aplikasi tersebut dan memulai untuk menjalankannya. 
  3. Lanjutkan dengan mulai bermain untuk mengumpulkan koin. Caranya dengan menghancurkan planet yang ada di dalam layar ponsel masing-masing. 
  4. Ada 3 macam variasi untuk mendapatkan keuntungan bermain game Tiny Planet Blast, yaitu bisa login melalui akun Google atau FB, bisa bermain spin lucky draw, dan bisa menghancurkan planet sesuka hati. 

Baca juga: Cara Batalkan Pesanan di TikTok Shop, 100% Berhasil!

Apakah Tiny Planet Blast Aman dan Membayar?

Perlu diketahui kalau penarikan koin dalam game Tiny Planet Blast adalah minimal 5000 koin atau setara dengan 5000 rupiah. Sedangkan maksimal penarikan adalah 50 ribu koin atau sama dengan 65 ribu rupiah. 

Belum ada berita yang mengatakan kalau ada pemain yang berhasil mendapatkan keuntungan koin yang sudah didapatkan oleh pemain. Meskipun ada beberapa Youtuber yang mengatakan pernah menarik keuntungan koin dari game tersebut. 

Namun yang pasti, game tersebut aman untuk dimainkan. Alasannya adalah sudah ada di Google Play Store. Jadi, jika ingin menghasilkan uang hanya dengan bermain game, maka Tiny planet Blast Apk bisa menjadi rekomendasi yang tepat.