Cara Mengalahkan Golden Wolflord, Dapat 7 Set Artefak

Cara Mengalahkan Golden Wolflord, Dapat 7 Set Artefak

JSMedia – Game Genshin Impact makin seru dengan map yang makin luas. Sekarang bertambah satu map besar lagi untuk dijelajahi, dengan event, cerita dan bos baru, seperti Golden Wolflord, yang mulai terkuak. Sudah tahu cara mengalahkan Golden Wolflord?

Apa Itu Golden Wolflord Genshin Impact?

Apa Itu Golden Wolflord Genshin Impact?

Bos baru yang kuat di Genshin Impact ini memiliki kemampuan bisa terbang. Bos dengan julukan Nameless King of the Rift atau pimpinan Rifthound ini cukup gagah ketika berubah wujud.

Wolflord tinggal di selatan Mount Kanna, Pulau Tsurumi, Inazuma. Bersama dengan pengikutnya sekelompok serigala buas (Wolf), menghuni pulau terpencil. Wolflord dapat memanggil pengikutnya hanya dengan cakaran saja. 

Dari sini lah Wolflord mendapatkan julukannya, penguasa Wolflord. Bos ini sangat agresif, aktif bergerak, dan berkekuatan besar sehingga sulit dikalahkan. Golden Wolflord pada awalnya hanyalah bongkahan emas di tempat gelap.

Bongkahan emas ini secara tidak sengaja terbentuk oleh kekuatan kuat. Karena itu dia tidak memiliki nama asli. Hal inilah yang membuatnya gemar menyerang dunia lain untuk mendapatkan nama atau julukan bagi dirinya. 

Wolflord memiliki perisai yang sangat kuat. Ketika terluka parah, Rifthound Skulls akan muncul di 3 titik tertentu dengan efek korosifnya yang menghancurkan.

Baca juga: Apa Itu Sistem Pitu 50/50 di Genshin Impact? Ini Artinya

Cara Mengalahkan Golden Wolflord

Cara Mengalahkan Golden Wolflord

Berani menyerang Wolflord tanpa strategi, bersiap-siaplah untuk selalu kehabisan darah atau energi dan mati sia-sia. Lalu, bagaimana caranya agar bos baru yang ganas dan kuat ini bisa dikalahkan? Ikuti 5 langkah ini agar bisa mengalahkan si bos:

  1. Bawa tim dengan kombinasi karakter yang baik, seperti pengguna bow atau pengguna catalyst, karakter healer, karakter geo (disarankan karakter Ningguang). Selain itu bawa juga item pemulihan HP yang banyak. Gunakan Waypoint Teleporter tepat di sebelah arena agar dapat sampai lebih cepat.
  1. Masuk ke lokasi Wolflord di pulau Tsurumi, lalu cari bagian tanah yang memiliki retakan. Tunggu Wolflord muncul. Posisikan karakter healer terlindungi karakter lain dan tidak terluka. Tugas nya adalah menyembuhkan teman-temannya jika terkena serangan Wolflord, agar terhindar dari penurunan HP secara berkala.
  1. Wolflord akan muncul dengan mengeluarkan skill merusaknya; angin geo, semburan, juga korosi yang akan sangat melukai karakter. Kuncinya adalah menghindari serangan Wolflord agar tidak terkena efek korosi. Serang Wolflord oleh pengguna bow atau pengguna catalyst, hingga HP Wolflord menipis.
  1. Ketika HP Wolflord sisa ⅓ dan masuk pada fase recovery, Wolflord akan memanggil Rifthound Skulls – 3 naga. Rifthound Skulls akan mengeluarkan shield disekeliling Wolflord untuk melindunginya dari serangan. Kalahkan tiga Rifthound Skulls untuk menghancurkan perisainya.
  1. Saatnya karakter geo beraksi untuk menghancurkan shield si Bos lebih cepat. Diantara beberapa karakter Geo, Karakter Ningguanglah yang memiliki kecepatan penghancur shield terbaik. Ningguang dapat menyerang dari jarak jauh dengan kuat dan efektif. 

Baca juga: Menangkan 7 Set Artefak Dengan Cara Mengalahkan Golden Wolflord!

Setelah tiga Rifthound Skulls diatasi, perintahkan seluruh karakter untuk terus menyerang Wolflord. Tetap hindari serangan serangan mematikan Wolflord, sampai akhirnya Wolflord menghilang.

Dengan dikalahkan nya si Bos, pemain akan mendapatkan banyak hadiah:

  • Prithiva Topaz – dapat menaikkan kemampuan karakter tertentu sehingga mencapai batas levelnya.
  • Gladiator’s Finale – menguntungkan karakter ketika melakukan serangan jarak dekat.
  • Wanderer’s Troupe – meningkatkan kerusakan yang dihasilkan karakter jarak jauh.
  • Travelling.
  • Doctor – set pertama di awal permainan, bonus set 4 buah berguna di petualangan awal.
  • Instructor –  memaksimalkan kerusakan reaksi elemen bagi semua karakter.
  • The exile – me-recharge energi untuk karakter pendukung.

Golden Wolflord memang sulit dikalahkan, tapi bukan berarti tidak dapat dikalahkan. Ikuti 5 langkah diatas sebagai cara mengalahkan Golden Wolflord. Menangkan gamenya, dan raih set artefaknya!