100% Works, Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi

100% Works, Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi

JSMedia – Jika suatu saat Anda mendapatkan kuota Tiktok dengan gratis, maka Anda bisa mengubah kuota TikTok menjadi kuota reguler. Tidak perlu bingung bagaimana caranya, Cukup simak pembahasan yang akan diberikan di bawah ini sebagai langkah untuk mengubah kuota TikTok semua operator menjadi kuota utama. Mudah kok.

Baca juga: Cara Mengatasi TikTok Tidak Dapat Dibuka, 100% Work!

Cara Mengubah Kuota TikTok All Operator Ke Kuota Reguler Gratis

Cara Mengubah Kuota TikTok All Operator Ke Kuota Reguler Gratis

Jika kebetulan Anda sudah membeli kuota TikTok atau memperolehnya dengan gratis, tidak perlu khawatir. Kuota tersebut masih dapat diubah menjadi kuota reguler ataupun kuota utama. Sehingga dapat digunakan untuk hal lainnya.

Anda bisa saja  memutuskan untuk tidak mengubahnya menjadi kuota reguler. Tetapi,  kuota TikTok yang tadi sudah Anda terima hanya dapat digunakan untuk scroll Tik Tok saja. Jika sisanya masih banyak, tentu Anda akan merasa sayang.

Namun, sebaliknya  jika kemudian Anda mengubahnya menjadi kuota Tiktok tersebut menjadi kuota reguler. Kelebihannya adalah Anda dapat menggunakan kuota Tiktok tersebut untuk membuka situs dan aplikasi apapun yang Anda inginkan.

Selanjutnya tentu dapat Anda tebak. Ya, Anda dapat menggunakannya untuk menonton streaming, bermain game, dan  chattingan dengan menggunakan kuota TikTok tersebut.

Kok Bisa! Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi

Kok Bisa! Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi

Mungkin Anda bertanya apakah mungkin mengubah kuota TikTok menjadi kuota reguler tanpa menggunakan aplikasi apapun? Jawabannya tidak. Sampai saat ini Anda hanya dapat mengubah kuota Tiktok yang dimiliki menggunakan aplikasi saja.

Kuota Tiktok yang akan akan diubah menjadi kuota reguler hanya dapat dilakukan dengan memanfaatkan bantuan aplikasi tertentu. Belum ada cara ataupun metode yang dapat digunakan untuk mengubahnya tanpa menggunakan aplikasi apapun.

Jika memang sudah berniat untuk mengubah kuota Tiktok, maka Anda dapat menggunakan aplikasi yang memang didesain untuk itu. Antara lain HTTP Injector, Psiphon, atau yang lainnya. 

Jangan khawatir jika Anda belum menginstalnya, karena tautan aplikasi tersebut sudah tersedia di sertakan.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang Dari TikTok, Mulai Dari Nol Sampai Dengan Cuan

Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Menggunakan Aplikasi Tertentu

Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Menggunakan Aplikasi Tertentu

Untuk mengubah kuota TikTok all operator menjadi kuota utama bukanlah hal sulit selama Anda melakukan langkah-langkah yang sesuai. Caranya mudah, tinggal menggunakan apk HTTP Injector untuk mengubah kuota Tiktok semua operator menjadi kuota reguler.

Ikutilah langkah-langkah berikut agar kuota Tiktok Anda berubah menjadi kuota reguler.

1. Lakukanlah instal HTTP Injector yang Anda dapatkan pada di bawah ini.

Download HTTP Injector Full Versi

2. Selanjutnya lakukan pengunduhan config agar dapat mengubah kuota TikTok menjadi kuota reguler. Ini dapat diunduh melalui situ yang diberikan di bawah ini:

Download Config Kuota Tiktok Menjadi Regular

3. Kemudian bukalah aplikasi HTTP Injector

4. Klik tombol yang bertuliskan Import Config.

5. Pilihlah config yang sudah Anda unduh terlebih pada saat awal tadi.

6. Selanjutnya kliklah tombol mulai. Anda akan dapat memulai menggunakan kuota TikTok yang sudah diubah untuk melakukan streaming atau bermain game.

Akhir Kata

JIka ternyata tidak dapat terkoneksi dengan baik, Anda dapat mencoba menggunakan config yang lainnya. Oleh karena itu selama proses pengubahan, unduhlah lebih dari satu config untuk berjaga-jaga.

Jika ternyata setelah digunakan untuk streaming, bermain game, dan lainnya, kuota internet Anda masih tersisa, jangan khawatir akan terbuang. Anda masih dapat mengubahnya menjadi kuota reguler.

Untuk mendapatkannya, Anda tinggal melakukan langkah-langkah diatas mengubah kuota Tiktok menjadi kuota reguler dengan benar. Sehingga sisa kuota tersebut dapat digunakan untuk hal lainnya. Mudah bukan?