ID Props Rumah Adit Sopo Jarwo di Sakura School Simulator

ID Props Rumah Adit Sopo

JSMedia – Kalian tentu sudah tidak asing lagi dong dengan serial kartun Adit Sopo Jarwo? Ini merupakan salah satu animasi asal Indonesia yang cukup populer. Kisahnya sendiri tentang kehidupan sehari-hari Adit, Denis, Bang Sopo dan juga Jarwo.

Nah saat kalian menyaksikan serial kartun tersebut, salah satu lokasi yang cukup familiar dan sering terlihat adalah rumah Adit. Dan ternyata di game Sakura School Simulator pun juga ada orang yang membuat replika atau tiruan rumah Adit tersebut. Ingin tahu?

Apa Itu ID Props Sakura School Simulator?

ID Pors Rumah Adit Sakura School Simulator

Bagi kalian yang sudah lama bermain Sakura School Simulator tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya ID Props. Karena di game yang satu ini kita bisa membuat berbagai macam tempat atau bangunan semirip mungkin dengan yang ada di dunia nyata atau terinspirasi dari game, film dsb.

Nah biasanya, setiap bangunan atau lokasi tersebut akan memiliki yang namanya ID Props. Sehingga bagi player yang ingi datang dan melihatnya bisa mudah menemukan tempat tersebut menggunakan ID Props tersebut. Jadi tak perlu khawatir kalian akan tersesat ketika mencarinya.

Baca Juga : ID Props Taman Pou Sakura School Simulator

ID Props Rumah Adit

ID Pors Rumah Adit Sakura School Simulator

Bagi kalian yang sudah penasaran dengan replika rumah Adit maka bisa langsung mencarinya dengan ID Props 24161740807323. Bangunan yang didesain semirip mungkin dengan yang ada di serial kartunnya tersebut dibuat oleh akun CALISTAA_OFCc. Terlihat dari segi bentuk memang serupa dengan apa yang kita lihat TV. Mulai dari ruang tamu hingga dapurnya memiliki properti yang hampir sama.

Cara Menggunakan ID Props Rumah Adit Sakura School Simulator

ID Pors Rumah Adit Sakura School Simulator

Mungkin ada juga diantara kalian yang masih baru memainkan game ini dan belum tahu bagaimana cara menggunakan ID Props tersebut. Jangan khawatir, kalian ikuti saja tutorial dari Jakarta Studio berikut ini :

1. Pertama buka game Sakura School Simulator kalian.
2. Setelah itu tekan opsi Menu, pilih Chara Edit Item Edit.
3. Selanjutnya kalian tap opsi Item, pilih menu Props.
4. Langsung saja masuk menu Search by Props ID.
5. Nah tinggal kalian pastekan saja ID Props rumah adit diatas.
6. Seelanjutnya klik OK untuk mengkonfirmasi.
7. Kalian tinggal ikuti petunjuk arah untuk menuju rumah Adit.

Kesimpulan

Itulah informasi terbaru tentang ID Pros rumah Adit dari serial kartun Adit Sopo Jarwo. Kalian bisa langsung mengikuti tutorial yang telah Jakarta Studio bagikan diatas agar bisa menemukannya dengan mudah. Nantikan update informasi menarik lainnya hanya di Jakarta Studio.