Nonton Drama Korea All Of Us Are Dead Telegram

Nonton Drama Korea All Of Us Are Dead Telegram

JSMedia – Meski tahun sudah berganti, hingga detik ini drama Korea masih menjadi primadona di kalangan para penggemarnya. Salah satu yang paling dinantikan ialah drama Korea all of us are dead.  

Memang, drama ini bukanlah satu-satunya list film yang bisa ditonton. Sebab, menurut informasi sudah ada beberapa drama lain yang mengumumkan judul beserta tanggal tayangnya di tahun ini.

Sinopsis Drama Korea All Of Us Are Dead

Sinopsis Drama Korea All Of Us Are Dead

All of us are dead merupakan salah satu drama Korea garapan Netflix yang resmi rilis tanggal 29 Januari 2022 lalu. Drama tersebut berkisah tentang perjuangan siswa dan siswi SMA Hyosan yang tiba-tiba memperoleh serangan zombie.

Usut punya usut, ternyata wabah zombie tersebut berasal dari eksperimen guru sains yang mengalami kegagalan. Tak ayal, SMA Hyosan menjadi tempat penyebaran virus berbahaya tersebut.

Sayang, para siswa dan guru terjebak di sekolah, sehingga beberapa di antaranya turut terinfeksi. Mereka yang sudah menjadi zombie pun turut menyerang siswa-siswi lainnya. Kepanikan terjadi, apakah mereka bisa selamat?

Baca juga: Cara Agar Channel Youtuber Terverifikasi Centang Abu-abu

Daftar Pemeran Utama All Of Us Are Dead

Daftar Pemeran Utama All Of Us Are Dead

Keseruan dan ketegangan drama Korea ini berhasil menyita perhatian, tidak terkecuali masyarakat Indonesia. Bukan hanya jalan cerita yang mengundang penasaran, tetapi juga menjadi ajang pengenalan pemain remaja Korea, beberapa di antaranya:

  • Park Solomon menjadi Lee Suhyeok
  • Park Ji Hoo menjadi Nam Onjo
  • Cho Yi Hyun menjadi Nam Ra
  • Yoon Chan Young menjadi Lee Cheong San
  • Yoo In Soo menjadi Yoon Gwi Nam, dan lain-lain.

Nonton Drama All Of Us Are Dead

Nonton Drama All Of Us Are Dead

 

Bagi pecinta drama Korea, kehadiran film ini menjadi genre baru yang wajib untuk ditonton. Sebab, akting dari pada bintang remaja ini juga patut untuk mendapat apresiasi lebih. Lantas, di mana bisa menonton drama Korea all of us are dead? 

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bahwa drama all of us are dead merupakan produksi Netflix. Oleh karena itu, untuk menyaksikannya secara legal, penonton bisa berlangganan Netflix terlebih dahulu.

Setelah itu, tinggal cari judul drama Korea tersebut pada kolom pencarian, lalu putar sesuai episode yang ingin ditonton. Kabar baiknya, di Netflix kini tersedia dalam versi bahasa Inggris dan Indonesia. 

2. Melalui Telegram

Cara kedua untuk menikmati drama terbaru ini, yakni melalui link yang tersebar di media sosial Telegram. Siapapun bisa mengaksesnya secara bebas, tanpa perlu mengeluarkan uang.

Penonton cukup bermodalkan ponseel dan kuota internet untuk mengakses Telegram. Alternatif ini menjadi solusi tepat, bagi penonton drama Korea yang belum mempunyai cukup uang atau malas ribet untuk berlangganan Netflix. 

Link Telegram Drama All Of Us Are Dead

3. Trik Menonton All Of Us Are Dead Melalui Telegram

Kepopuleran Telegram sebagai pembagi link film sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, termasuk drama Korea all of us are dead. Bagi yang masih belum terlalu familiar, berikut step by step untuk menonton drama di atas:

  • Pertama, silakan klik link yang sudah tertera di atas. 
  • Saat sudah terhubung ke sebuah channel, tekan saja Join. 
  • Manfaatkan search bar untuk mencari episode yang ingin ditonton. 
  • Jika ingin menonton secara streaming, tinggal klik saja tombol Play yang ada pada seri drama. 
  • Namun bila tidak ingin terputus-putus, silakan unduh dramanya terlebih dahulu. Tunggu sampai proses pengunduhan video berhasil, lalu klik titik tiga di bagian kanan video. 
  • Klik tombol Simpan untuk memasukkannya ke dalam USB maupun hardisk.

Akhir Kata

Perlu diingat, menonton drama Korea all of us are dead melalui Telegram termasuk tindakan ilegal. Maka dari itu, selalu ada kemungkinan link di atas mengalami crack, akibat pembokliran dari pihak yang bersangkutan.