Resmi! EVOS Legends Umumkan Roster Pemain MPL ID Season 9

JSMedia – Mobile Legends Profesional League Indonesia Season 9 atau yang lebih dikenal dengan MPL ID S9 akan segera dimulai. Mulai dari tanggal 18 Februari hingga 24 April 2022 nanti, 8 tim akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar juara di musim ini.

Beberapa tim pun juga sudah mulai mengumumkan roster atau daftar pemain mereka masing-masing. Salah satunya yang paling ditunggu adalah EVOS Legends yang akhirnya memberikan pengumuman resmi terkait dengan rosternya untuk MPL ID Season 9 ini. Siapa saja mereka?

Perubahan Pemain EVOS Legends

Roster Evos Legends MPL ID Season 9

Beberapa waktu yang lalu, kita mendapatkan informasi yang menyebutkan bahwa Wann dan LJ resmi diturunkan ke MDL. Namun bagi sebagian orang mungkin kabar tersebut mungkin tak terlalu mengejutkan. Karena bagi yang telah mengikuti perjalanan mereka dari MPL bebrapa season lalu, keduanya memang tak bisa dikatakan memiliki performa yang bagus.

Roster Evos Legends MPL ID Season 9

Untuk Wann sendiri kita tahu bahwa ia sempat rehat di Season 7 dan kembali lagi di season 8. Namun saat itu ia bermain untuk role jungler dan harus bersaing dengan 2 player EVOS lain yaitu Ferxiic dan juga Tazz DD. Dan nyatanya performa Wann bisa dibilang kurang baik.

Sementara itu untuk LJ memang bisa dikatakan masih belum punya cukup pengalaman di MPL. Karena pemain yang satu ini memang masih sangat jarang diturunkan dan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Apalagi ia harus bersaing dengan REKT yang dikenal memiliki makro dan hero pool lebih banyak.

Baca Juga : Tanggal Rilis Event MLBB x Hello Kitty

Roster EVOS Legends MPL ID Season 9

Roster Evos Legends MPL ID Season 9

Lantas dengan turunnya Wann dan LJ ke MDL, siapa saja pemain yang akan turun di MPL ID season 9 nanti? Bisa dikatakan tidak ada perubahan yang signifikan terhadap roster EVOS Legends nantinya. Hanya saja akan ada beberapa player baru yang akan menambah daftar pemain untuk season ini. Berikut list resmi roster EVOS Legends MPL ID S9 :

  • Zeys (Coach
  • Vellion (Analyst)
  • Rekt (Roamer)
  • Luminaire (Midlaner/Support)
  • Ferxiic (Jungler)
  • Clover (Midlaner)
  • Antimage (EXP Laner)
  • Falah (Goldlaner)
  • Vaanstrong (Goldlaner)
  • Cr1te (Midlaner)
  • Dreams (Roamer)
  • Wyvorz (EXP Laner)

Ada beberapa hal menarik yang bisa kita lihat dari daftar diatas. Contohnya seperti Clover yang berpindah role menjadi midlaner. Sehingga nanti untuk goldlaner sendiri kemungkinan akan diisi oleh Falah atau Vaanstrong sebagai tim inti. Dan masuknya beberapa player baru juga akan membuat EVOS Legends memiliki lebih banyak opsi strategi yang bisa digunakan.

Kesimpulan

Demikian informasi tentang roster resmi dari tim EVOS Legends untuk MPL ID Season 9 nanti. Nah kira-kira apakah EVOS Legends akan bisa memenangkan turnamen untuk musim ini? Bagi kalian para pecinta Mobile Legends jangan lupa dukung tim favorit kalian masing-masing di ajang MPL ID S9 yang akan dimulai tanggal 18 Februari, stay tune!