Event Three Realms Gateway Offering, Begini Cara Mendapatkan Semua Hadiah

Event Three Realms Gateway Offering

JSMedia – Sekarang ini, Genshin Impact sedang mengadakan event besar berjudul Three Realms Gateway Offering. Dalam event tersebut, kita berkesempatan untuk berbagai macam hadiah menarik, salah satunya berupa ratusan primogems gratis. Nah ingin tahu caranya?

Event Three Realms Gateway Offering

Event Three Realms Gateway Offering

Event yang satu ini sudah dimulai sejak update Genshin Impact 2.5 dan akan berlangsung hingga pembaruan versi 2.6 nanti. Dalam event tersebut, kita akan dibawa untuk memasuki map baru bernama Three Realms Gateway Offering. Three Realms Gateway Offering adalah sebuah map sementara yang dari segi geografis nampak mirip dengan Enkanomiya. Disana kita bisa menyelesaikan berbagai quest dan misi untuk mendapatkan banyak hadiah menarik. Apa saja ya?

Baca Juga : Cara Mendapatkan 10.000+ Primogems Gratis Genshin Impact 2.5

Cara Memulai Event Three Realms Gateway Offering

Hadiah Event Three Realms Gateway Offering

Untuk bisa mengakses event ini, kalian harus pergi ke pulau Watatsumi dan menemui Kokomi. Ia akan meminta bantuan kalian dalam beberapa hal. Nantinya kita harus menjelajahi sebuah wilayah yang penuh dengan efek korosi dengan efek damage berkelanjutan pada karakter kita. Untuk itulah, kalian akan membutuhkan gadget Bokuso Box untuk mengurangi efek korosi tersebut.

Buka Treasure Chest

Hadiah Event Three Realms Gateway Offering

Salah satu cara untuk mendapatkan banyak hadiah dari event Three Realms Gateway Offering adalah dengan membuka peti harta karun. Total ada sekitar 125 Treasure Chest yang tersebar di seluruh map wilayah tersebut. Dengan membukanya, kalian bisa mendapatkan banyak reward seperti primogems gratis.

Upgrade Bokuso Box

Hadiah Event Three Realms Gateway Offering

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa Bokuso Box merupakan sebuah gadget yang bisa membantu mengurangi efek korosi di wilayah Three Realms Gateway Offering. Kalian bisa mendapatkan alat yang satu ini dari seorang NPC bernama Tsumi.

Nah kalian bisa memberikan material Light Realm Sigils pada patung Serpent’s Heart untuk mengupgrade Bokuso Box tersebut. Darimana kita bisa mendapatkan Light Realms Sigils? Ia bisa diperoleh dengan membuka peti harta karun yang kalian temukan.

Dengan meningkatnya level Bokuso Box, maka ia akan memiliki kemampuan yang lebih tinggi untuk menahan efek korosi di wilayah tersebut. Dan kalian juga akan mendapatkan berbagai reward ketika berhasil mengupgrade gadget tersebut.

Sucikan Tower of Void

Hadiah Event Three Realms Gateway Offering

Quest selanjutnya yang juga memberikan reward tak kalah banyak adalah penyucian Tower of Void. Kalian hanya perlu mengumpulkan beberapa material yang dibutuhkan untuk itu. Diantaranya ada Husk Gem, Aphotium Ore dan Tokyo Legume. Pada kesempatan sebelumnya, Jakarta Studio sudah membahas tentang bagaimana cara mendapatkan Husk Gem. Jadi silahkan kalian cek agar mengetahui tips triknya.

Kesimpulan

Nah demikian penjelasan tentang cara mendapatkan semua hadiah dari event Three Realms Gateway Offering. Silahkan kerjakan semua quest dan misi yang tersedia agar kalian bisa mengumpulkan banayk reward termasuk primogems gratisnya. Nantikan update informasi menarik lainnya yang akan hadir setiap hari hanya di Jakarta Studio.