Apakah Millionaire Prime Robot Trading Aman digunakan Trader? Ini Penjelasannya

Apakah Millionaire Prime Robot Trading Aman digunakan Trader

JSMedia – Masyarakat Indonesia sudah semakin banyak yang menghasilkan rupiah melalui kegiatan trading. Salah satu cara untuk membantu agar tidak mengalami kerugian besar dalam trading, Anda dapat menggunakan robot trading, seperti Millionaire Prime robot trading.

Millionaire Prime merupakan salah satu robot trading yang mulai banyak digunakan di Indonesia. Namun, apakah robot trading Millionaire Prime aman digunakan? Untuk menemukan jawabannya, simak terus artikel ini sampai selesai.

Mengenal Apa Itu Millionaire Prime Robot Trading?

Mengenal Apa Itu Millionaire Prime Robot Trading?

Millionaire Prime adalah salah satu robot trading yang dapat digunakan untuk melakukan trading secara otomatis. Millionaire Prime Robot Trading ini memiliki sistem artificial intelligence atau kecerdasan buatan. Dengan demikian mampu membuat Anda mengurangi risiko loss saat melakukan trading.

Apabila Anda mengalami terlalu banyak loss, maka Millionaire Prime akan melakukan langkah cut loss. Hal ini akan membuat Anda tidak akan terlalu jatuh.

Harga Robot Trading Millionaire Prime

Harga Robot Trading Millionaire Prime

Jika Anda ingin menggunakan layanan Millionaire Prime, Anda harus membeli robot trading terlebih dahulu. Selain harus membeli robotnya, Anda juga harus melakukan jumlah deposit sesuai dengan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Anda bisa melihat daftar harga Millionaire Prime yang ditawarkan oleh Masterprime.com di bawah ini:

Harga Millionaire Prime Silver

Harga 1 juta rupiah dengan deposit antara 500 sampai 1.000 dollar.

Harga Millionaire Prime Gold

Harga 5 juta rupiah dengan deposit antara 5 ribu sampai 10 ribu dollar.

Harga Millionaire Prime Platinum

Harga 15 juta rupiah dengan deposit antara 20 ribu sampai 50 ribu dollar.

Harga Millionaire Prime Diamond

Harga 75 juta rupiah dengan deposit antara 100 sampai 500 ribu dollar.

Baca juga: Vito Resmi Dinyatakan Ilegal, Berikut Alasannya.

Cara Registrasi Akun Di Millionaire Prime Robot Trading

Cara Registrasi Akun Di Millionaire Prime Robot Trading

Setelah mengetahui daftar harga Millionaire Prime, Anda dapat menentukan sendiri apakah ingin menggunakannya atau tidak. Apabila Anda tertarik untuk menggunakan robot trading ini, maka harus melakukan registrasi akun terlebih dahulu.

Sebelum melakukan registrasi di Millionaire Prime, sebaiknya Anda sudah mempunyai sponsor. Karena memiliki sponsor merupakan salah satu syarat agar bisa melakukan registrasi. Jika sudah memiliki sponsor, Anda bisa mengikuti langkah-langkah registrasi berikut ini:

1. Pertama Kali klik disini untuk dapat tersambung dengan link website registrasi Millionaire Prime.

2. Jika sudah tersambung, masukkan username sponsor atau upline Anda.

3. Selanjutnya, masukkan username, nama serta password baru yang Anda gunakan untuk akun baru Anda.

4. Silahkan masukkan nomor ponsel dan alamat email yang aktif.

5. Setelah itu, beri tanda centang pada bagian persetujuan terhadap syarat dan ketentuan berlaku, lalu klik tombol register.

6. Klik link aktivasi yang dikirim ke email Anda untuk melakukan aktivasi akun Millionaire Prime.

Apakah Millionaire Prime Aman Digunakan?

Apakah Millionaire Prime Aman Digunakan?

Anda mungkin juga bertanya-tanya, apakah Millionaire Prime robot trading aman digunakan? Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ternyata penggunaan Millionaire Prime masih belum terlalu aman. Hal ini dikarenakan pihak Millionaire Prime belum mengantongi izin yang jelas dari lembaga resmi dan penggunaannya cukup berisiko.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan robot trading ini, sebaiknya pikirkan kembali secara matang. Sampai saat ini, Millionaire Prime diduga sebagai praktik bodong. Bahkan, pemerintah sendiri pun tengah melakukan peninjauan terhadap Millionaire Prime, apakah aman digunakan atau tidak.

Baca juga: Fahrenheit Robot Trading, Apakah Sudah Legal di Indonesia.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai apakah Millionaire Prime Robot Trading aman digunakan atau tidak sama sekali? Sekarang Anda sudah mengetahui jawabannya bahwa keamanan robot trading Millionaire Prime masih diragukan. Sebaiknya Anda memikirkannya kembali jika ingin menggunakannya hingga keluar izin resmi yang menyatakan robot trading ini aman.