10 Situs Shortlink Penghasil Uang, Pasti Dapat Cuan Dari Internet

Situs Shortlink Penghasil Uang

JSMedia – Internet memang membuka peluang untuk menghasilkan uang. Mulai dari berjualan online, memonetisasi blog dan channel Youtube, hingga menggunakan aplikasi yang mendatangkan cuan. Selain itu, ada juga situs shortlink penghasil uang.

Situs Shortlink Penghasil Uang

Sebelum membahas mengenai apa saja situs shortlink yang menjanjikan penghasilan, ada baiknya memahami pengertiannya terlebih dahulu. Shortlink secara harfiah berarti tautan pendek. Salah satu contohnya adalah bit.ly. 

Dengan adanya link yang lebih pendek, tentu mudah membagikannya ke media sosial, karena tampak rapi dan ringkas. Saat ini, ada beberapa situs yang menyediakan layanan pemendek link tersebut, sekaligus menjanjikan penghasilan.

Situs Shortlink Penghasil Uang

Setelah memahami pengertiannya, Anda mungkin akan tertarik untuk turut menghasilkan uang dari situs shortlink yang menjanjikan penghasilan ini, Oleh sebab itu, berikut ini adalah beberapa pilihannya.

1. Za.gl

Pertama, mari kita ulas mengenai situs pemendek tautan yang tergolong baru ini. Za.gl memberikan layanan memendekkan link, sekaligus menjanjikan penghasilan bagi penggunanya.

Serunya, situs ini menjanjikan reward dollar dalam jumlah tinggi bagi penggunanya. Bayangkan saja, untuk 10.000 penayangan (klik), Anda bisa mendapatkan uang senilai $160. Nominal ini setara dengan Rp 2.500.000.

Di za.gl, penarikan penghasilan bisa mulai dari nominal tiga dollar. Jadi, minimum penarikan tergolong rendah, sehingga Anda bisa segera menikmati hasilnya.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Terdaftar OJK, Resmi Diawasi Pemerintah

2. Safelinku

Situs kedua yang menjanjikan uang adalah Safelinku. Sama seperti situs sebelumnya, ada reward uang jika banyak orang yang klik link pendek tersebut. Bedanya, nominalnya adalah $5.30 per 1000 penayangan.

Pada situs yang satu ini, ada dua rate yang bisa Anda terima, yaitu untuk Indonesia adalah 4.20 dollar. Adapun trafik AS, rate-nya 7.20 dollar. Selain itu, penarikan juga tidak hanya melalui PayPal, melainkan juga Dana Gopay, Ovo, minimal 2 dollar.

4. Shrinkme

Situs Shortlink Penghasil Uang

Ingin mendapatkan penghasilan lebih tinggi, yaitu 22 dollar tiap 1000 penayangan, pilih Shrinkme. Namun, Anda harus bisa meraih trafik luar negeri, seperti Irlandia, Inggris, Australia, dan Greenland.

Nah, yang satu ini tidak membedakan asal trafiknya, sehingga lebih memudahkan Anda meraih penghasilan. Adapun besaran reward-nya adalah senilai $8.50. Penarikannya juga mudah, yaitu menggunakan transfer bank atau bitcoin.

Pada situs shortlink penghasil uang ini, Anda harus jeli memilih asal trafik. Sebab, berbeda negara bisa berlainan fee-nya. Untuk Amerika, Fee yang bisa Anda dapatkan adalah $9.00. 

7. Duit.cc

Lebih memilih hasil dalam bentuk rupiah? Duit.cc menjanjikan payouts senilai 100-140 per klik. uniknya, penarikan bisa Anda lakukan mulai Rp 6000 dalam bentuk pulsa. Adapun untuk transfer, minimal Rp 54.500 dan $5 untuk Paypal.

Potensi pendapatannya adalah Rp 82.000. Adapun untuk metode pembayarannya bisa dengan konversi ke pulsa, transfer, atau Gopay.

Baca juga: Street Soccer Game Penghasil Uang, Apakah Terbukti Terdaftar OJK?

9. Safelink.id

Penarikan minimum pada situs pemendek URL ini adalah 3 dollar. Jadi, jika sudah memenuhi saldo tersebut, Anda bisa menarik penghasilan dari shortlink melalui transfer, OVO, atau Dana.

10. Adtival Network

Salah satu keuntungan situs shortlink ini adalah, memberikan fee 8,20 untuk trafik Indonesia. Setelah mencapai 5 dollar, Anda bisa menarik lewat Paypal, atau transfer bank.

Situs Shortlink Penghasil Uang

Sebagaimana tertera di atas, kelebihan menggunakan shortlink adalah tautan yang lebih ringkas dan tampak rapi saat Anda membagikannya di media sosial. Selain itu, bisa menunjukkan kepada siapa Anda telah mengklik link itu.

Sayangnya, ada juga kekurangannya, yaitu klik yang lebih sedikit, akibat menurunnya kepercayaan. Selain itu, pengguna bisa beralih hingga dua kali, dan rawan salah menuju link pesaing.

Itulah tadi penjelasan dan daftar situs shortlink penghasil uang yang dapat Anda coba. Bisa jadi ini merupakan satu lagi alternatif menghasilkan uang dari internet.